You Now Here »

Jangan Baper Andre Taulany Tak Nodai Agama Ini Pembelaannya  (Read 67 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Saya muslim,saya biasa saja. Kcuali klo dia menyebut nama dan disertai kata atau kalimat penghinaan. Itu pun tidak serta merta saya berdiri menghujatnya, lebih baik saya perbaiki diri sendiri. Klo dia mmg salah biar dia dapat hidayah, toh agama urusan dg penciptanya. Ini jadi rame karena yg menghujat dr kalangan artis ada Dery,Rahma azhari.. Emang agama mereka udah bener apa? Lihat diri kalian sendiri sblm menghujat orang lain. Pimpinan FPI aja cuek, krn emang ga laku kasusnya,ga ada kepentingan disitu. Ulama" juga ga ada yg bersuara,kcuali Dery itu ????

FAUZi:
akibat kelemahan pemerintah membiarkan pemikiran radikal berkembang, jadilah banyak yang keracunan agama dan over dosis...

rohan 212:
Saya Muslim, tapi saya berpola pikir terbuka. Karena saya meyakini bahwa agama saya berasal dari Tuhan, maka saya merasa siap apabila agama saya dikritik dan bahkan dikuliti orang. Kalau memang ajaran tersebut berasal dari Tuhan, maka saya yakin bahwa tak Akan ada celah sedikitpun untuk mengkritisi dan/atau menguliti ajaran tersebut. Jadi mengapa harus sensitifnya kayak begitu? Dikit dikit penghinaan, dikit dikit pelecehan, dikit dikit penistaan. Penistaan kok dikit dikit.....

Oen:
Lapor lapor kepulisi atas tindakan seseorang yang belum tentu benar  , kalo ternyata tidak terbukti apakah terlapor dapat menuntut balik pelapor sob Vikcy ???

Menang Indonesiaku:
Saya juga biasa saja tuh, kalaupun salah saya langsung maafkan kok. Tapi manusia macam-macam kan? Karenanya jagalah mulutmu? Ingat kan pepatah "mulutmu harimaumu"? Atau pepatah "memang lidah tak bertulang"? Syukurlah AT sudah minta maaf. Dan telah dinasehati MUI.

firman proindo:
Apa kabar dgn kitab suci Fiksi?

Opa patompo:
Sang pelapor keki karena aromanya ga sampe sekebon... makanya sewottt...

Lanina:
Soal nya ber aroma kebon kangkung sih, Opa

Oey Yung:
Sy jg bingung...mas andre tdk sebut nama siapapun jd mmgnye siapa yg dihina sdgkan dia tdk sebut nama..dan anehnya yg lapor org yg th hkm pula

Lanina:
Mungkin ga laris, jd hrs sensasionil

Oey Yung:
Siapa yg kgk laris?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Baper Andre Taulany Tak Nodai Agama Ini Pembelaannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-baper-andre-taulany-tak-nodai-agama-ini-pembelaannya-RXQY3YDMi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: