You Now Here »

Yang Minta Fpi Dibubarkan Tanda Orang Waras Bukan Tukang Maksiat  (Read 73 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TKWSejati2019:
Walaupun saya setuju mereka dibubarkan.....saya juga berpikir apa yang akan terjadi setelah itu. Menurut pemahaman saya, ini seperti dilema membubarkan area prostitusi bila tidak ada rencana lanjutan karna justu penyebaran nya jadi tidak terkendali. Apa yang akan terjadi dgn para mantan anggota FPI klo mereka tidak "dikurung" dalam satu wadah sebagai fungsi kendali?

Parto Suparto:
Langsung pada kesimpulan: "KALAU PEMERINTAH MEMBERIKAN IJIN, MAKA BENAR ISU SELAMA INI BAHWA FPI ADALAH PIARAAN NEGARA".
Masyarakat luas sudah muak dengan kelakuan mereka jualan agama dan kelakuan kontradiksi dengan ajaran agama.

B-Over:
Bukan begitu juga sob, dasarnya itu loh yang Kemendagri tidak punya. Secara organisasi FPI harus terbukti bertentangan dengan dasar negara dan/ atau hukum positif yang berlaku. Selama ini kasus2 yang beredar hanya sebatas "oknum".

Parto Suparto:
Penolakan masyarakat dan kelakuan melanggar hukum menjadi fungsi polisi, juga keresahan yang dilakukan.  Bukti digitalnya seabrek

grd91:
setuju banget...sudah seharusnya Pemerintah tegas  untuk  hal2 seperti ini...kita lihat aja nanti ...piaraan siapa nich

Den Bagus:
dengan menamakan diri mereka "PEMBELA" sebenarnya mereka telah melakukan penghinaan pada apa yang mereka bela itu. maunya sih keren tapi......... ????
sebab hanya pihak yang lemah, yang kalah dan yang bersalah sajalah yang butuh pembela.

Heheheheeeeeee...........

Parto Suparto:
Saya setuju Hendro priyono, tidak semua karena kelihatan nyata Habib Lutfi dengan kecintaannya pada NKRI dan NU.
Segelintir keturunan Arab merusak tatanan kehidupan budaya nusantara, merusak Islam tapi negara tidak bisa mengendalikannya.

Oey Yung:
Dan sy bangga menjadi bagian dr ratusan ribu org yd udh tanda tangan

Eustachius Widianto:
Saya juga

B-Over:
Lalu dasarnya apa ijin FPI tidak diperpanjang? Harus realistis juga bahwa Kemendagri tidak punya dasar yang kuat untuk tidak mengeluarkan ijin perpanjangan. FPI secara organisasi harus terbukti telah bertentangan dengan dasar negara dan/ atau hukum positif yang berlaku, barulah Kemendagri punya dasar yang kuat. Ambil saja contoh HTI, walaupun banyak bukti memberatkan HTI tetapi mereka masih bisa melakukan gugatan lewat PTUN, untungnya MA tidak mengabulkan gugatan mereka.

Saya pribadi sangat ingin dari dulu FPI dibubarkan. Sayangnya di banyak momen, aparat dan pemerintah melalui Kemendagri terlalu 'lembek' untuk memberikan peringatan, sanksi maupun konsekuensi hukum yang berlaku. Selama ini yang terkena hanya sebatas "oknum"

aluwatu:
ketua fpi merasa suci...mencaci orang dengan kata maksiat. Tobatlah oeee...apa ente yakin Allah akan memberikan tempat yang baik kelak? Sedangkan ente tu sombong dan merasa hebat . Hati hati. Setan memberikan tipu daya dengan berbagai cara

Roedy Siswanto:
Ayo pemerintah tegas ..jangan dikasih perpanjangan , kalau macam macam hajar

Kampret212:
Maaf, saya gak yakin mendagri akan mengabulkan petisi. Mendagri terlalu takut untuk dicap "menista agama". Mendagri takut dipersekusi... gak berharap banyak sih, meskipun saya ikut tandatangan...

xenakis2:
kondisi FPI akan seperti ALEXIS = tidak dapat ijin or sudah kadaluarsa


kasihan para pecinta FPI yang notabene penggemar syahwat [bisa dilihat dari kasus chat mesum yang melibatkan sang IMAM BESAR FPI; petinggi PKS/PAN yang banyak terlibat kasus s3x], akan banyak mencari dalih agama untuk bisa mengejewantahkan nafsunya neh........




udaaaah......udaaah.....

Kimjongun:
Bagaimana kabarnya perpu ormas yg sudah jadi undang2 yg konon bisa membabat perkumpulan macam fpi? Dulu kita bersorak waktu perpu itu disyahkan jadi undang2, berharap akan ada gebrakan terhadap ormas nakal, tapi nyatanya mereka tetap bergeming.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Minta Fpi Dibubarkan Tanda Orang Waras Bukan Tukang Maksiat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yang-minta-fpi-dibubarkan-tanda-orang-waras-bukan-tukang-maksiat-LBM_1hUj5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: