You Now Here »

Borok Kecantikan Bupati Sri Wahyumi Manalip Terkuak Oleh Kpk  (Read 62 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
TUHAN Maha Mengetahui mana PEJABAT mana PENJAHAT.
Mrk bs MENIPU rakyat tp TDK dg TUHAN.

BRAVO KPK, kbhgiaan rakyat tiap x ada OTT KPK.

Smg Hukuman Seumur Hidup, Hukuman Mati n Pemiskinan, bs sgr terwujud di negri tercinta kita aamiin.

KORUPTOR itu KOTOR.!!

Fsasosi:
Kalo mo idup glamor mustinya jualan apem aja....

ian christian:
Sad but true !!!!
Sewain apem,itu lbih pas,jgn jual lah..

ian christian:
Trs foto2 lain nya mana??
Data/info valid komplit berkenaan dgn di cyduknya oleh KPK ?
Aah...ga seru tulisan sampean ini !!!!!

Martabak Sweet:
"Bupati Sri yang nampaknya seorang Kristiani gagal memahami bahwa Tuhan pun tak terkecoh dengan penampilan. Manusia memang terkesan dengan penampilan luar dan bis tertipu. Tapi Tuhan melihat hati."

Penulis ini mabok agama yah? Segala sesuatu diasumsikan kalau beragama itu selalu lurus? Lagi halusinasi pakai narkoba nih? Goblog kok dipelihara.

Sudah banyak bukti kalau agama apapun itu bukan garansi prilaku. Dan sudah banyak bukti kalau pemerintahan harus lepas dari campur tangan kotornya agama.

ronin_indo:
Saya nggak mabok agama, dia nulis2 statusnya bawa2 agama, saya baca di akun medsosnya. Btw, makasih ya buat koment Anda.

Martabak Sweet:
O gitu Dia yang mabok atau menunggangi. Dan situ lagi menyindir kalau dia gagal paham.

Lanina:
Cantik itu perlu biaya lho...

Love NKRI:
Cantik itu Sehat
Sehat itu Cantik

Will W.:
Km perlu biaya gak?

yebi tambarta:
jadi ingat pernyataan bpk Mahmud MD soal pemilu.
bahwa pasti ada kecurangan di kedua kubu, namun tidak berpengaruh.
sama dgn masalah korupsi.
pastii ada bahan yang dibsebut sebagai materi korupsi.
bisa yang sangat kecil, atau tanpa di sadari.
dengan gaya bak selebritis tsb lah yang membuat sri, jadi vahan target pengamatan kpk.
lah musuh politiknya sendiri juga banyak, yang nemberikan petunjuk ke kpk.
sebenarnya klo masalah korupsi, maaf maaf saja..
g usah jauh jauh, di lingkungan kepolisian sendiri juga ada dan di lingkungan KPK sendiri juga ada.
ya gituu, masalahnya kecil besar relatif, dan apakah mau di blow up atau tidaknya.
kalau saya mau korupsi gimana ?
makan aja susah, malah sambil ngojol.
wkwkwkkw

Martabak Sweet:
"jadi ingat pernyataan bpk Mahmud MD soal pemilu.
bahwa pasti ada kecurangan di kedua kubu, namun tidak berpengaruh.
sama dgn masalah korupsi."

Komen dan statement yang benar dan jujur. Kecurangan ADA DI DUA KUBU!

Sama seperti korupsi, ada di dua kubu juga.

Mana mungkin bisa usai atau dicari solusi kalau borok boroknya ditutupi dan tidak diakui kalau ada.

No Fear:
Gara² nafsu pamer...,
Korupsi kok pamer + sok eksis di sosmed......,
Pinter dikit, koplak banyak !!

Love NKRI:
Diberi AMANAH malah KHIANAT

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Borok Kecantikan Bupati Sri Wahyumi Manalip Terkuak Oleh Kpk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/borok-kecantikan-bupati-sri-wahyumi-manalip-terkuak-oleh-kpk-PkBwuCvRM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: