You Now Here »

Gawat Sungguh Gawat Prabowo Marah Besar Katanya Kali Ini Saya Tak Akan Terima  (Read 78 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teguh:
GAWAT apanya?.....Biasa saja,....

xenakis2:
iya biasa aja

kelakuan WOWO GENDERUWO udah kayak bocah tua nakal aka tjioe pek thong




udaaah.... udaaah.....

yuviandi purbodewanto:
Hahahh iyaa terbalik, yg bilang GAWAT GAWAT itu seharusnya pendukung militan #02, krn yg mrk hadapi sekarang adalah pemerintahan yg sah dg seluruh kekuatan angkatan bersenjatanya .. Belum lagi 55% rakyat Ind. Berani??

Four Horsemen:
Emang Prabowo aja? Rakyat yang 55% juga gak terima kalo dia yang jadi presiden! Yang waras jangan ngalah!

Alexander David  ツ:
Pesimis, marah2, mengeluh, tidak puas, semua jelek dimatanya... Meja dipukul, hengpong dilempar... Berdoapun paling2 dijawab sama Allah : "Kamu pulang aja gimana ?"

xenakis2:
wutul-wutulwutul


menurut info gak valid A-100


WOWO GENDERUWO gak bakalan datang ke pelantikan presiden JKW next october

dikarenakan :

22 mei  - juni 2019 = stroke
juli=agustus-september 2019 = koma

oktober 2019 = udah keburu dipanggil sang Pencipta, karena selalu membuat malu se-NKRI


udaaaaah......udaaaah..... amien

Ari:
lama-lama eneq lihat  kelakuanPrabowo. Nafsu banget sih jadi presiden..ngadu sana sini, ngadu ke media asing..ckckckk...semoga cepat sadar ya

dito:
kalo wowo yg jadi presiden saya juga tidak akan terima...

ian christian:
"Apa yang kami minta adalah sebuah pengoreksian atas hal yang melenceng dari aturan-aturan ini. Kami menginginkan audit IT (Teknologi Informasi). Sesederhana itu. Semua entri yang salah dimasukkan juga harus diperbaiki. Itulah semua yang kami minta," tegas Prabowo


Intinya, tim independen yg dia maksud itu sebisa mungkin / akan / adalah dr "kalangan nya/org2 dia'

Dlm otak dan nalarnya,rakyat NKRI ini tetap goblok dan mudah di bodohin,ga sadar klo dia sndiri yg selama ni goblok dan ga penh maju/blajar apapun dan ga cape selalu bodohin org lain

Alexander David  ツ:
Sepertinya cuma cari2 alasan saja dia. Apa sih hubungannya IT dengan pemilu ? Setahuku C1 itu yg dipakai (sah dan asli, Situng itu cuma pemberitahuan, C1 itu juga banyak rangkap / copynya, susah untuk dicurangi, copynya dibagikan baik ke saksi 01, 02, KPU, dll. Kalaupun 1 pihak mau curang mengubah, salinan lainnya kan ada di berbagai pihak.

Bono Chandra:
IT itu setahu wowo yg on-line 2? ???

Abu Dias:
tunggu saja reaksi partais yang ada di dalam gerombolannya .....
kalau nekad tetep mendukung wowo dan melakukan aksi yang melanggar undang-undang dasar, bisa jadi akan kehilangan hak hidupnya, karena dianggap telah melakukan makar ....

Arijanto Notorahardjo:
Tunggu tanggal 22 Mei saja Pak Juandi. Tidak perlu khawatir berlebihan atas sikap dan ucapan paslon 02. Semua pihak - suka atau tidak - harus menerima hasil ketetapan KPU. Yang tidak menerima berarti punya niat untuk makar. Tindakan makar akan berhadapan dengan TNI dan Polri.

Edwin Hendra Kusuma:
Sepertinya sebagian pemilih 02 sudah move on, dan pemilih 01 jelas tidak ada yang mau ikut2an aksi sok-sok people's power yang digembar-gemborkan. Dari pemilih 02 yang belum move on, saya nggak yakin banyak jumlahnya yang punya nyali.

jeremy edy d:
Betul.
Mohon semua penulis memberikan ketenangan pd semua masyarakat, yakin tidak akan terjadi sesuatu dan kita percaya pd tni dan polri bisa mengatasi kondisi ini.
Seandainya pernyataan hendro priyono benar ada orang arab jadi provokator, saya sebagai orang jawa deles siap menunggu panggilan negara utk menghadapi arab arab provokator, bersama segenap aparat dan pecinta nkri.
Bila ada yg mengkoordinir saya siap mendaftar.

yuviandi purbodewanto:
Ikuutt sobb!

Putra Sunda:
haha lucu orang ini

Awam Wahono:
2014 belum apa apa sudah sujud syukur ternyata keok , 2019 koq diulang sujud syukur lagi padahal belun jelas sebab perhitungan belum selesai ?

Barkah Adi:
Gawat apaan yak?

TMP2:
Yg gawat itu kalo kita terpengaruh !!....Yg gawat itu kalo kita masih menganggap Prabowo nasionalis dan semua ini karena masukan2 dr orang2 disekelilingnya....Dari sejak 2014 sd skrng, bajingannya tetap Prabowo dan Hasyim !!

Nassar:
Ati2 wo kalo ngomong. Tar sama Tuhan ente bisa dikasih stroke berat sampai gk bisa keluar kamar & gk bs dtg ke pelantikan Jokowi pada waktunya. Apa yg diucapkan bisa jadi kenyataan kalau Tuhan mendengar.

Buat yg waras gk usah terlalu serius nanggepin omongan bocah tua nakal. Cukup waspada aja sama para setan gundul di blkgnya yg lg cari kesempatan buat bikin Indonesia perang. Jika itu terjadi gue siap bertarung bersama TNI demi keutuhan NKRI & kemuliaan agama Islam yg blkgan jd sering dipolitisir (sampe muncul ayat2 baru) sama kaum khilafah sesat.

Oey Yung:
Sy yakin tni dan polri bs mengatasi semua hal buruk yg kita takutkan...jd tdk ada yg perlu ditakutkan

Soekojono Goen:
Hadeeeh ...... ini salah satu opini yang menakut-nakuti rakyat !!
Nggak ada bedanya dengan tetangga sebelah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gawat Sungguh Gawat Prabowo Marah Besar Katanya Kali Ini Saya Tak Akan Terima yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gawat-sungguh-gawat-prabowo-marah-besar-katanya-kali-ini-saya-tak-akan-terima-OeMvCnkKG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: