You Now Here »

Dokter Ani Hasibuan Sedang Membual Tapi Bodoh  (Read 75 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dokter Ani Hasibuan Sedang Membual Tapi Bodoh
« on: May 08, 2019, 10:21:09 PM »




Luky Thea:
Profesi paling berat itu binaraga. 1minggu sblm tampil harus diet air minum cuma 2x sehari sekali, makan yg ga ada gulanya, 1hari sblm tampil stop total tidak makan tdk minum.. sblm tampil masih harus pemanasan angkat beban..

Kalau malah tambah gendut sih ngga berat. Koplak.. tp ga pnh binaraga sombong kl kerjanya pling berat..

Parto Suparto:
Catur lah paling berat. Ngangkat benteng, kuda, raja, juga menteri.
Xi.....xi....xi....peace ya lur
Jadi kalau ada yg meninggal main catur maka diagnosa dokter Hasibuan karena onani.
Penipu umroh itu Hasibuan juga kan?
Tidak semua Hasibuan lho......pengikut 02 saja sepertinya.

Luky Thea:
Haha betul sob.. benteng diangkat..wakakakak

nia pin:
Dokter kalo kampret kog jadi aneh2 ya hahaha.  Bikin malu almamaternya

Luky Thea:
Dokter syaraf ngurusin penyakit dalam. Kaya dokter gigi ngurusin yg oplas

Parto Suparto:
IDI dimana tanggung jawab moralnya dengan kualitas dokter seperti ini.
Palingan juga diem, sama dengan kasus anaknya si rasis melakukan pembohongan publik.

Luky Thea:
Tv One juga tuh. Ngundang narasumber dr kampret, disengaja kyknya

ian christian:
Yg berat itu jd mahluk yg
Unnalar
Unmalu
Unfaedah.

Itu berat banget loh..

Luky Thea:
Paling berat jd orang munafik, biar kampret aj

ian christian:
Yup..
Makanya kita wajib salut dgn mereka sob. ..
Kita ga sanggup klo hrs hidup ngampret.
Mending sy disuruh kawin lari drpada jd kampret
Sumpah !!

cahkaburkanginan:
dr Ini tidak beda jauh dengan dr yang sebelumnya........sudah periksa dllll....ujungnya wkkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

siBaling:
02 siapapun itu kalo sudah berhadapan sama bang Adian langsung pekok kuadrat...bravo bang Adian!

Luky Thea:
Langsung gemeteran

Wenas:
Jadi intinya mrk petugas KPPU yg tewas itu di jagal dipateni ya... ???...

Review Suplemen Asli:
Mungkin bisa coba tanya pada rumput yang bergoyang

Andy Hartono:
Wah kq yg marga hasibuan skrg jadi bnyak yg gabener ya....satu msk penjara mslh travel haji eh satu lg neh pembual hahaha.....

Luky Thea:
Aku yg punya istri batak jd malu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokter Ani Hasibuan Sedang Membual Tapi Bodoh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dokter-ani-hasibuan-sedang-membual-tapi-bodoh-ScMVzXL6o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: