You Now Here »

Ternyata Adian Napitupulu Lebih Mengerti Tentang Kesehatan Daripada Dokter Itu Sendiri  (Read 62 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Kalau ada orang menginjak kulit pisang di ubin terpeleset dan kepalanya membentur benda keras yang tajam yang menembus kepala maka dokter ini akan mengatakan meninggal karena pisang.
Pantasan orang indonesia pada berobat ke LN, dokter indonesia begonya minta ampun. Mana dosen lagi......

cahkaburkanginan:
wkwkwwkwkkkwkkwkkwkwwk ini bego karena virus mas.........

Oey Yung:
Waduh...blm pernah liat ato bc ye kasus2 di neg china ato jepang..bny yg meninggal gara2 kgk tdr krn kebanyakan main games..ya mmg sih bkn krn bertugas spt kpps ya..tp kan intinye sm kelelahan sec fisik dan mental

Yadi Tang:
mungkin dr ani sudah lelah jadi dokter, mau dicabut ijin nya

Review Suplemen Asli:
Dr.Ani, anda tidak melihat itu bukan standart kebenaran, anda belum tahu itu bukan standart kebenaran. Karena belum melihat itu bukan berarti tidak ada.

Yadi Tang:
bu ani pakai standar ganda kayak vespa baheula ;D

krucil s:
bu Dokter saya tahu anda bayar mahal untuk dapat ilmu yang ibu  jalani saat ini  , tenaga ,waktu, pikiran ,uang di korbankan untuk akhirnya mendapat gelar dokter, tetapi saya juga tahu anda pasti akan menolak juga untuk menggantikan nyawa orang atau istilahnya bertukar tempat dengan mereka yang telah wafat menjalankan tugas Negara , menjadi petugas sebagai seorang petugas KPPS.

Kampret212:
Catatan berikut ini dobel alias mengulang dari paragraf di atasnya:
------------------------------------------------------------------------------------------
Dekan FKUI Ari Fahrial Syam menyatakan kelelahan yang terjadi pada petugas KPPS karena mereka bekerja melebihi jam biologis manusia. Mereka bekerja bahkan sampai 24 jam. Kita juga melihat pemeriksaan kesehatan mereka. Artinya, mereka sebagian ada yang sehat ada yang tidak.

Selain jam kerja berlebih, Ari juga menyebut faktor psikis seperti kondisi stres juga memicu banyaknya petugas KPPS meninggal. Keadaan psikis seseorang dapat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan kerja.

HMV5888:
Cek aja sosmed si dr gemblung itu, jelas2 pendukung 02

AQUAMAN:
Dr. Ani...kampret 02 garis keras !!!

Oey Yung:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Adian Napitupulu Lebih Mengerti Tentang Kesehatan Daripada Dokter Itu Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-adian-napitupulu-lebih-mengerti-tentang-kesehatan-daripada-dokter-itu-sendiri-7JHGtwkSU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: