You Now Here »

Terbongkar Ribuan Formulir C1 Di Kardus Untungkan 02 Taufik Bantah Terlibat  (Read 65 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Toni Chua:
harusnya bilang aja itu bener taufik yg ngirim. kl dibantah ya udah pasti palsu.
kl ngaku dia yg kirim khan asli.
tp kl ketahuan palsu yah.......... calon masuk bui lagi, tapi kali ini bukan korupsi. dan 5 tahun lagi mantan napi mao jadi anggota dpr dprd lagi.

Ndemik:
Sehari sesudah penghitungan suara, di WA sudah beredar rekap penghitungan, 01 nol, 02 300an. Waktu itu saya kaget jg karena keponakan saya misuh itu terbalik 01 300an , 02 nol. Di salah satu daerah Jawa Timur, TPS berapa saya lupa.

ronin_indo:
Iya Jatim dan Jateng jelas 02 keok mau disetting gmn juga tetap nggak bisa

Ragagasblas™:
Makin nggak mutu aja tingkah mereka.  Sudahlah! Terimalah kenyataan kalo jagoan kalian keok.
Forever a runner-up, never the winner! Kacian deh lu, pleciden!
#superngakak

B-Over:
Ditunggu tim cebok BPN dan para kampret kompak teriak mereka dizalimi, dikriminalisasi dan difitnah, karena ada pihak yang curang menggunakan nama mereka supaya BPN dituduh melakukan kecurangan..

Andre rosiade, riza ahmad patria, arief puyono, dahnil ayo segera cebokin sampe bersih.

Aida Saskia:
????

No Fear:
Gilolé , pik.. .??!!
Kardus Juga lu kurapsi ??
Kelakuan si kucing garong !!
Save yourself, buruan sétrookk aje !!!

Iman Sukarno:
Napi KPU DKI koq mo dipercaya...gila kali yah... topik...topik... pake LIE DETECTOR nih orang, begitu boong lalu di DOR... aja

Agus Winarto:
Waspada!!!....BPN & ijtima ulama cs berusaha merusak, menghancurkan kinerja KPU dgn cara menyebar issu CURANG ...TSM, dgn tujuan memprovokasi rakyat agar demo turun kejalan.

Achmad Zulkifli212:
segera kandangin taupig babi yg satu ini..

siBaling:
Gusti mboten sare...

panji42:
to pig....ndak bisa dipercaya.....selalu mengigit harus dimasukkan kandang kembali agar sadar se sadar sadar nya

Menang Indonesiaku:
Ayo kita tanyakan ke rakyat banyak itu kerjaan siapa? Kerjaan 01 atao 02? Yang paling mungkin bermain siapa ayo tebak-tebakan?

Love NKRI:
Pengkhianat Demokrasi krn syahwat berkuasa

Four Horsemen:
Periksa sampai tuntas!

Will W.:
Taufik mati2an menyangkal, selamatin diri... tapi bpn sulit menyangkal... gimana caranya mau cebok bersih pantatnya kardus putih+coklat...
Yg pasti sih sang kardus sudah punya nama spesial juga yaitu:
Kardus Setan Gundul !!
Hahaha

PT. Karunia Mitra Sukses:
hasil ternak C1 dari BPN .. rencananya buat "bukti" bahwa ada rencana kecurangan ehhh ketangkep ... yahhh terpaksa ngeles .. wkwkwk

Yadi Tang:
wow

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Ribuan Formulir C1 Di Kardus Untungkan 02 Taufik Bantah Terlibat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-ribuan-formulir-c1-di-kardus-untungkan-02-taufik-bantah-terlibat-fYL8SbuAp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: