You Now Here »

Media Asing Cuekin Prabowo Cuma Straits Times Yang Beritakan Gagal Maning  (Read 60 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Kalo media singapur mah sami mawon ame pemerintahnya..... pengennya indonesia itu lemah dan goblok, sehingga gampang diberakin.... pas kalo Indonesia dipimpin oleh si wowo... dia sendiri aja gampang diberakin si ratna....

Soekojono Goen:
Lha kalau Indonesia terus bergerak maju seperti sekarang, terus mereka beraknya dimana dan yang diberakin siapa ya ??

John Lie Kwee:
Tadinya mau berakin malaysia, tapi penduduknya terlalu pinter, walau pemerintahnya goblok di jaman Najib Razak. Mahatir turun gunung, mrk ketar ketir nih, ketemu lawan berat di utara dan selatan...

Sandy Andreanus:
Idih malu2in kaya anak kecil kalah berantem ngadu sama tetangga..

Lanina:
Emang nya media asing lupa ingatan sejarah Prabowo? Apalg di banding dgn Jkw. Sdh tepat lah.... di gratisin!

Zeffanya N Zeevanka:
Sampai kpn ya dagelan INI dipertontonkan. Ini pilpres yg plg melelahkan & byk mkn korban. Ga terhitung hoax selalu baru tiap hari. Whoever wins tetap aja koq rakyat cari mkn sdri at least pemerintah bisa bantu lewat program kebijakan. Seriously sdh tahap memuakkan!

Senopati:
Namanya media kalau memang ingin cari berita investigasi, ya turun ke lapangan. Saat pemilu suatu negara, media juga sebar wartawan ke berbagai daerah untuk meliput. Kalau memang ada kecurangan, jelas media yang duluan beritakan. Tidak ada media bergengsi yang mengandalkan berita dari konpers semata. Dan tidak mau juga media kontradiksi dengan pemberitaan sebelumnya. Kan lucu, kemarin beritakan deklarasi "sakit jiwa", hari ini malah beritakan sebaliknya.
BTW pelecehan pada awak media, bukan hanya pada media lokal, bahkan media asing yang lontarkan pertanyaan kritis, Prabohong tidak segan menyentak "Belajar dulu bahasa Indonesia, apa yang kamu tahu tentang hal ini !".

John Lie Kwee:
Ternyata ada satu tuh yg bikin berita cuma berdasarkan hasil konpers, yaitu dari singapur.. Kalo dari sono mah, ya tau sendiri lah...

xenakis2:
2014 : komplen akan bawa bukti kecurangan pilpres 10 truk kontainer, ternyata 10 kotak kontainer yang gak tahu isinya brapa barang bukti ke BAWASLU/KPU.....



2019 : mau bawa brapa truk kontainer untuk membuktikan kecurangan" pilpres sekarang?


.
.
.
.
.
(click to show)


Pelepòn Laladóttir:
Minta diperhatikan dunia luar krn yg di dalam sdh muak sama tingkah cemennya. Mewek2 minta dikasihani spy cita2 jd plesiden tercapai.

Barkah Adi:
Mana ada yang mau kredibilitasnya turun.

si memble:
Media asing punya kode jurnalistik yg lebih ketat karena kredibilitas medianya sebagai pertaruhan dan tdk akan muat berita dari claim sepihak kecuali dari tokoh2 internasional yg berpengaruh seperti presiden US atau PM Inggris.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Media Asing Cuekin Prabowo Cuma Straits Times Yang Beritakan Gagal Maning yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/media-asing-cuekin-prabowo-cuma-straits-times-yang-beritakan-gagal-maning-Bk6eoLodN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: