You Now Here »

Vespa Dahnil Ku Mati 5 Tahun Nilainya Gak Seberapa Malunya Segambreng sob  (Read 45 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:
berbuat kebohongan yang massive, terstruktur  dan brutal pulak lagi :


 
(click to show)

====
kalo melihat balasan tuit si kudanil
1. menyatakan kalo dia beli taon lalu tuh vespa dengan kondisi rusak parah
2. lagi ngrusu surat untuk balik nama dan bayar pajak


cuma anehnya yak kalo memperhatikan POTO PLAT MOTOR tuh VESPA



 
(click to show)

======
udah geto knapa bisa dapat plat motor ampe taon 2022
jadi KUDANIL ini MELAKUKAN PENIPUAN dengan memalsukan PLAT MOTOR [supaya dianggap motornya syah sudah membayar pajak]


udaaaaah................udaaaah.....

ian christian:
Hrsnya di reply " ngurus kpala lu peang? ??? Trs ngapain ente palsukan masa berlaku nopol ?? Lg ngurus pemalsuan jg ente?ente dah kena pasal krn masa brlaku palsu itu bleh !!! Mangab aja aja ente gede,kelakuan ga da kualitasnya! Ga da urat malu ente ya?"

Benny Hutabarat:
Yg onoh nunggak tagihan listrik, yg enih ngemplang pajak kendaraan (pake plat nomor palsu pula)...

Edwin Hendra Kusuma:
Kok ya dapet aja sih info beginian... Ada lagi?

diska:
Becik Ketitik Olo Ketoro .....itulah mekanisme alam utk membuka fakta ..... tp yaa mmg aneh sih, data samsat 2014 yg nongol di plat nomer 2022

Delavian Panggabean Sidabutar:
Hasil "salah-proses-kawin-silang!" .....yahhhh begini ini
jadinya....
(click to show)


ian christian:
unnalar bin unfaedah binti unmalu..

Otak ga bs nalar
Hidup ga da faedahnya kcuali abisin oxygen
Urat malu jg ga gablek.

Love NKRI:
Mo nampang malah masuk Empang,,,,kena deehhhhh

FAUZi:
lagian ga pantas pakai kendaraan eksotik seperti vespa...

Trafalgar Law:
ya gak nyambung dong masa sesama penungak pajak mengingatkan kawannya untuk bayar pajak. yang ada nanti orang yg mengingatkan soal bayar pajak itu di lempar pake TV.

august ballers:
Dahnil emg jubir ya???
bukannya JUNYIR (Juru Nyinyir) dia??

ian christian:
Bukan jubir
Bukan junyir
Dia jurig

Laras:
Apa jurig?

Mein Raiso:
Sangat Nasionalis,  Pancasilais,  ndasmu..!!! !

Junita Dotulung:
Ijin share? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Vespa Dahnil Ku Mati 5 Tahun Nilainya Gak Seberapa Malunya Segambreng sob yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/vespa-dahnil-ku-mati-5-tahun-nilainya-gak-seberapa-malunya-segambreng-sob-jsBRDIj2t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: