You Now Here »

Analisa Politik Antara Usulan Wiranto Dan Postingan Hendropriyono  (Read 76 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Apakah Arab WNI yg jadi provokator termasuk yang ada yg dibalaikota Pak....??

xenakis2:
salah satu biang nya mah itu masbro

lodewijk virgiawan:
yupp.... termasuk itu.

Senopati:
Politik nyinyir kalau dibiarkan bakal merugikan Indonesia sebagai bangsa dan negara. Yang paling terasa dari sisi ekonomi. Perang dagang Amerika-China, membuat negara2 Asia diminati investor asing. Sementara negara Asia lainnya menunjukkan perkembangan investasi positip, Indonesia malah justru tidak signifikan. Penyebabnya adalah situasi politik yang selalu gaduh dengan hoax dan nyinyir. Situasi yang membingungkan bagi calon investor. Ironisnya, pertumbuhan ekonomi dan tenaga kerja, justru jadi bahan kampanye para penyinyir.
Itulah sebabnya Pemerintah harus lebih tegas menindak para penyinyir, terutama yang bicara sembarangan tanpa data, apalagi kalau sudah hoax dan provokasi. Bagaimanapun stabilitas negara adalah prasyarat suatu negara untuk maju. Tidak mungkin bicara pertumbuhan ekonomi, pariwisata, dll. Kalau selalu gaduh.

Parto Suparto:
Tangkapin dan hukum sosial saja, menyapu jalanan atau membersihkan WC umum. Pasti lebih efektif buat para penyebar hoax.

Julius Antonny (Toni):
Mengaku ngaku pribumi tp arabnya

.:M:.:
Yang saya rasakan...versi hijrah bak membalikkan tangan itu terjadi di keluarga, dan paradigma ya model exclusive, pakaian syar'i, banyak kosakata arab, dan...referensi ustadnyaa..ya gitu deh...which is dengerin artis2 hijrah referensinya juga gituuuu....beware...

Edwin Hendra Kusuma:
Ane setuju sefenuhnya sama fendapat antum.

lodewijk virgiawan:
cabut aja kewarganegaraannya, udah hidup numpang nggak tau diri.

Kampret212:
menarik nih klu itu semua jadi. wahabi-wahabi bisa kalang kabut.

FAUZi:
Memang sudah seharusnya,

Apalagi Pak Hendro, mantan Dan Laksusda Jaya (sejak saat masih berpangkat kolonel dan belum ke Lampung..dst..) , mantan Ka BIN ....beliau pasti sangat faham  dengan situasi yang kini berkembang, wong aku yang bukan siapa siapa dan tak mengerti saja bisa merasakan kok ...


Usulan Pak Wiranto walau boleh dibilang sedikit terlambat namun lebih baik daripada tidak, dan menanggapi Pak Hendro sebaiknya aparat segera bertindak ke para provokator Arab yang ingin meng Arab kan Indonesia


Kembalikan budaya nusantaraku

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Politik Antara Usulan Wiranto Dan Postingan Hendropriyono yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-politik-antara-usulan-wiranto-dan-postingan-hendropriyono-elDvZxrNN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: