You Now Here »

Sudahlah Ahmad Dhani Jangan Bikin Sensasi Murahan Soal Rizieq  (Read 65 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pro Indonesia:
Dani itu tidak penting !!!

Pelepòn Laladóttir:
Yg cocok disebut rezim itu era soeharto.

John Lie Kwee:
Seperti biasa....  mengumbar tuduhan tapi ga bisa membuktikan...

Iwan S:
Buat para pengikutnya, udah cukup sebagai pemancing masturbasi dan pemacu halusinasi. Sibuk sendiri, enak sendiri, hasilnya ga jelas.

Fsasosi:
Yang jelas si rizieq sendiri aja ngga yakin dgn kemampuan people power yg dimilikinya yakni efpe'i dkk... mangkanya dia kabur ke arab sana....

B-Over:
Caranya murahan? Ngga usahlah caranya, manusianya aja udah manusia murahan gitu kok

Opa patompo:
Kok malah ngurus orang laen? Kagak nanya2 soal "istri"? Kan itu tugas suami...
Emang berapa banyak "malam jumat" yg dilewatkan?

Will W.:
Kan ada good friend ...
Dont worry be asoy

Karmani:
Nikmati aja hidup dihotel prodeo,gak usah koar-koar tar ndower lambemu...

Donny Rahardian:
500 WA Group itu brp HP ?

Luky Thea:
500 grup WA paling isinya itu2 aj. SARA dan Hoax, kaga ada guna..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudahlah Ahmad Dhani Jangan Bikin Sensasi Murahan Soal Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudahlah-ahmad-dhani-jangan-bikin-sensasi-murahan-soal-rizieq-Aop6Z0lhG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: