You Now Here »

Anies Disuruh Ketemu Ahok Diskusi Soal Banjir Anies Ogah Dan Pasti Akan Dipermalukan  (Read 50 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
Kalo tinggal pakai template yang udah ada semua orang pasti bisa, masalahnya Anis ini tipe orang yang pengin dilihat lebih jago lebih pintar dan lebih cakap. Konyolnya, dia gak pakai cara berpikir orang teknik untuk mengatasi masalah2 teknis. Dia yakin, semua masalah bisa diatasi dengan sastra. Kalo ada masalah, cukup diatasi dengan merangkai kata. Dia pikir rangkaian kata2nya akan terdengar seperti pujangga yang kemudian membius otak pendengarnya sehingga percaya masalah sudah selesai dengan sastra asu-nya.

Parto Suparto:
Misalnya dia masuk kandang kambing, maka kambing yg didalam pada ngacir. Karena dia bisa meyakinkan kambing yg didalam bahwa dia lebih kambing dari mereka.

Lanina:
Lbh baik Jkt tenggelam, drpd nemuin Ahok

At Heist:
Naturalisasi sungai ya artinya sungai dibiarkan seperti keadaan alamiah, kalau banyak sampah, itu juga alamiah wong banyak yang buang sampah kedalam sungai. Kalau banyak yang buang sampah kedalam sungai trus sungainya bersih dari sampah mah ajaib. Artinya tidak perlu diapa apain sungainya, biarkan seperti apa adanya dan ada apanya.

Will W.:
Waktu lagi diskusi... Dia takut dibilangin "pemahaman nenek loe"

Hans:
Tipikal nya yg sok, drpd nemui Ahok, dia bakal lbh milih masuk vertikal kepala duluan ke dlm biopori,utk memperbaiki akhlak air tanah.

TMP2:
Syarif  ini ahoker yaa

Johnny Kee:
Bukan. Anggota DPRD dari Gerindra.

Parto Suparto:
Pecat. Ganti dengan yang capable.
Sayang waktu dan materi yg akan mubazir mempertahankan mahluk ini, belum immaterial (warga jadi ngumpat mulu karena emosi). Check sound, pergilah ke kelurahan, kecamatan, walikota. Lihat pelayanan disana maka anda akan merindukan BTP.
Ingat sunnatullah, membiarkan kesia-siaan, mubazir juga dosa.

Kampret212:
let's wait and see...

PT. Karunia Mitra Sukses:
emang beneran ada hasil kerjanya ? kok media tidak memberitakan ? apa senasib dengan berita BPN dengan pengumpulan C1 nya ? ajibbbbb...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Disuruh Ketemu Ahok Diskusi Soal Banjir Anies Ogah Dan Pasti Akan Dipermalukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-disuruh-ketemu-ahok-diskusi-soal-banjir-anies-ogah-dan-pasti-akan-dipermalukan-jpbfaSF0o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: