loading.......
You Now Here »

Family Trip Nyaman Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Pekanbaru  (Read 218 times)

okeweb


Ringkasan Informasi Produk

Family Trip Nyaman Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Pekanbaru
Kondisi Produk: Jual Baru
Lokasi: Riau
Kisaran Harga: IDR 500.000
Cara Transaksi
Baca penjelasan produk
Hubungi penjual/pembeli
Negosiasi selesai
Transaksi
Note: Segala produk yang ditampilkan adalah bukan pemilik forum ini, jadi jika ada keanehan dalam berkomunikasi segera diabaikan. Carilah penjual yang bisa dipercaya. Pemilik forum ini hanya sebagai perantara dan tidak bertanggung jawab atas segala kerugian ataupun tindakan penipuan!

Mau liburan keluar kota dengan membawa anak-anak? Jangan khawatir. Sewa Mobil Toyota Hiace Pekanbaru dapat menjadi salah satu alternatif pilihan transportasi darat untuk anda.

Desain mobil ini memang sesuai untuk perjalanan bersama keluarga karena ukurannya yang besar dan interiornya yang nyaman. Anda bahkan bisa berjalan di dalam mobil, duduk dengan santai dan tidak berdesak-desakkan. Bagasi untuk barang-barang pun dapat menampung dalam jumlah banyak.

Tips Family Trip Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Pekanbaru

1.   Membawa Bekal Makanan, Minuman, Mainan/Hiburan dan Obat-obatan
Makanan, minuman dan obat-obatan dapat dikatakan sebagai 3 hal yang wajib disiapkan jika melakukan perjalanan jauh bersama anak-anak. Apalagi, jika jalanan yang akan ditempuh nantinya bukan termasuk jalanan yang ramai dan banyak tempat berbelanja.

Obat-obatan yang disediakan biasanya sederhana seperti obat luka, plester, obat penurun panas, minyak kayu putih, minyak angin, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk mengatasi kebosanan, anda bisa membawa benda-benda yang disukai anak seperti mainan, buku, pemutar musik atau video, dan lain-lain.

2.   Memperhatikan Aturan Lalu Lintas dan Kecepatan Mengemudi
Umumnya, orang akan lebih berhati-hati dalam menjalankan kendaraan jika membawa anak-anak. Mungkin sudah naluri yaitu tidak ingin memahayakan keselamatan anak-anak.

3.   Mengatur Posisi Duduk Anak Di Belakang
Jangan lupa untuk memakaikan anak car seat dan seat belt agar mereka bisa duduk dengan aman. Posisi duduk di belakang akan lebih aman bagi anak karena terhindar dari benturan ke dashboard atau terkena pecahan kaca depan mobil.

4.   Mengunci Pintu Mobil Saat Sedang Melaju
Ada anak yang suka iseng dan memencet-mencet segala sesuatu yang ada tombolnya. Karena itu jangan lupa untuk selalu mengunci pintu mobil secara otomatis begitu semua sudah masuk ke dalam mobil.

5.   Tidak Meninggalkan Anak di Dalam Mobil
Beberapa kali hal seperti ini menjadi sumber kecelakaan bagi anaknya. Maka sebaiknya anak pun turut dibawa serta jika orang tua hendak keluar dari kamar.

6.   Berhenti Setiap 3-4 Jam Sekali Agar Anak Dapat Beristirahat
Duduk terus rasanya juga melelahkan meski tanpa mengerjakan apa-apa. Beristirahat sejenak selang beberapa jam di luar mobil sangat bagus untuk memulihkan kondisi tubuh dan pikira, baik bagi penumpang maupun pengemudinya.

Kemudian, dimanakah bisa mendapatkan tempat sewa mobil Toyota Hiace Pekanbaru? Datang saja ke Jl. Pala No. 19 RT 03 RW 04 Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Ingin yang lebih mudah? Klik www.rentalhiacepekanbaru.com. Berbagai informasi lengkap tentang layanan dapat anda peroleh tentang sewa mobil Toyota Hiace Pekanbaru lengkap dengan kontak yang bisa dihubungi.


View Mobile Web Short URL: