You Now Here »

Ternyata Kampret Dr Ani Hasibuan Sepelekan Pekerjaan Kpps And Curigai Kematiannya Diduga Diracun  (Read 139 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,124
  • Poin: 18.200
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zulfan:
Seorang dokter harus mempertanggungjawabkan setiap ucapannya apalagi sdh jadi konsumsi nasional. Sebutkan alasan2 secara ilmiah, sudah diteliti? Metode penelitiannya? Siap dihadapkan pada
IDI? Btw  saya juga dokter.

Senopati:
Yang harus ditanya, justru TV OOn, kenapa tidak wawncara dokter / tim medis yang betul2 menangani KPPS yang meninggal. Kok ujug2 muncul dr.Ani ini, yang terlibat langsung juga tidak, tahu2 muncul dengan kesimpulan. Bahkan undang penelitipun ada kriterianya.
Menyikapi situasi menjelang final perhitungan KPU, TV OON harus ditegur oleh Dewan Pers atau KPI, karena menayangkan narasumber yang tidak independen. Apa TV OON memang mau memprovokasi kerusuhan atau ikut mendeligitimasi KPU/Pemerintah ?

FAUZi:
TV cari sensasi ................. channelnya sudah lama kutiadakan di rumah

TMP2:
Kenapa kampret dan mirip2 kampret selalu mengaku dan berlindung dibalik kata2 independen, netral dan obyektif ??. Apakah mereka malu dan tdk sanggup melihat wujud nyata dirinya ??

Steve jobs:
Harus nya pas di tvoon ada yg langsung searching profile masing2 pembicara begitu dia bilang a ternyata b tayangin di slide tvoon. Mampus dah itu orang.

Sita W:
Bu dokter, anda sudah berada di bawah sumpah dokter! Setiap pernyataan anda berkaitan dengan sakit dan penyakit harus didasari bukti ilmiah, bukan mengira-ngira! Apa anda juga mengobati pasien berdasarkan perkiraan? Anda sudah tau kan EBM (Evidence Based Medicine)? Kalo belum belajarlah lagi, pantang berbicara yang menyesatkan dan membikin gaduh. Dan terakhir jangan bikin malu IDI, jangan rusak citra dokter hanya karena anda keblinger dengan pujaan anda!! Terlalu mahal harga yang harus anda bayar!! Kenapa?? Karena reputasi tidak bisa dibeli!

coblos01:
Buktikan aja mpret. Datangin keluarga korban, lalu minta izin utk membongkar makam spy dapat dilakukan otopsi. Kalo bisa buktikan silakan koar2.

Edwin Hendra Kusuma:
Banyak dokter yg gak beres ya di Indonesia...

gencnzn:
Panggil & ambil kesaksiannya, kalau terbukti opini mengada-ada dg motif buat kisruh , mohon diproses hukum.

Steve jobs:
Setuju.. sikat dokter2 yg ga jelas dan bikin kisruh.

Jesse Sihombing:
Tambah lagi satu dokter pekok, tolol, dan dungu di Ind.
Woiiiiiiiiiii dr.Ani Hasibuan, yg benar itu ucapkan belasungkawa,bukan jadi provokator.

FAUZi:
Kampret betina ini harus mendapatkan pelajaran agar bisa menggunakan nalarnya

Oma Acel:
Tidak ada larangan dokter jadi kampret,  yg tidak boleh dan tidak etis adalah kl dokter kampret tsb menggunakan profesinya untuk kepentingan politis kaum kampret.

xenakis2:
saran aja yak
1. channel tv selain TVOON, coba juga bikin acara sejenis yang menampilkan dr. Ani Hasibuan
2. isi pembicaraan juga hampir sama, dengaan meminta pendapat dia sebagai dr. untuk mengklarifikasi/memberikan pendpat tentang kematian apara petugas KKPS, yang seperti dia pernah utarakan : DIRACUN; DISEMBUNYIKAN kasusnya dllsb
3. ketika nanti dalih apa menyatakan itu dan seperti dia bilang kalo dia tidak pro 01 or 02, coba dipertanyakan  dengan menampilkan jejak digitalnya yang cenderung/memang pro 02
4. maksud acara tsb, supaya masyarakat pada tahu ada yang memanipulasi kan data untuk memperkeruh suasana after pilpres, dan memang sudah dipersiapkan secara massive; tersrtuktur plus brutal [dengan seringnya memberikan pernyataan yang bersifat HOAX seperti dokter tsb]
5. jadi jika ada kasus pencemaran/penyebaran HOAX" seperti yang sering dilakukan oleh 02, selekasnya para pelakunya [e.g. : tengku zul' faldo; kudanil; raja kepret ramli; fuckdli zonk; fuckri hamzah; sengkuni dkk] dipanggil untuk mengisi acara di channel TV
- nantinya para nara sumber HOAX itu akan di konfrontir dengan para ahli dalam kasus HOAX/VIRAL plus data" jejak digital untuk menunjang kalo mereka itu sperti apa dan apa yang mereka sebarkan sebagai HOAX itu terbukti tidak benanr
- kalo perlu ada tim penyidik/polisi yang ikut serta dalam acara tsb
- acara ini sebaiknya disiarkan dan disosialisakan supaya masyarakat tahu siapa" saja yang akan menjadi narasumber [untuk menghindari mereka tidak mau datang ke acara tsb]


udaaaaaaah..................... udaaaaahhhhhh.......

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ber"akting" sok kalm,berbicara seakan-akan tanpa "misi" tertentu,berbusana komplit dengan kerudung membungkus kepala.....dokter pula dgn jam terbang "belasan tahun" kata dia!
???? Apa "pura2" tidak tahu,bhw di "pemilu" kemarin itu adalah pemilu-serentak dgn 5 surat suara utk pertama kali ditanah air ini (kecuali DKI dgn 4 surat suara)..."pencoblos" saja membutuhkan "waktu" untuk menelaah dan memilih, apalagi "para petugas" yg menghitung hasil pencoblosan agar tidak terjadi "kesalahan2" yang bisa merugikan hak2 pemilih dan "mereka2" yang "dipilih"(kontestan).
??? ????? Memang sengaja "menggadaikan"...."melacurkan" diri dgn tameng "dokter" menggiring opini bhw hasil observasinya sejuta% "valid" adanya. Me"lonte"kan profesi demi Prabocooorrrr yg sebelum pilpres pun "kawanan-monyet" sudah memprediksi "jengkang!". ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Kampret Dr Ani Hasibuan Sepelekan Pekerjaan Kpps And Curigai Kematiannya Diduga Diracun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-kampret-dr-ani-hasibuan-sepelekan-pekerjaan-kpps-and-curigai-kematiannya-diduga-diracun-g1LcFh2gL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: