You Now Here »

Seruan Keras Rizieq Dan Keturunan Arab Tidak Boleh Memprovokasi  (Read 87 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jeremy edy d:
Mohon kepada p hendro priyono segera dikoordinir, apabila ada panggilan negara utk membantu tni dan polri menghadapi arab arab provokator sesuai pernyataan bapak, kami siap bergabung untuk keutuhan NKRI, PANCA SILA, BHINEKA TUNGGAL IKA.
Sebagai WNI dan asli orang JAWA kami tidak rela dipecah belah oleh arab arab provokator.
Karena kami cinta INDONESIA.

pami:
Assiap,,,plesiden

aluwatu:
Siap

xenakis2:
wokeh deal yak
nanti kalo pa'dhe 2 periode
dimasa itu saatnya para "PROVOKATOR" ala arab style dan yang bertameng ajaran agama dan slalu mengajak REVOLUSI/MAKAR/PENYEBAR HOAX.....
harap di cyddduuuuk dah.....
biar mereka membusuk di hotel prodeo




udaaaah.....udaaaah......

Edwin Hendra Kusuma:
Sebenarnya ada yang lebih berbahaya dibanding sebagian kecil WNI Arab yang disebut Hendropriyono, yaitu Arab wannabe; ini paling bahaya, karena malah nggak tau dirinya sendiri itu apa.

rohan 212:
Budaya masyarakat Barbar Arab abad ketujuh yang masuk melalui kedok agama sudah terbukti merusak akar budaya bangsa Indonesia yang bernilai adi luhung....Orang orang kita sudah dicekokin ajaran ajaran yang terlihat konyol dan tidak relevan dengan perkembangan peradaban manusia modern.....

suhartono android:
Prabowo/Riziq/Yusuf martak : Gua lebih Arab daripada Arab.
??? ??? ??? ???

aluwatu:
Orang yg memcari kekuasaan dengan kedok agama..membohongi dengan jualan ayat..wajib hukumnya ditiadakanl

siBaling:
FPI terlalu arogan. Sudah saatnya dikasih pelajaran.

aluwatu:
Slamet dengkul semplak...

ian christian:
Arab WNI yg jd provokator dan ign robohkan/ganti pancasila dgn ideologinya ,mereka adalah bangsat anjing kurap !!!!
Bagi ente2 arab WNI yg TIDAK jd bagian spt yg sy sebutin diatas,maka bukan bangsat anjing kurap.
Jelas ya.
Silahkan yg mau jd bangsat anjing kurap maka hrs siap utk diperlakukan sebagai bangsat anjing kurap !!

harriz salim:
Sabar....bijaklah dlm menulis komennya , orang sabar disayang Tuhan....dan sayangi juga Media Seword dg menjaga tutur tulisnya...

ian christian:
Ehehehe....maaf..maaf...dah abis kesabaranku dgn mahluk2 itu..
Kita semua sabar kan selama ini..perlakuan/omongan/tujuan mereka dah spt teroris,dan kita hrs santun bahkan dlm kemarahan kita?apalagi bulan puasa,sebut bunga utk sebuah bangkai?
Itu hy opini dan pemikiran sy,klo bahasa opini sy mau di berangus dr seword ya wis. Aku ra patek"an

doodleramen:
Gak usah pakai bahasa vulgar...hormati saudara2 kita yg sedang menjalani puasa. Komen ente seperti kotoran yg merusak pandangan. Walaupun saya tidak termasuk orang yg diumpat.

ian christian:
Merusak pandangan? Hormati yg sedang puasa?
Ente dah lama sakit saraf ?
Yg puasa siapa lalu siapa pula yg ente suruh repot !
Ga sah liat klo sekiranya merusak pandangan !! Gt aja kok repot
Puasa model apa yg minta diperlakukan khusus smpai minta org lain ngomong sopan/minta di hormatin?
Krn hormatin yg puasa maka sy hrs sebut bunga atas sebuah bangkai? ????
Sy ga paksa/pamerin makanan trhadap yg puasa,klo yg puasa batal krn omongan sy lalu itu jd ada pmbenaran itu salah sy? Siapa yg puasa siapa yg batal siapa yg disalahkan???
Ga waras !!
Tinggal block user dan ga kan liat tulisan kotoran yg bs merusak mata dan otak,itu yg sy lakukan drpada sy marah dan ribut balas koment yg ujung2 nya hy bikin sy sama geblegnya dgn yg sy komentari
Ga sah bawa2 puasa dan minta di hormatin sgala.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seruan Keras Rizieq Dan Keturunan Arab Tidak Boleh Memprovokasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seruan-keras-rizieq-dan-keturunan-arab-tidak-boleh-memprovokasi-7GCLli1OS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: