You Now Here »

Mengungkap Rahasia Berkawan Dengan Kampret  (Read 40 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengungkap Rahasia Berkawan Dengan Kampret
« on: May 09, 2019, 11:04:55 AM »




FAUZi:
Aku sih tidak telaten harus berpura pura begitu

barusan aku beli sate padang, memang enak sih satenya... ternyata si penjualnya yang pelanggannysa semua panggil dia "uda" adalah kampret tulen


Kukatakan sambil menunggu (karena yang beli banyak) : "nggak sabar nunggu tanggal 22 mei..
ditanya : "kenapa pak ?"
Kujawab : "karena di hari itu kita akan bisa tertawa sepuasnya melihat para kampret dan onta sakit menangis sambil terkaing kaing"

langsung rame lah disana ..

Yang Pemilu curang lah ... ditanya dimana curangnya tak bisa jawab
Yang Pak Jokowi banyak bikin hutang : Kutanya soal rasio hutang dengan PDB nggak ngerti
Yang harga harga mahal.. kubilang : kalau sate padang ini disuruh jual Rp. 7.000 seporsi mau nggak ?
Termasuk soal ijtima Ulama yang ketika disodorkan nama Ulama besar seperti pak Quraish Shihab, Mabh Moen dll.. mereka tak bisa jawab, apalagi ketika kubilang soal 700 M tanggungan Lapindo yang menjadi dasar si Martak mendadak ulama

jadi sebaiknya kita tak usahlah menyamar begitu... blak blakan saja.. kalau kampret itu tolol, kalau onta sakit itu jualan agama .. dan jejalkan fakta fakta ke mereka ..

Resikonya paling banyak baku pukul kok

Mein Raiso:
Berani juga sampean ngaduk aduk sarang kampret

FAUZi:
ha ha bukan berani sih.. cuma dari pengalaman aku tahu kalau kampret itu nyali nya kecil, saat benar benar berhadapan mereka akan lmenghindar,

beraninya kalau ramai rami, tapi kalau yang di tuju punya keberanian mereka juga mundur kok... sudah sering ku buktikan

Alexander David  ツ:
Baku pukul apanya ? Gak jadi buka puasa iya hahaha...
Alhasil ada berapa tusuk sate menancap ditubuhmu sob ? ????

 
(click to show)


FAUZi:
cuma 10 sate jerohan dan 5 daging om... he he

coblos01:
Setuju dg penulis. Saya juga lebih suka menyindir halus, saking halusnya tdk semua kampret sadar mereka sedang disindir tp toh satu dua kampret tetap ada kok yg "cukup cerdas" dan paham kalo sedang disindir. Sindiran itu lebih menyayat hati dan bikin malu sendiri. Lama2 kalo msh punya nurani mgkn bisa kembali ke jalan yg lurus.

Sedangkan mengktitik scr langsung, sekalipun kampret tak bisa membantahnya, hanya akan menimbulkan kebencian yg menjadi2 dan semakin meninggikan ego mereka.

Nicky Mad:
Berdasarkan foto yg saya attach, saya kurang paham ini orang termasuk (maaf) "kampret" atau bukan

karena dia nembak ke segala sisi termasuk SARA
(click to show)


Alexander David  ツ:
Imho, Aku rasa dia tidak tahu kalau Islam itu juga tidak satu... Satu Syahadat, tidak berarti satu penafsiran dan satu praktek. Dia tidak tahu kalau lalai sholat saja di wilayah ISIS bisa hilang nyawa hukumannya.

Di Timur Tengah, dan di seluruh dunia, negara2 Islam hancur itu karena sesama "Islam" saling membunuh, saling "mengkafirkan". Yang mengaku dirinya "Islam" itu bukan hanya Nahdatul Ulama & Muhammadiyah. ISIS mengaku kalau dirinya "Islam", Hizbut Tahrir dan IM juga sama. Andaikata ISIS, HT atau IM mengusai Indonesia, maka mereka akan "halalkan darah" semua umat Islam yg tidak sepaham / sejalan dengan mereka. Jangankan Gereja, Pura, Wihara... NU & MU saja juga akan dihabisi mereka.

Jadi buat orang yang "waras", bagi orang yang masih ingat kalau nenek moyangnya dulu pernah menumpahkan darah menyatukan bangsa ini... ini masalah sangat serius bagi NKRI, bagi kita semua (apapun agama, suku, bahasanya). Tugas dan PR besar bagi kita 5 tahun kedepan !

Idey:
???? memang betul supaya tdk menjadi emosi, taktik seperti Bung Gantyo terkadang diperlukan juga, pura² berperilaku seperti kampret padahal kalong yaa...
Yang tidak habis pikir, justru yg berpendidikan tinggi ya bisa²nya termakan kampret.

Wenas:
Parah banget...prihatin....ternyata masih banyak org super bloon disekitar kita

Amir H:
Itu karena tidak pernah diajarkan menjadi bijaksana, selama ini hanya diajarkan supaya pintar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengungkap Rahasia Berkawan Dengan Kampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengungkap-rahasia-berkawan-dengan-kampret-Pkq_Gl4I8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: