You Now Here »

Grace Natalie Tak Pantas Jadi Menteri Kabinet Jokowi  (Read 89 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Grace Natalie Tak Pantas Jadi Menteri Kabinet Jokowi
« on: May 05, 2019, 08:09:29 AM »




TWH:
Siapa partai yang saat kampanye mengaku tidak idealis ? seperti yg PSI lakukan
Mau pakai bayaran 500rb kek mau model bagi2 duit langsung.. so what ? semua partai melakukan-nya.. knp gak diulas juga. Penulis bs buktikan partai mana yg benar-2 bersih ?

Apa karena PSI tampil beda jadi-nya hanya diulas sendirian ? 5 tahun lagi PSI bisa jadi diatas 4% selama mrk konsisten, sy tetap berikan ke PSI.. krn berani tampil beda.

Lagi pula dpt bayaran 500rb dimana kesalahan-nya, ngiklan saja mbayar milyaran.   

2 Trilyun saja jg sah-2 saja jadi calon Cawapres (Sandi sudah membuktikan bahwa ternyata semua bs jadi Presiden, sy angkaty topi buat realita itu. Yg susah cuma mendapatkan nilai duit segitu).

Anton Satya:
Bagaimana bisa mengatakan PSI menggerus secara halus suara PDIP? Bagaimana dengan partai pendatang lainnya? 2014 kue sudah dibagi dengan baik. Lalu 2019 datang partai baru, jelas mereka akan ikut ambil bagian dari kue yang sudah ada. Memangnya mereka harus ambil bagian dari kue yang mana?

Bani Taplak:
PSI harus ambil kue PDI-P ? Boleh di jawab pertanyaan saya?

Njoto:
Tepat sekali sebagai sesama koalisi seharusnya psi masuk ke kantong2 kubu lawan menyerang kandang sapi kuda kebo kampret

Padu Delima:
Idaman mayoritas anak indonesia ingin jadi "presiden" ,yang tuwir pada kagak mau kalah.

siBaling:
Kalo gue sih, dibanding sama AHY, Grace punya nilai lebih. Membesarkan partai baru tanpa nama besar siapapun itu gak mudah. AHY enak, partai udah jadi, udah punya nama, modal besar, anak mantan presiden lagi. Tinggal enaknya aja. Lah Grace?  Sudahlah bung, apapun pendapat Anda, Grace wanita luar biasa di mata saya. Soal strategi partai memperoleh suara, itu sah sah saja selama di koridor hukum. Kalo anda punya saran yang bagus sampaikan saja empat mata ke mbak Grace. Motivasi anda menulis ini apa bung?

Bani Taplak:
"Sah-sah saja selama di koridor hukum", kalimatnya benar, tapi salah juga. Sesama koalisi partai, wajib berebut suara rakyat untuk para caleg?

Ada sebab pasti ada akibat, ada yang berusaha merebut basis suara, apakah tidak memunculkan permusuhan?

Bagaimana pendapat anda selanjutnya, ditunggu

Oey Yung:
Menarik jg sih bahas sisi lain dr psi..tp soal pantas tdk pantas sy rs itu kewenangan pak jkw..pst dia udh ada pendapatnye sndr

Soal gmn nanti psi kita liat aja ke depannya..wkt akan membuktikan apakah psi cm partai smntr ato partai kokoh yg bs melewati segala ujian

Puguh Wahyu Santoso:
Haaaaa klo hal keberadaan psi bisa menggerus pdip wajarlah krn dia partai baru namun bagi simpatisan pdip yg lahir batin ya tentu hanya simpati saja karena psi baru dan terbit anak muda yg tampil....terlalu dini menganggap masa lahir batin pdip bisa beralih ke pilihan kecuali hanya sikap demokratis kpd yg lain.  Tp terima kasih jika anda sbg penulis membeberkan keburukan bersikap anggota psi agar intropeksi jika berkoalusi. Hal kegabahan ingin menggerus masa partai lain adalah hal lumrah yg penting kadar kebangsaan mereka tetap beridiologi pancasila,  bhinneka tunggal ika,  uud'45 dan nkri sbg wawasan kebangsaan partainya bagi saua itu yg penting drpd pecundang negara yg ingin menggerus idiologi negara menjadi bangsa yg tunduk dlm satu transidiologi internasional itu yg berbahaya jika sempat berkamuflase dan terpilih menjadi menteri misal.
Kembali apakah grece pantas jd menteri adalah wewenang presiden utk memilih sbg pbantunya.  Kita hanya melihat kinerja setelah "menjadi" duduk di pemerintahan, selebihnya hanya penggembira saja.
Bagi pdip tentu sebagai partai nasionalis yg sdh matang dari tempaan yg hebat hal infornasi anda adalah memganggap itulah proses kematangan berpolitik dan berdemokrasi yg penting jiwanya dan idiologinya pada 4 pilar kebangsaan kita: itu yg penting dan baru info anda jd hebat kalau ternyata psi berpaham bukan pada 4 pilar bangsa maka bukan hanya anda saya juga hilang simpati terhadap psi.

Bani Taplak:
Saya terharu! Ternyata dari banyaknya reaksi, ada yang sedikit mulai paham. Next judul artikel "Kenapa Grace Mesti Dilirik Jokowi"

Marcus Lo:
Penulis juga sdh berpikiran negatif  dengan menduga yg menulis PSI dapat bayaran 500 ribu ? Bisa buktikan kah ? Kalau gak bisa buktikan hati hati bisa kena pasal pencemaran nama baik.

Bani Taplak:
Cuma mau bahas soal 500 ribu, atau substansi isi pendapat?

Marcus Lo:
Saya gak setuju dengan penulis. Sis Grace tdk meminta/mengemis jabatan apapun pada pemerintahaan. Beliau hanya ingin memberi warna berbeda di dpr untuk memuluskan pekerjaan pak Jokowi.  Kalau ada rakyat yang menginginkan/ mengusulkan , apa masalah nya dengan anda ? Ini negara demokrasi.  Tdk perlu ada membuat opini di seword utk mempengaruhi orang lain.

Bani Taplak:
Pertanyaan pertama: Sesama koalisi harus saling menggerogoti?
Pertanyaan kedua: Adakah saya pernah bilang Sis Grace meminta/mengemis ?

TMP2:
Ada tuh video BTP, "Kenapa PDI Perjuangan".

Bani Taplak:
Asik! Saya revisi

coblos01:
Sis Grace jadi menteri...? Menteri ini jabatan penting yg menyangkut hajat hidup orang banyak. Harapan saya sebisa mungkin jajaran kabinet kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Pertimbangkan tokoh2 yg sdh terbukti kerja dan prestasinya. Surya Paloh, Erick Thohir, Anne Avantie atau Najwa Shihab sepertinya lebih pantas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Grace Natalie Tak Pantas Jadi Menteri Kabinet Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/grace-natalie-tak-pantas-jadi-menteri-kabinet-jokowi-hMRursUcZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: