You Now Here »

Akhirnya Terkuak Sumber Data Klaim 62 02 Menang  (Read 51 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhirnya Terkuak Sumber Data Klaim 62 02 Menang
« on: May 06, 2019, 11:06:16 PM »




Will W.:
Mungkin kalau di alam ghoib
itu setan gundul...
Tapi di alam nyata itu gak gundul  tapi banyak bulunya malah terus ada rambut, kumis atau berewokan...
Setan gundulnya menyamar kek mata2 asing aseng asong...

Alex Rustandjaja:
Prabowo hanya korban seperti sebelumnya dia korban dikibulin Ratna Sarumpaet kali ini dia jadi korban lagi dikibulin setan gundul. Tugas polisi sekarang untuk menangkap setan gundul tersebut karena telah mengakibatkan Prabowo sampai sujud empat kali dan menimbulkan ketegangan di masyarakat. Jahat sekali si setan gundul sampai seorang bekas jenderal dengan IQ lebih tinggi dari Einstein dan mampu berkomunikasi dengan hewan dan serangga bisa jadi korban kayak gitu.

yuviandi purbodewanto:
Pertanyaannya sob, semudah itukah seorang pak wowo dikibulin?

go futures:
di hipnotis kali pak..

heheee

Padu Delima:
Jadi ,penampakan itu,setan toh !!  Emang,sih kelakuan mirip setan !!

Jesse Sihombing:
Mulai nampak semua kebohongan mereka, sekarang gerombolan wowo sudah saling tuding, main salah2an deh. Mari kita yg waras nonton mereka yg lagi saling tuding

piter:
sekarang kita melihat sesama supir bis kota saling salib menyalib, akibatnya banyak masyarakat yang terserempet akibat saling salib menyalib ini...

Wenas:
Pernyataan AA "setan gundul" tuh ga penting2 amat sampe dibuat artikel oleh bbrp penulisdi SEWORD...duh  bikin pusing...kalo AA nya setan apa...setan teriak setan...sebelah sana setan kabeh

nia pin:
Kog kena kibul terus yah.  Hahaha....
Koplak.

Honorius Kumala:
Kalau belum cukup menang 62% kan bisa nambah lagi sendiri, jadi 82% atau lebih keren 212%, pokoknya suka-suka lah, toh #01 gak keberatan claim2 begituan, yg penting para pengikut2 Prabodo bisa happy, pasang baliho, bikin syukuran, berpesta merayakan kemenangan hahahaha

Ari:
Apakah ada yang berpikir siapa2 saja di kubu sono yang kepalanya gundul, mungkin cuitan itu sebuah clue....hehe

64nt3n6:
Untuk kali ini saya sependapat dg Andi Arief. Setan gundul ya ULAMA² yg ga jelas itu lah..

Parto Suparto:
Polri harus kerja cepat seperti pengungkapan kasus hoax Ratna (sayang tim hore penguat hoax tdk tersentuh), sebelum pelaku diselesaikan dan mata rantai diputus.
Daerah mana itu TPS nya (tempat pencetakan suara), perlu tenaga banyak untuk mengisi dan menandatangani ribuan C1.
Petugas TPS ini kali yg dituduh zonk sengaja dibunuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Terkuak Sumber Data Klaim 62 02 Menang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-terkuak-sumber-data-klaim-62-02-menang-jjxfNavwu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: