You Now Here »

Koplak Kivlan Zen Ngomong Minta Likuidasi Jokowi 01 Dua Kali  (Read 50 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Konon katanya dia baru berguru... sekarang kita tahu siapa gurunya...
Alamat Ramadhan 2019 akan ceria nih ^.^
 
(click to show)


xenakis2:

(click to show)


Alexander David  ツ:
??? ??? ??? ??? "Hehehehe... Udaaahhhh.... Udaaahhhh.... Segitu aja dah soal satu itu... Kepo kamu, Udaaahhhh.... ngapain dia dipikirin" Kata mba Titiek ??? ??? ??? ???

Yadi Tang:
btw, angel lelga nyaleg juga yah ?
hahahaha

Alexander David  ツ:
Iyak, katanya istri si Vicky kocak gabung sama PPP

Turbocharged:
Gue inget die ngomong dulu.die bilang gue kagak pro prabowo.nah sekarang ngomong mau guling Jokowi.oh ngomong jangan plin tat plin tut.
Dari dulu gue tahu loe itu pro prabowo.

Edwin Hendra Kusuma:
Maklum, calon jenazah...

Iwan S:
Andai dunia nyata kayak Twitter. Kivlan di RAS masal, langsung kelaut....

ronin_indo:
Setuju, wkwk

Will W.:
Kivlan bahasanya mirip anies lho...
Diskualifikasi -> likuidasi...
Normalisasi -> naturalisasi...

Chen Haw Oey:
post power syndrome...wkwkwkw....batalyon ya dilikuidasi xixixix.....

Oey Yung:
Bln puasa...udh tuir mending memperbanyak ibadah..jauhin dosa..mmgnye enak apa yak msk neraka..sptnye pd demen bgt buat dosa

Fsasosi:
Mo liquidasi Jokowi ? kivian zen ? Siapa itu kayak nama merk cat....

John Lie Kwee:
Ga heran... yg teriak teriak diskualifikasi ya anti Jokowi semua.... alias anti NKRI.. kelompoknya lu lagi lu lagi koq...

Tia:
Kalo target likuidasi itu adalah orang, maka itu artinya target buat dibunuh.  Ini serius lo, please polisi tangkep orang ini, mau assassin presiden resmi NKRI.

rashid netz:
Kesalahan ucap yg disengaja utk provokasi pengikut 02. Kivlan Zen sdg bermain api hati2 terbakar.

yebi tambarta:
mantan TNI, ya begitulah.
radikalisme memang menanamkan cakar cakar nya.
walau dengan jalan uang untuk menjadikan masuk saat penerimaan maupun saat promosi promosi jabatan.
Sangat sangat perlu dibentik instasi atau tim khusus, yang mempunyai wewenang minimal setara atau levih tinggi dari TNI POLRI.
anggotanya tidak usah kebanyakan saringan yang ngak jelas dan malah menimbulkan jalur jalur sogokan.
atau jangan yang baru lulus sekolah
ambil dari yang orang orang apa adanya, dan bisa dinilai dengan apapun profesinya saat ini, rekam jejak nya.
dari back ground apapun yang mana lihat wawasan, cara pandang, ketegasan dan ngak mau korupsi.
yang nasionalis, kalau keagamaan terlalu fanatik akan munafik.
Instansi atau tim khusus ini yang akan membersihkan akar akar radikal baik di TNI POLRI maupun lembaga pemerintahan lainnya.
wewenang nya besar, tidak perlu modal bedil untuk menakut nakuti
spionase dan investigator murni.
bukan koboi yang suka main tembak.
lihat rekam jejak mantan TNI ini, walahhh belagu nya minta ampunnn saat bertugas dan sewenang wenang.
metasa RAS Padang nya lebih tinggi dari Suku lain, begitu juga Agama ny hadeehhhh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak Kivlan Zen Ngomong Minta Likuidasi Jokowi 01 Dua Kali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koplak-kivlan-zen-ngomong-minta-likuidasi-jokowi-01-dua-kali-PdwPeq4Yv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: