You Now Here »

Prabowo Curhat Erick Thohir Permalukan Kubu Prabowo Di Media Asing  (Read 59 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Dimana warasnya coba, curhat dicurangi ke media2 asing tp sdh mengklaim menang mulai dari 62% trs berubah 80% yg gk lama lg bs 120% plus sujud sukur pe jidat gosong (smntara sujud wajib jd pertanyaan "dimana").

Sdh merasa jd Pleciden knp juga msh tereak2 sih. ???
Bisa gk sih tenang dikit. ???

"Nyawapun rela sy berikan utk Bangsa n Negara"

Apa iyaaaaaaa. ??? ?????

Benny Hutabarat:
Boro2 ngasih nyawa... Salaman aja pake sarung tangan...

John Lie Kwee:
"Nyawapun rela sy berikan utk Bangsa n Negara" ?? Ngomong ame ember lu wo...

Kalah pilpres aja ngambek ngancem kudeta....

Abu Dias:
dari omongan wowo, tersirat bahwa mereka memang sudah berniat bikin rame ...

John Lie Kwee:
Maksud si wowo minta akses untuk audit mohon dibaca sebagai akses untuk ngacak ngacak hasil real count ghetooo....

Iman Sukarno:
inilah contoh jika hidup tanpa dilandasri oleh Agama dan akal sehat, BEBAL tepatnya ... bebal itu ya ngeyel... "pokoknya..."

Ragagasblas™:
Wartawan lokal seharusnya jadi tuan rumah di negeri sendiri.
Nggak banget lah si Wowo! Sore loser!

siBaling:
malu..ada capres kualitasnya kok begini ya...malu-maluin bangsa saja.

pro Indonesia:
Kayak anak kecil wo...harusnya ente ....di kepret...

pami:
Bikin malu orang Indonesia di dunia luar,,dikiranya orang Indo pekok2  spt capres gagal trs ini,,,

Whempy Suwardani:
endingnya teriak curang
padahal narasi di awal ga ada itu istilah curang,, kalau memang ada pihak yang curang, ga perlu juga lah sampai klaim kemenangan sekian persen, sok sokan jadi presiden..
5 tahun lagi jenengan masih bisa maju sob, kalau masih kalah lagi ya tinggal bilang aja kalau itu curang lagi dan terus ulangi lagi

Jo henny:
Harusnya di buat UU bagi yang nyalon ga terima kalah, Pemilu berikutnya dilarang ikut lagi jadi kontestan!!

Oen:
Pikirnya sebelum dikasih undangan ditanya dulu kalo dukung 01 dikasih ditambah uang transportasi dan makan siang ,kalo dukung 02 kaga dikasih undangannya, emang hajatan kawinan hahahaha

Yuda:
kalo ga jadi presiden KN terancam restrukturisasi lagi sob. ga kuat bayar cicilan 20 tahun. makanya dengan cara apapun kalo masih bisa diusahakan lanjut hahahahaha

Oey Yung:
Pdhal jg udh dibully sm media luar pula

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? Dia sudah "kliyengan" bin "pusing permanen" bin stress-akut....2 x "jungking" di"smak" Jokowi! Blaablaaablaaa kesana kemari tanpa respon apapun dari "luaran" sana....kecuali "kaum-tolol" yang telah dibuat tolol oleh "hoax-tahunan"nya Prabocor&his gang!? ??? ??? ?????
(click to show)

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Curhat Erick Thohir Permalukan Kubu Prabowo Di Media Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-curhat-erick-thohir-permalukan-kubu-prabowo-di-media-asing-lCUEeCnPt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: