You Now Here »

Tafsir Air Muka Andre Bersama Psi Dan Kubu Sono  (Read 100 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tafsir Air Muka Andre Bersama Psi Dan Kubu Sono
« on: May 08, 2019, 07:01:11 PM »




xenakis2:
yang sebelah kiri iku apakah iki yo oknumnya
.
.
.
(click to show)


YouSuf Mohammed:
orang2 ahli surga tuh jadi mukanya ngeri om,,,tuh ada ustad yg membimbing ke surga dgn pa pleciden

Ragagasblas™:
Bukan membimbing, tapi menggandeng sob.  Membimbing sih bisa jadi yang membimbing nggak sama-sama masuk surga. Kalo menggandeng berarti sama-sama masuk surga. Kan sudah ada kaplingannya. Hebat kan?
#yeahwhatever #kaplingsurga #siapatakut

Oey Yung:
Lah jgn deket2 mas andre sm makhluk2 beraura gelap..bw sial nanti..

Kimjongun:
Andre itu sepertinya dijadikan obyek oleh kaum sono sebagai bahan rekonsiliasi kelompok mereka yg mulai terpecah akibat si 02 mulai diragukan oleh sesama mereka. Mirip2 dengan kasus btp lah, sebagai pemersatu umat istilahnya..

Agus W.:
Seenggaknya sekarang kaum kampret itu udah ga bisa leluasa, karena udah ada Parpol galak yang ga takut dan siap menggilas kebodohan mereka.
Hahaha.
Bravo!

Roedy Siswanto:
Bung Tampan , kayaknya anda kurang referensi deh . Kalau Saya nggak salah Andre Taulany itu non Muslim lho.

Roy Agung Saputra:
Andre Taulany itu sudah gelar haji, masbro

Roedy Siswanto:
Wah , maaf banget Dan terima kasih masbro , aku yg salah referensi.

Manuel Mawengkang:
Haji sob

Roedy Siswanto:
Waduuh ...maaf banget kalau begitu ..aku yg salah referensi sob

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tafsir Air Muka Andre Bersama Psi Dan Kubu Sono yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tafsir-air-muka-andre-bersama-psi-dan-kubu-sono-fUwAr9yz0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: