You Now Here »

Siap Jihad Menolak Pembangunan Pura Maksudnya Apa  (Read 113 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Siap Jihad Menolak Pembangunan Pura Maksudnya Apa
« on: May 08, 2019, 12:45:56 AM »




FAUZi:
akibat ontanisasi secara masif ya begitu jadinya.
salah satu akibat nyata efek negara selama 10 tahun punya presdiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia dunia akherat, flora dan fauna

Roedy Siswanto:
Bekasi setelah sempat punya wawali dari PKS memang Makin intoleran.

Abyudaya Dakara:
maklom broo,,, dia sibuk bikin lagu nestapa,,, sehingga dia lupa kalo dulu itu lebih toleransi dari pada jaman repormasi,,,,

Alexander David  ツ:
Tugas (sangat) berat sudah menanti NU setelah Pilpres.

Barkah Adi:
Bekasi? Gak heran...

Faizal Dennis:
jabar ya? dah gak kaget

yebi tambarta:
masalah yang dari dulu terjadi, ya masalah ijin nya sulit diberikan oleh pemerintah daerah, bahkan menjadi provokator orang orang sekitar.
sehingga ijin tidak bisa diberikan dengan memakai alasan di tentang warga, lah harusnya pemda menjembatani memberikan pengarahan arti agama yang diakui sah dan arti toleransi.
pegawai pegawai pemda itu harus banyak yang diganti dengan yang nasionalis dan pancasilais..
karena saat ini isinya 80 persen lebih kaum radikal, yang kepintarannya dibawah standard.

Roedy Siswanto:
Betul , Ada faktor itu juga...pengalaman jadi panitia pembangunan gereja ...ijin semua sdh dapat eeh lurahnya masih nodong jugs untuk ngaspal jalan....ampuuun ...Dan yg sangat lucu adalah syarat untuk ijin diantaranya minta persetujuan minimal 80 kepala keluarga disekitar lokasi ....tp pada kenyataannya kalaupun sdh dpt 80 tapi Ada 1 diluar 80 menentang maka persetujuan yg 80 itu bisa dianggap tidak berlaku ....sampai keluar jugs omongan Saya ke lurah ...maaf Pak , bukannya bpk komandannya disini , bukankah tugas bpk untik mengedukasi masyarakat setempat untuk bertoleransi . Jawabannya super banget ...itu Kan persyaratan untuk dpt ijin  Ya harus diurus sendiri .

Parto Suparto:
Pimpinan NU dan Muhammadiyah baiknya turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan ini agar tidak melebar intoleransi ini. Kalau mesjid yang di Bali sana suruh bongkar sama penduduk setempat apa tidak jadi bibit perpecahan NKRI

Agus Wiyono:
Tanah tanah sendiri, uang untuk bangun juga punyak sendiri... tempat itu juga buat ibadah sendiri.. ngapain orang lain pada main larang2, apa yg pada demo itu pernah dimintaki sumbangan ??? ??? ??? ??? kok lucu

dargombes:
gak habis pikir semakin maju jaman , penyakit dungu semakin menyebar,

Roedy Siswanto:
Yg diomong aparat desa 1000 orang yg menolak itu sebagian besar bukan orang daerah tsb tapi orang dari luar yg memprovokasi orang setempat untuk menolak . Itu persis kasusnya pembangunan gereja Katolik di Harapan Indah , Bekasi .

firman proindo:
Begitulah kaum unta calon penghuni neraka.

Pelepòn Laladóttir:
Kok kerjaannya bikin ribut dan rusuh aja sih. Woi bangun woi yang hidup di bumi ini bukan cuma kaum lu doang!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siap Jihad Menolak Pembangunan Pura Maksudnya Apa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/siap-jihad-menolak-pembangunan-pura-maksudnya-apa-elft4Sy3O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: