You Now Here »

Tni Meradang Cari Anggota Pemberi Info Bodong Ke Pecatan Menteri Rizal Ramli  (Read 48 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
"didatangi ibu2 n bpk2 yg TDK dikenal" tapi percaya omongannya.

Auto Goblok kelewat Dungu bget gk tu.? GAK KENAL TP PERCAYA. ???

Slmt pak, anda sukses jg dungu.

Paijo:
modusnya sama persis si Sandi yg selalu klaim jika ibu X, Y, Z mengeluh listrik mahal, bla bla bla. Dan semua hanya karangan belaka

Yadi Tang:
jadi ingat sama waktu kampanye.
ada ibu nganu, bapak ngono dkk ...

Agus:
RR dipanggil aja, interogasi, kapan dimana, cocokkan dgn cctv...atau mungkin dia ngomongnya sama makhluk halus yg tidak terdeteksi cctv

Ahmad BLASkara:
Buat dia mah..bohong juga udah bukan dosa lagi..
"tuhan"nya, mungkin dianggap maha tidak mengetahui dan maha tidak mendengar.
Kalo gitu, apa/siapa yg dia bela? Demo2, buat apa/siapa?

Leo Nardo:
Sebaiknya RR dipanggil untuk dimintai keterangannya mengenai ciri-ciri si "Letkol AD". Emang bisa menemukan sesuatu tanpa menemukan dulu jejak-jejaknya? Yang begituan sih spekulasi namanya. Bagaimana cara manggilnya, mereka pastilah tau.

TMP2:
Semakin mabok mereka, karena kompensasi tdk jelas juntrungannya.

Oey Yung:
Tni dan kepolisian hrs tegas menghadapi hal2 spt ini..jgn sampe masy percaya bhw mrl tdk netral..sbnrnye sih hrsnya ditindak tegas ya apa bnr ada ato tdknye ada letkol yg mengatakan hal tsb..tp ya sy mengerti nanti codots pd kepanasan playing victim

B-Over:
Sanggahannya sih udah mantep, tapi kenapa menggunakan tokoh bangsa untuk gerombolan sebelah jenderal???

John Lie Kwee:
Semestinya ga perlu ditanggapi secara formil, selidiki secara diam diam aja Pak. Jangan jangan tul letkol cuma letkol dlm halusinasi di ramli aja..

Christian Immanuel:
Mungkin letkol itu maksudnya "buLET bagai KOL"

Andy Wijaya:
Supermarket kan ada CCTV nya, diperiksa tuh CCTVnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tni Meradang Cari Anggota Pemberi Info Bodong Ke Pecatan Menteri Rizal Ramli yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tni-meradang-cari-anggota-pemberi-info-bodong-ke-pecatan-menteri-rizal-ramli-DjHBqGUfV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: