You Now Here »

Kampret Tulen Dr Ani Hasibuan Ngaku Netral Jejak Digital Memang Kejam  (Read 93 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Tuduhan yg kelewat gila kl mengira petugas KPPS yg meninggal Krn di racun.
Tuduhan tsb sdh sepantasnya di bawa ke ranah Hukum.!!
-Siapa yg meracuni.?
-Knp smpe hrs di racun.?
-Apa untungnya hrs di racun.?
-Apa kerugian 02 n apa keuntungan 01.?

Sdh jelas2 KAMPRET, msh juga mangkir dg bilg gada urusan dg politik.
What the hell asshole

dha:
bongkar terus mas

indrianto kelapagading:
numpang nanya itu dokter lulusan mana ya? sorry mau nanya aja

Elwin Y. Purba Manorsa:
Bener juga Mas.... jangan2 pernah Mal Praktek kali si dokter ini dulu, tapi krn duitnya banyak kasusny gak tekspos. Atau dulu jamannya dia mau masuk Perguruan Tinggi dan ambil jurusan Kedokteran, pake Joki agar masuk, kertas ujian nya diisi sama org lain, dan dia ngisi jawaban bagi si Joki yg dibayar... Jadilah dokter abal2 sprt ini, asal cuap2 gak mikir akibat cuapannya thdp profesinya. Kayaknya umur si dokter ini kalau saya lihat gak beda jauh dengan saya, dan jaman saya itu mau masuk perguruan tinggi banyak yg pake Joki bagi org2 kaya yg banyak duit orang tuanya dulu agar anaknya masuk fakultas Kedokteran, dan suatu kebanggan bagi org tua dulu jaman saya kalau anaknya masuk fakultas Kedokteran, dan itu bukan rahasia umum lagi. Dan akhirnya tammat dech si dokter dengan ilmu pas2 an, jangan2 selesainya juga 8 tahun dan hampir DO (Delivery Order ehhh salah Drop Out), akibatnya seperti kata bijak atau pilosofi mengatakan, "KALAU PADI MAKIN BERISI, MAKA PADI TSB AKAN MERUNDUK, BUKAN MENDONGAK SEPERTI PADI YG KOPONG ISINYA.", sehingga anak2 desa yg pinter dan jenius, karena duit org tuanya gak punya, akhirnya kagak lulus di Fakultas Kedokteran tsb. Dan kemungkinan si dokter ini adalah padi yg kopong yg isinya cuman kulit padi, dikarenakan mata hatinya sudah buta akibat fans begitu berat thdp salah satu paslon , tapi malu2 mengatakannya, tapi jejak dijital itu terlalu kejam bagi dia, dan akhirnya ketahuan dech sudah siapa sebenarnya si dokter yg asal melakukan analisa tanpa data2 yg tepat dan asal cuap-cuap.... Jika di beberkan semua data2 yg sesuai dengan omongannya, Kelelahan gak mungkin bisa menyebabkan kematian seperti cuap cuap si Dokter, pasti gampang sekali membatahnya. Dengan Teori dan penelitian dari para ahli dari dalam dan luar negri yang lebih pinter dari si Dokter banyak sekali di jagad raya ini. Terus terang saya saja pada waktu ngambil S2 kemaren, hampir saja jantung saya berhenti, karena non stop belajar siang dan malam akibatnya kurang istirahat, habis itu harus bekerja lagi disalah satu perusahaan pembuat software.. hadech kalau gak ada istri saya, saya mungkin gak bisa menulis komentar saya di medsos ini lagi.... Dasar Dokter KMPret, kalau KMPret emang otaknya pada kebalik semua... gak dokter, gak kacungnya pendukung capres 02 dan lain lain dech... entar saya dianggap ngelantur lagi. Udah tau mereka kalah gak mau menerima kekalahan, dan terus cari cara agar capres mereka menang dengan menacri lobang sekecil jarumpun mereka usahakan agar capres mereka menang dan Jokowi bisa di diklualifikasi. Hanya itu kiat mereka dan cara mereka untuk mencapai target. dan hanya yg satu itulah persoalan mereka... makanya mati2 an cari momen untuk jadi bahan gorengan bagi kelompok mereka.... Salam Indonesia Jaya dech, damai dan aman selalu Indonesia ini.

Iman Sukarno:
Gerombolan IBLIS minta 540-an mayat petugas KPPS minta di Otopsi ...ohh...tega benar Gerombolan Iblis ini...apakah mereka tak pernah ditinggalkan untuk selamanya oleh orang yg mereka cintai dan sayangi .... begitu BUSUK hati para Iblis ini..... Laporkan dr.ani hasibun ke dewan kode etik IDI ..... termasuk si dr.hanum rais jg tuh....gmn kabar laporannya...

San Ken:
Jepang terkenal dgn masyarakatnya tg punya etos kerja luar biasa. Bahkan kematian ketika bekerja dianggap sesuatu yg membanggakan. Tiap tahun tidak sedikit yg harus meregang nyawa karena jam kerja yg gila gilaan, istirahat yg minim dan tekanan pekerjaan. Jadi kalo ada yg bilang gak bakal ada orang yg mati karena kelelahan, berarti mainnya kurang jauh.

Oma Acel:
Bu dokter batal puasanya , sia2 tarawihnya....

Prisca:
Media yg  mengambil narasumber yg tdkt jelas kompetensinya hrs ada sangsi..... Hrsnya media itu juga memiliki hati nurani, mana yg pantas tayang dan tidak.

Luky Thea:
Gile seword bongkarnya gila2an

Raymond Simamora:
Jadi pertanyaan jg, knp TV One pilih narasumber yg tdk netral.

.:M:.:
Mungkin merasa paling suci...ini jejak digital yang tak temui kemarin..
(click to show)


(click to show)


(click to show)

(click to show)


.:M:.:

(click to show)


Agus:
Mantul......ayo langsung usulkan disidang kode etik IDI....masa dr Terawan yg jelas2 membantu untuk kesembuhan pasien disidang sedangkan ini yang jelas2 menyesatkan dan merusak profesi dokter didiamkan saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kampret Tulen Dr Ani Hasibuan Ngaku Netral Jejak Digital Memang Kejam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kampret-tulen-dr-ani-hasibuan-ngaku-netral-jejak-digital-memang-kejam-p39MSmM0G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: