You Now Here »

Menguliti Kebodohan Rizal Ramli Soal Klaim Kemenangan Prabowo  (Read 92 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Prabohong ikut Pilpres, daya rusaknya luar binasa. Yang Profesor bisa jadi goblok, yang ulama jadi pembual, ada yang mendadak santri seminggu kemudian jadi ulama. Paling parah generasi muda diajari memakai cara2 kotor untuk mencapai tujuan, ditambah bonus hilangnya etika dan adab.
.
BTW. Paslon 02 menang 90% di Aceh itu HOAX yang disembur Sandi(wara), faktanya "cuma" 85.8%. Rekor tertinggi di Pilpres ini justru Jokowi di Bali yang mencapai 91.68%. Memang betul Prabohong menang telak di Aceh dan SumBar, tetapi harus dinilai secara proporsional. Karena Jokowi menang telak juga di 5 Wilayah. Sedangkan menang telaknya BO-SAN di Aceh, tertutup dengan perolehan suara Jokowi di NTT, dan menang telaknya BO-SAN di SumBar, tertutup oleh hasil di Bali. Aceh-NTT dan SumBar-Bali, dipilih untuk perbandingan yang setara karena jumlah DPT yang relatif setara.
.

(click to show)

.

Kampret212:
yang aceh kyknya kemakan iming-iming, mrk akan dibagikan tanah oleh wowo kali ya?

Iwan S:
Antara DPT dengan jumlah total pemilih, selisihnya lumayan juga.

Senopati:
Entry memang belum 100%, diambil dari Situng 67.65%. Hanya Bali yang sudah 99%, Aceh masih 75%. Faktor kedua, angka partisipasi yang diklaim 80.9 %

nia pin:
Itu gelar profesor dari mana ya,  bikin malu universitas yg kasih. Pantes dulu dipecat pak Dhe.  Emang nggak berguna.

C Jon:
Ini menteri pecatan yg di kabinet koar2 mau kepret sana sini, bahkan berani mau kepret JK. Ternyata hanya bikin gaduh, spy bisa mancing di air keruh. Dan sbg catatan, RR ini juga menteri pecatan dari kabinet Gus Dur. Udah 2 kali dipecat = dungu spt k_e_l_e_d_a_i.

Alex Rustandjaja:
Koq gayanya RR serupa dengan SU yang suka mengutip emak-emak tapi tidak jelas identitasnya. RR sudah jadi orang dungu karena gaul dengan orang-orang bodoh dan konyol.

BritneyYang:
sederhana saja buat kampret RR: bawa letkol siapapun itu ke bawaslu sebagai bukti kalau sdh menang, bawa sekalian bukti2 yang sah. bukan abal-abal.
kalo cuma klaim Wowo sdh 4x tapi ga ada bukti secuil pun.
prabowo jelas menag di aceh, jabar, ntb, sumbar sumsel, jambi riau
secara nasional KALAH.
ini pemilu Nasional NKRI bukan propinsi apalagi kayak mamarika.

Review Suplemen Asli:
gatel juga sob ya sama pendukung prabowo, bodohnya dah kelewatan..

Honorius Kumala:
inilah ciri khas orang sakaw post power Syndrome plus dendam kesumat karena di copot jadi menteri, gelar boleh beli kali itu profesor ????

Iwan S:
Mgkn gara2 batal nikah juga, makanya jd kampret.

Luky Thea:
Gelar boleh tinggi. Tp kl udah jd kampret maka itu gelar tinggal pajangan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menguliti Kebodohan Rizal Ramli Soal Klaim Kemenangan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menguliti-kebodohan-rizal-ramli-soal-klaim-kemenangan-prabowo-8i6IyohZM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: