You Now Here »

Karena Mayat Anggota Kpps Itu Tak Bisa Konpres Seperti Ratna Sarumpaet  (Read 103 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Menuduh telah meracuni anggota KPPS adalah fitnah terkeji dari seluruh fitnah paling keji yang pernah ada dimuka bumi...luar biasa kadar hoaxnya dibulan puasa ini, smoga Allah memberikan balasan yang setimpal pada FH,RG dan semua yang telah berprasangka buruk terhadap musibah para pahlawan demokrasi khususnya para petugas KPPS yang telah wafat dalam menjalankan tugas dengan penuh totalitas dan keikhlasan.

Iwan S:
Jelas2 fitnah. Ga ada untungnya nge racun petugas KPPS, malah beneran rugi. Lebih untung dilindungi.

Fahri emang congornya musti dikasih sendal atau bakiak (udah gemes banget). Diluar treak2 nya paling patriotis, dipanggil ke Istana buat bukber langsung ber metamorfosa jadi Bobby the Cat. T**K

Dan yang lebih absurd adalah pernyataan Fahri yang meminta pemerintah buka2an setelah dia mendapat laporan dari banyak dokter (entah dokter, entah dukun). Yang dapet data dia, harusnya dia beberkan data itu ke publik atau  pihak berwajib, baru menantang pemerintah utk membantah data tadi. Ini sih kacau, dia yang bikin statement, minta pemerintah yang buktikan.

Atau mungkin negara ini belum siap berdemokrasi, setelah melihat kuaitas wakil rakyat, terutama dari pihak oposisi yang seperti ini?

Parto Suparto:
Sudah masuk memproduksi dan menyebarkan hoax. Menyebarkan  bukan harus lewat onlen-onlen lho, berpidato ditengah kerumunan manusia juga menyebarkan.
Tangkap saja dan biarkan dia / mereka membuktikan tudingannya.

Sita W:
Salut pada kubu 02 yang kejinya sangat kreatif! Semua hal bisa dijadikan bahan provokasi, bahkan untuk hal yang kita tak terpikirkan sama sekali. Apa karena kita yang terlalu baik ato mereka yang jahatnya sudah mendarah daging? Jangan khawatir...di samping kita menjawab semua tuduhan dengan akal sehat, kita tinggal nunggu sambil ongkang-ongkang kaki, karena percaya belum pernah ada kejahatan yang menang melawan kebaikan! Karena yang mereka lawan adalah Allah, bukan kita....

B-Over:
Saya rasa keduanya sekaligus. Kita terlalu baik menghadapi mereka yang jahatnya sudah mendarah daging

Iman Sukarno:
mo tanya ...fahri hamzah ini bisa gak dipidanakan atas semua statementnya.... ??? sebab melawan logika sehat dan membahayakan ... apa iya karena selama ini ia kebanyakan minum rebusan pembalut bekas... ????

Nyoman Mawa:
Nafsu ingin berkuasa yang tak terkendali, menghalalkan segala cara untuk mendelegitimasi hasil pemilu. Kenapa, mereka tidak mau berpikir jernih sehingga negeri tercinta ini tetap damai dan tentram, tanpa harus membuat narasi yang tidak jelas dan bahkan menyudutkan pihak penyelenggara pemilu. Kiranya Tuhan yang maha kuasa akan menolong negeri kita ini dari rongrongan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Karmani:
Kok kenapa Fahri gak mati diracun sekalian ya...kayaknya NKRI lebih adem ayem tanpa cocotnya Fahri,saya rasa lebih banyak orang yang setuju kalo yang modyar itu fahri

Alexander David  ツ:
IMHO, Menurut saya, IDI (Ikatan Dokter Indonesia) tidak boleh berdiam diri ketika kehormatan profesinya dipertaruhkan. Bagi saya yg awam, Dokter adalah profesi yg mulia, sama mulianya seperti pendeta, kiyai, dll... Jangan sampai citra dokter di masyarakat jadi rusak gara2 ulah segelintir oknum.

Akhir2 ini banyak kegaduhan soal dokter di publik. Mulai dari kata2 PS "Gaji dokter lebih rendah dari pendapatan tukang parkir", Kata2 dokter gigi yg juga anak Amien Rais yg salah diagnosis kasus Ratna, sekarang kasus kematian KPPS. Prinsipnya, silahkan andai dokter2 ada yg mau berpolitik, tapi atas nama pribadi, berhati2lah jangan membawa2 gelar dan "keilmuan"nya untuk kepentingan politik kalau bisa malah merusak martabat dokter.

PS: Tolong IDI mengkaji juga, bagaimana etika dari dokter2 yang ikut memasarkan produk2 non medis di iklan2 TV (dengan membawa2 gelarnya)...

Ahmad BLASkara:
Kalo menilik sejarah, DI/TII, PRRI, G30S/PKI, Permesta, dll. Itu digerakkan org2 yg dulunya adalah patriot. Tetapi karena nafsu ingin berkuasa, dan melengserkan Soekarno. Sehingga mereka menjadi pemberontak. Semoga Prabowo sadar dan sejarah tidak terulang.

B-Over:
Buat saya, mereka lebih binatang dari binatang dan siapapun tanpa terkecuali adalah oramg tidak waras yang memilih wowok dan unok

Fsasosi:
Kenapa ngga sekalian aja kampret bikin hoax mayatnya jadi zombie....

ronin_indo:
Fahri aja soal Cut Nyak Pret eh Ratna Sarumpaet salah besar, masih mau dipercaya lg dgn omongannya ini, bacot aja kerjaannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karena Mayat Anggota Kpps Itu Tak Bisa Konpres Seperti Ratna Sarumpaet yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karena-mayat-anggota-kpps-itu-tak-bisa-konpres-seperti-ratna-sarumpaet-PpfEaMCKQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: