You Now Here »

Austronaut Wanita Jadi Mualaf Setelah Kembali Dari Bulan Ternyata  (Read 60 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hang Tuah:
Berita Sunita ke Bulan itu, Hoax.

YANG "BENAR" adalah Sunita William per ke Matahari tanggal 09 Juli 2011.
Lho Kok Bisa ? Kan panasnya lebih dari 6.000 C. Pastilah terbakar habis.
Mana bisa ?! Ya, bisa lah.
Sunita William, kan berangkatnya Malam Hari.

Jadi nggak panas. Adem.
Demikian keterangan Profesor Camp Preet.

Mein Raiso:
Perginya malam hari..... Wkwkwkwkwk

dito:
cuman di Indonesia yang mataharinya sejuk gak panas karena full AC...

rohan 212:
Lama kelamaan nanti mungkin ada juga berita Donald Trumph jadi mualaf gara gara dengar musik dangdutnya bang haji.....Meskipun benar misalnya, apa hebatnya bila ada seseorang yang jadi mualaf? Adakah yang luar biasa?

ian christian:
Dah ada kayaknya tuh..googling sana..
Jgn kan CUMA trump, paus aja di "mualafkan" kok

Leo Nardo:
Hehe...ndak perlu heran
hoax-hoax macam itu kan tanda pelakunya mengalami sindroma inferior complex. Merasa DIKALAHKAN padahal sejatinya tidak ada orang yang berusaha mengalahkan. Yang benar, orang lain berfikir maju ke depan, tapi pelaku hoax ini bermimpi maju ke depan dengan pola fikir zaman batu sebagai kendaraannya. Kapan bisa maju?

HMV5888:
Maklum lah bani halu

ian christian:
Hahahaahahaha...
Barang basi di ulang2 ratusan tahun,promosi ratusan thn !!!

Lagu2 dangdu, iwak peyek dll di lagukan di tmpt ibadah dan di ganti liriknya..
Borobudur adalah ciptaan/dibangun oleh/karena/ mereka.

Amat sangat sdh biasa yg kaya gini,org biasa yg jd mualaf aja lsg bs "ditenarkan" sering comot org2 trkenal agar apa?
Sementara yg murtad slalu di tutup2i. Seabreg yg murtad,sy salah satunya.

Pointnya kan cm "promosi"  agama tok !!! Ga lebih.dan sdh ribuan thn !!
Tp slalu triak kristenisasi..
Ga paham msk katholik ga semudah baca kalimat dan lsg saaaahhhh

"Kebohongan yg sumpalkan dan di ulang2 akan di yakini sebuah kebenaran"

Well...we r seeing their quality,isnt ???

Idey:
Akibat sy terlalu cepat membacanya, tadinya sy mau mengkoreksi kata menyembah hajar azwad (hajar azwad bukan disembah melainkan dicium). Setelah balik membaca lagi ternyata ada kalimat di anggap menyembah hajar azwad. Konotasinya jadi berbeda. Maaf ya penulis, sy sdh salah persepsi.

Ndemik:
Emang sudah ada orang yg menginjakkan kaki di bulan?

Edwin Hendra Kusuma:
Coba tanya Stanley Kubrick... ????

Mirip Wahyu Affandi:
Wah... sepertinya daur ulang hoax tahun 80 - 90an. Waktu saya masih kecil, di jaman belum ada internet, komunikasi kalo ga pake sambungan telepon rumah ya surat, dan televisi masih satu channel TVRI, tersebar kabar bahwa Neil Armstrong masuk Islam gara-gara mendengar suara adzan saat dia di bulan. Waktu di bulan, dia belum mengenali suara apa itu, tetapi tau itu suara manusia. Kemudian setelah mendarat di bumi, konon ceritanya di menemukan suara itu di sebuah mesjid dan singkat cerita masuk Islam lah dia.
Waktu itu sih ya sebagai anak-anak percaya saja, lagipula untuk memeriksa kebenaran berita tersebut juga susah sekali, kita ga bisa googling saat itu.

Oey Yung:
Lama2 ada makhluk yg mikirnye bumi itu pusat galaksi dan datar..

Mein Raiso:
Balik lagi,  bumi jadi pusat alam semesta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Austronaut Wanita Jadi Mualaf Setelah Kembali Dari Bulan Ternyata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/austronaut-wanita-jadi-mualaf-setelah-kembali-dari-bulan-ternyata-lBXkxobnq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: