You Now Here »

Cak Nun Bilang Hina Kalau Dipanggil Ke Istana Kalau Dipanggil Pak Harto  (Read 70 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Awalnya senang dengar ceramah Cak Nun, yang bisa menjelaskan hal2 rumit dengan penyampaian sederhana. Bertambah lagi sesudah dengan group musik tradisional Kyai Kanjeng, tour keliling dunia, mengenalkan ciri Islam Nusantara khas Indonesia. Sampai satu saat dalam kumpulan WNI di luar negeri ada pertanyaan membahas Pilpres, itu menjelang Pilpres 2014. Jawaban Cak Nun, sangat mengejutkan dan betul2 tidak bisa diterima akal sehat. Dia bahas tentang semiblan naga lah, yang entah dapat info darimana.
Mungkin ini kelemahan Cak Nun sebagai manusia, yang menolak memperkaya informasi dari media. Tapi lebih seperti ibu2 arisan menggosip di sudut ruangan. Masalah terbesar, orang2 yang datang dan bergosip itu, apakah sudah jelas wawasannya, niatnya. Bahaya kalau kemudian penyinyir gak jelas yang justru sering menyambangi. Kita lihat saja sekarang2 ini, betapa hoax, fitnah sangat dahsyat menyerang Jokowi. Dan itulah yang ahirnya menjadi sebagian besar pandangan Cak Nun sampai saat ini.
Menurut saya, abaikan saja pandangan Cak Nun tentang politik dan Jokowi. Jokowi juga tidak perlu merendahkan diri, meskipun niat tulus seorang negarawan, daripada malah kemudian disalah-pahami dan diceritakan kemana2 dengan sudut pandang antara meledek dan negatif tentunya. Ironis juga kan mendengar betapa arogannya ucapan tentang "diundang" ke Istana, tetapi jauh2 sampai malam menunggui Anas Urbaningrum, sesaat menjelang dicokok KPK. Dan sekarang ditanya tentang KPK ?! aneh bin janggal rasanya.

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


ian christian:
Trlalu khusuk dan keatas malah jd ahli klenik..

Putra Sunda:
presiden itu pemimpin bangsa, bukan kacung rakyat. presiden itu tugasnya mengatur dan membangun untuk kemajuan negara, bukan rakyat yg mengatur ngatur presiden. salah kaprah si nun ini.

Marzel:
Khan lagi sombong. .. .masa orang yg sedang menyombongkan dirinya secara bersamaan merendahkan dirinya? Khan gak mungkin. Tapi itu terjadi ke dirinya. Doi claim "gak bangga doi diundang ke istana' tapi bangga nolak undangan istana. Hahahaha... .ini namanya munafik cuk!!

hoetomo:
cak nun 11-12 dengan rocky g

hoetomo:
Kenapa Najwa Shihab suka mengetengahkan manusia2 semacam ini yang kurang berprestasi soal pekerjaan ,kekaryaan buat bangsa hanya jago banyak omong2 abstrak seperti rocky g. bermaksud mau bijak tapi malah ngawur.
Beda dengan acara Kick Andy .

Luky Thea:
Setuju gw ksh lagu bang Iwan aj buat si nunun.. urus saja moralmu, urus saja akhlamu, peraturan yg sehat yg kami mau

ronin_indo:
Iya dia memang lebih ke acara politik tp ngundang si Cak Nun malah merusak acara Najwa

doodleramen:
Wohohoho...presiden itu bukan cuma buruh, tapi merangkap kepala/lambang negara (head of state). Memang benar kedaulatan ada di rakyat dan presiden bekerja untuk rakyat, tapi si Cak cuman 1 orang dari 260juta orang. Kalau analogi di PT Tbk si Cak ini hanya pemilik saham eceran yg cuma punya 1 lembar saham tapi dia merasa bisa memerintah dan mendikte CEO perusahaannya ini itu dan punya derajat yg lebih tinggi dari CEO itu. Beda cerita kalau dia pemilik 51% saham.

FAUZi:
Itu dalam acara yang tentang novel baswedan kan ?

apa sebab najwa sejak hengkang (dan katanya) juga hengkang dari metro tv gara gara baswedan terlihat membela habis2an

apakah ada 'sesuatu' ?


tapi memang sejak lepas dari metro perlahan namun pasti najwa turun derajat..........



soal cak nun, penulis benar... aku banyak mengikuti sepak terjangnya cak nun dari sebelum kiai kanjeng ...

rashid netz:
Mantap penulis2 seword, bongkar kemunafikan mrk. Biar makin banyak yg tahu wajah asli org2 ini.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???.....penyair yang kemudian menjadi "budayawan". Merambah ke"kapling-agama" hingga berjulukan "kyai-kanjeng"..... Akan tetapi kini menjadi : "penyinyir-kyai-gonjreng!"...✍️

Parlindungan Panggabean:
Ciri orang sombong : rumongso iso, but not iso rumongso. Delusi megalomania, post power syndrome, akhirnya menjadi sengkuni2 juga. Coba dikasih Rocky.. mereka berdebat kusir atau malah joged bareng ya.?

wistopar:
Cak NUN ini sudah tidak seperti dulu lagi.. Sekarang orangbm ini makin aneh Dan intolerant.... Saya setuju kalo dia sdh "sangat" mirip si Rocky Gerung, yg suka pake Bahasa sok muter-muter ala bahasa dewa langit dengan gaya sok angkuh dan gaya yg tidak rendah hati, yg paling benar adalah diri' nya.... Ingat dengan  Bahasa Dan mimik yg rendah hati, maka kamu bisa menjadi orang berguna bagi orang BANYAK....

Pelepòn Laladóttir:
saya taunya dia dipersuami novia kolopaking. Gak lebih.

arta berry:
Koar2 gak mau tampil di tv nasional ternyata bulsit...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cak Nun Bilang Hina Kalau Dipanggil Ke Istana Kalau Dipanggil Pak Harto yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cak-nun-bilang-hina-kalau-dipanggil-ke-istana-kalau-dipanggil-pak-harto-TlFelkysq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: