You Now Here »

Kalah Di Riau Jokowi Malah Bantu Urusan Tanah Warga Pemimpin Ikhlas Memang Beda  (Read 71 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Al Annas:
Mohon izin posting ini sob admin :
Kepada Yth. Bapak Presiden Joko Widodo (Presiden Joko Widodo)
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Perkenalkan Pak, nama saya Al Annas. Saya salah satu pendukung 01. Namun demi keadilan sekali lagi saya mohon maaf menyampaikan hal ini kepada Bapak siapa tahu Bapak belum tahu masalah ini... niat saya hanya untuk mencari keadilan bersama warga lainnya. Mohon dengan sangat penyelesaian kasus sengketa tanah antara 17 persil warga kelurahan Kebun Bunga KM. 9 (Kota Palembang - Sumatera Selatan) dengan Pihak AURI yang muncul ketika proses pembebasan Lahan untuk Pembangunan Jembatan Fly Over Tanjung Api Api Tahun 2016-2017. Untuk penggantian bangunan dan tanam tumbuh sudah dilakukan oleh pihak Pemerintah Kota. Namun soal penggantian tanah terkendala dengan klaim Pihak AURI. Kasus ini sudah masuk Pengadilan Tinggi, namun pihak warga sementara ini kalah dan sedang mengajukan banding padahal 3 warga dari 17 persil tersebut sudah memiliki sertifkat sejak 1993. Kami (Warga yang tergusur seperti Bapak dulu) sudah tinggal disana sejak tahun 1960-an. Mohon bantuan Bapak Presiden untuk menegakkan keadilan. Wassalam....
??? ??? ??? ???

Al Annas

Delavian Panggabean Sidabutar:
hatepepees garing 2 triple w dot instagram com garing jokowi garing

aluwatu:
uas tu siapa
uas tu apa

lodewijk virgiawan:
Ujia Akhir Semester
Ustad Agak Senewen

coblos01:
Yg tersisa dr pilpres di Riau...
Kakak saya ditanya seorang warga ketika akan nyoblos, "pilih siapa?" utk alasan keamanan kakak saya menjawab "prabowo". Padahal kakak pilih Jokowi.

Lalu setelah selesai penghitungan suara di tps-nya, pria itu mendatangi kakak saya bbrp kali. Ia berkata ada 30-an orang yg memilih Jokowi dan menduga kakak saya salah satunya. "Pengkhianat!" serunya.

Ternyata intimidasi itu memang ada. Sayang tdk ada rekamannya. Tp sudahlah, yg penting kakak saya sampai hari ini baik2 saja.

Saya bangga dan bersyukur Jokowi terpilih kembali. Jokowi bkn pendendam, beliau akan terus membangun bangsa ini di seluruh penjuru tanah air, termasuk di Riau.

Indonesia Raya:
Mana nichhh UAS katanya pembela umat, koq diem aja , sibuk ngurus wowo kayanya

pro Indonesia:
Lagi pijit pijitan Kali sob..

Ari:
merasa ulama yang terkenal ya harusnya presiden yang datang seperti capres yang kemarin di videokan dan katanya dapat bisikan dari yang bisikin, kira2 begitulah mungkin jalan pemikirannya...

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???.....coba perhatikan "baek-baek" yaa.....Presiden  dari Republik mana yang sesederhana begini? ??? ??? ?????
(click to show)


suhartono android:
Alhamdulillah... Pemimpin yang adil dan bijaksana bapak presiden joko widodo, semoga diberi keselamatan dan kesehatan. Amin.
??? ??? ??? ???

Njoto:
Bangga dengan presiden Jokowi, dadanya begitu lapang hatinya begitu luas ibarat lautan yg mampu menampung segala apapun yg dibuang ke dalamnya, tiada rasa benci dan dendam, menaungi seluruh anak bangsa tanpa kecuali, sehat selalu Pak Jokowi... semoga Allah selalu membimbing setiap langkah bapak dalam memajukan negeri ini... aamiin

vango 77:
Hebat presidenku

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalah Di Riau Jokowi Malah Bantu Urusan Tanah Warga Pemimpin Ikhlas Memang Beda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalah-di-riau-jokowi-malah-bantu-urusan-tanah-warga-pemimpin-ikhlas-memang-beda-IBUV6vKkz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: