You Now Here »

Pak Tito Buktikan Ucapanmu Tangkap Permadi Klenik Pokoknya Revolusi Banyak Korban Tidak Apaapa  (Read 42 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nasionalis asli:
Karungin saja dia pak POLISI.

Protonindo:
Ini provokator kelas kakap pak Tito.
Harus ditangkap.

Love NKRI:
Tangkap tua BANGKE provokator itu Jendral.!!!

Kimjongun:
Harusnya yg beginian sebelum bikin heboh dunia maya (karena memang hanya dunia maya saja yg mudah tersulut oleh apapun) segera diamankan, paling mudah pakai uu ite dulu lah, pasal subversif dsb bisa belakangan

Mri Rizal:
"Nabi" Permadi sedang bernubuat. Harus terjadi revolusi yg akan memakan korban sangat besar. Yg mau direvolusi siapa mbah dukun? Apakah pemerintah yg menang pemilu secara sah atau junjunganmu yg kalah pemilu? Kamu berkata bhw "tentara allah" ada di belakang kalian. Tentara allah yg mana mbah. Apakah allah berpihak kpd kalian yg mau menumpahkan darah?  Apakah allah mau menuruti keinginan kalian yg sesat jalan dan pikir?  Emangnya kalian siapa mbah? Saya setuju jika si mbah pikun ini ditangkap,  diadili dgn tuduhan makar dan dijebloskan ke penjara biar kering di sana. Yg doyan melakukan revolusi justru orang2 komunis mbah. Orang2 yg menganut paham demokrasi gak akan melakukan revolusi.

No Fear:
Permadi Ulama penyembah Setan gundul

FAUZi:
Ah.. sejak masih di DPR juga ga ada yang dengarkan ocehannya, selain tak punya pengikut juga dianggap kurang se ons isi kepalanya ...

Love NKRI:
TANGKAP TUA BANGKE ITU.!!!!!

Alexander David  ツ:
Rencana mau jalankan ibadah puasa yg tenang,... tapi NKRI diganggu terus,...


Suatu kehormatan kalau bisa menumpahkan darah bagi negara yg didirikan dengan darah nenek moyang kita dulu. Aku siap ikut komando... Lanjut pak Tito...

No Fear:
Dukun Penyembah Setan Permadi sedang mencari tumbal dari kaum kampret idiot untuk syarat pesugihan  Anak keturunan-nya jadi anggota dhewan  sepeninggal si tuapekok ini melepas raganya...
Harap Pak Tito segera melaksanakan keputusannya agar Tidak jatuh korban.

Bisro:
Hanya opini sekejap: Jika itu di paksakan terjadi proxy war mendekati kenyataan ,.memang itu yg  di inginkan ?Mungkin Papua ,NTT ,Bali,Sulut ,sebagian Kalimantan  akan juga bereaksi ..! sumber daya alam papua ,kekayaan laut yg menggiurkan  ,blok gas yg melimpah ,mimpi belt and road ,apakah gaungan  ilusi 2030 bagian rencana matang the super power ?.

John Lie Kwee:
Pantes terdepak dari PDIP si mbah ini...

Syafei Gunawan:
Herannya ada ustad /dosen pendidikan luar negri atas dasar mimpi  dan do''a  nya belio yakin sang junjungan akan menang, nyatanya jeblok. Halo ustad ente waras???

dogol-forester:
rakyat Indonesia yg cinta damai engak perlu ikut2an berhadapan dengan mereka yang merencanakan makar, cukup Polri dan TNI yang menghadapi mereka.
Pak Kapolri, ayo buktikan bahwa negara ini tidak perlu takut dengan ancaman mereka.
Saat ini biarkan bacot mrk mengumbar kebencian selama belum ada tindakan fisik di lapangan jangan dulu ditindak, nanti tunggu saja setelah pelantikan Pak Jokowi jadi Presiden periode ke 2, setelah itu baru mereka-mereka di proses dan diadili atas tuduhan rencana makar.

YouSuf Mohammed:
"Sudah cukup lama penegak hukum seolah tidak punya taringnya. Seolah mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Padahal mereka punya segalanya yang dibutuhkan untuk menjaga negara ini dari rong-rongan para provokator"
saya setuju, kalo nyari bukti saya pikir sdh banyak bukti, tinggal nyali aja lagi aparat punya ga?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Tito Buktikan Ucapanmu Tangkap Permadi Klenik Pokoknya Revolusi Banyak Korban Tidak Apaapa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-tito-buktikan-ucapanmu-tangkap-permadi-klenik-pokoknya-revolusi-banyak-korban-tidak-apaapa-c5Hc6-5Jg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: