You Now Here »

Menjawab Kontroversi Pernyataan Wiranto Otoriter Atau Tegas  (Read 60 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Bagi saya tindakan Pak Wiranto sudah tepat, menyikapi perkembangan situasi akhir2 ini. Kalau memang ancaman bukan lagi sekedar gertakan, tetapi sudah terdeteksi ada gerakan, aparat tidak kita harapkan untuk lengah apalagi terlambat bertindak. Harus juga dibedakan, antara ancaman bersenjata dan ancaman gerakan sipil.
Percayaklanlah pada Pak Wiranto, MenHan, Panglima dan Kapolri. Merekalah yang paling tahu situasi sebenarnya yang belum tentu bisa dipublikasi secara transparan.

Will W.:
Bagus dong harus tegas kalau mau hukum yg nakal dan jahat cepat2lah itu biar rakyat yg baik dan jaim gak pengen ikutan nakal dan jahat

Padu Delima:
Tragis sob gimana lulusan apdn,taruna nusantara dll, kagak bersuara kalah nyaring dengan suara provokator phd (pizza hut delivery)

Donny Rahardian:
Kengerian nya bukan sikap Wiranto , tetapi itu merupakan feedback awal pemerintah, bahwa masalah besar akan segera datang, dengan nekad nya Prabowo tidak menerima kekalahan, ancaman people power , dan teroris yg bisa menuggangi.

Lanina:
Di tunggu tindakan nya. Semoga bukan omdo...

Tresna Budiman Natawilaga:
Benar, Wiranto menegaskan kepada semua pihak tentang hukum yang berlaku akan diterapkan. Tidak ada kesewenangan di pernyataannya.
Justru ada yg tdk pulang2 berkata sewenang wenang dengan katakan "Prabowo harus menang berapapun perolehan suaranya !" , itu lah kesewenangan.

Roedy Siswanto:
Setuju Lae ...apalagi hari ini viral video yg menurut aku adalah permufakatan jahat yg dilakukan beberapa orang ...Ayo Pak Wiranto .. tindak mereka .

TMP2:
Dalam politik ada istilah dipolitsir/mempolitisir dan ada lawan politik. Sangat wajar  bahkan harus, negara pasang kuda2 terlebih dahulu terhadap ancaman yg sdh terindikasikan, terutama yg mengancam keutuhan berbangsa dan bernegara, yg terus digaungkan Prabowo dan Hasyim serta Gerindra.

ian christian:
Tinggal penerapan di lapangan nya itu yg akan membuktikan/membuat aturan2 diatas adalah otoriter dan orba mode atau bukan.

Pd dasarnya aturan2 itu utk kebaikan byk pihak(secara umum) hy penerapan di lapangan dan multi tafsir serta pmbelokan2 di lapangan yg bikin aturan baik tdk akibatkan baik

Sooo..smua kmbali pd SDM para pelaku2 nya kok

Nico Salim:
Simpelnya keluarga kita di usik terus apa yang kita lakukan.
A.diam
B.biarkan
C.sabar
D.......

ian christian:
D ....   
Diam diam siapin pentungan

pami:
Ditunggu actionnya pak Wiranto,,

T39uh T39uh:
SALUUT buat Pak Wiranto... ????
Kalo memang ada payung hukum-nya, SILAKAN Pemerintah "bertindak TEGAS".

Saya kira Rakyat sekarang "sudah bisa" membedakan pemerintahan jaman Orde Baru dengan Pemerintahan dibawah PakDhe... (mana yang otoriter, mana yang TEGAS).

Aplgi kl ada konspirasi dari luar negeri yg mau coba2 mengganggu stabilitas negara Indonesia.., wuhhh... TINDAK TEGAS SAJA PAK WIRANTO ??? ?????

Barkah Adi:
Buat saya uraian atau analisa masih bisa saya terima, that's good.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjawab Kontroversi Pernyataan Wiranto Otoriter Atau Tegas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menjawab-kontroversi-pernyataan-wiranto-otoriter-atau-tegas-TafklWpdT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: