You Now Here »

Tandatanda Sandiaga Kembali Wagub Dki  (Read 109 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tandatanda Sandiaga Kembali Wagub Dki
« on: May 08, 2019, 01:31:38 AM »




Piter Kristianto:
Saya ga setuju Sandiaga menteri karena memang tidak ada prestasi dan bekerja untuk kepentingan pribadi... Ada yang bilang dia milenial muda dll tetapi ada muda yang enerjik dan muda yang busuk... nah silakan pilih dia muda yang mana?

2019jkwlg:
kalau balik jadi Wagub jadi OCOB... One Camel One Bango alias Wan Onta wan Bangau

Yadi Tang:
mudah2an trus kena OTT ya bang

Leo Nardo:
Sandi lagi mengerahkan seluruh tenaga yg tersisa melakukan aksi bunuh diri politik..rawe" rantas malang" putung

Givern Miricle:
kembali menjadi wakil gubernur memang mudah baginya tapi bagi politisi handal itu adalah permainan lokal yang tidak seharusnya dilakoni oleh seseorang yang pernah bermain di tingkat nasional, siapa yang berani menjamin mereka akan menang lagi di periode kedua kelak ?
jadi seharusnya dia mengakuisisi sebuah parpol dan menjadi ketum, itu lebih masuk akal karena bisa terus bermain di tingkat nasional
pan adalah partai menuju ke arah kepailitan, menjadi target yang cocok baginya

Tony Gede:
Pas duo Anies Sandi kembali memerintah Jakarta, ibukota pindah, terus PSI ada di DPRD Jakarta, membantai segenap tindak tanduk mereka kalo mulai aneh2...

Mereka bakalan sengsara...

sujoko joko:
Sebaiknya wan Bango jadi menteri departemen store

Idey:
Terlalu cepat menerima tawaran Cawapres (keblinger dengan punya modal besar), coba loyal dulu deh jadi Wagub, masyarakat malah akan lebih respect jika nantinya mau mencalon kan di 2024.
Tapi kalau sekarang kembali lagi ke Wagub sama saja menjilat ludahnya sendiri.

Valhalla:
Kembali keWagub sudah diprediksi sejak terlihat rumit dan berbelitnya mencari penggantinya....sungguh kelihatan paket kepentingan dan kekuasaan

Siap2 saja gubernurnya akan dilibas oleh wakil gubernur rasa presiden ini.....karena kalah modal

cahkaburkanginan:
Ya bagus juga kalau kembali menjadi wagub,,,,,,,,cocok untuk JKT58..........wan abud + wan bangau......entah jadi apa nanti Jakarta .....untuk JKT42 mohon sabar.....

Njoto:
Lagi ngebayangin hasil kawin silang antara onta dan bango....

Agus:
Sandi abg labil

Peduli Bangsa:
sandi ga labil borr..
gayanya emang gitu, dan semoga ini menjadi suatu "ritual harakiri" bagi karir politiknya.. biar dia sendiri yang menghabisi karir politiknya..

agar di 2024 nanti, orang-orang seperti Sandiaga Uno ini betul-betul ga nongol lagi ke peredaran politik di Republik Indonesia..

Kam Lim Hau:
Kembali jd Gabener?
Apakah dg memakai cara-cara menghasut,, yg jelas2 gabener.,,,
org bisa jadi Gabener yg ngga terhukum?

C Jon:
Kasih aja jabatannya, siapa tau bisa kena OTT pas lagi ngegangsir APBD DKI.

Mas B:
Kalo Wan Bango masih di Gerindra mungkin akan mudah tapi kabarnya sudah pindah ke PAN, betul ? atau ga jadi pindah ? Hanya Wan Bango yg pake pete di kepala .. hahaha

Yadi Tang:
tuh bener kan, mau balik lg jadi wakil gabener

Fsasosi:
Program tem'peq setifis atm batal terpaksa kembali program becak listrik dan okey ecey bersama papa anies....

torang simanjuntak:
siapa sih sandi? sandi bukan siapa siapa kok... hanya seseorang yg kebetulan punya uang buat nya-wagub dan berhasil dan nya-wapres dan gagal...

sandi hanya mempermainkan sesuatu dgn uangnya...

sandi pernah jadi karyawan, manager, direktur bahkan komisaris dan punya bberapa usaha...

ada hal yg baru dilakukan, dan berhasil yaitu raih wagub DKI.
yg terbaru adalah cawapres dan gagal..

kesemua itu hanya utk memenuhi kebutuhan AKTUALISASI DIRI (teori Abraham Maslow tertinggi) yg tentunya dgn iming" benefit yg didpt jika berhasil...

Raja Jaenuddin Naciro:
Hilih...kintil.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tandatanda Sandiaga Kembali Wagub Dki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tandatanda-sandiaga-kembali-wagub-dki-JMNWrFT4t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: