You Now Here »

Surat Online Buat Umat Kristiani Pendukung Prabowo 2  (Read 58 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surat Online Buat Umat Kristiani Pendukung Prabowo 2
« on: May 09, 2019, 11:13:08 PM »




Alexander David  ツ:
Beneran salah alamat deh... Aku yakinnn seyakin2nya, tdk ada seorangpun umat Kristiani ataupun Muslim di kubu 02. Yang benar2 asli tdk ada, kalau cuma berdasar KTP mungkin ada... beberapa ekor.

Paling tidak 2019 cukup lumayan, masyarakat mulai paham kalau politik tidak perlu
dibawa2 ke atas mimbar, memaksa Tuhan turun tangan ikutan berpolitik. Alhamdulillah, tahun
 ini tidak ada acara kebaktian ucapan syukur setelah PS sujud syukur
seperti tahun 2014 lalu.

Wenas:
Catatan buat penulis :
ni kalo kirim surat ke kampret ya nggak disini broh...ni yg baca cebong semua...kirim ke blog/laman2 dimana para codot itu mangkal spy tepat sasaran...moga ada disini yg bantu sampaikan surat ini ke para codot itu...
Tetap semangat ya broh

rashid netz:
Mgkn penulis taunya cuma seword. Ngga apa2 lah sob yg nulis juga sesama cebong. Biasanya cebong welcome2 aja asal isinya baik.

Wenas:
Haha...iya lah...toh aku ni cuma bisanya jadi komentator doang....ga ada maksud melecehkan/bully penulis...kita happy & welcome  penulis2 baru di jagad SEWORD...

jeremy edy d:
Saya senang sekali dengan artikel ini.
Sudah bisa merangkum seluruh komentar saya di beberapa artikel, saya percaya bahwa ajaran kasih yg sdh pernah masuk dilubuk hati sedari kecil tak akan bisa hilang, meskipun suara yg berlawanan berusaha mengoyakkannya.

Kasih itu lemah lembut
Kasih itu memaafkan
Kasih itu murah hati
Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri.

Terima kasih artikel yg menyentuh ini sdh mewakili suara kami juga.

Oey Yung:
Sy sgt setuju dgn semua kata2 anda..smg bs membuat sodara2 kt yg kristiani terketuk hatinye

xenakis2:
sebenarany akaum minoritas [umat beragama selain islam/non muslim] apalagi kalo double minoritas [dari etnis cina]


mereka itu harusnya TIDAK MEMILIH PRABOWO-SANDI, dikarenakan :


1. PRABOWO akan menjemput RIZIEQ, yang kita tahu SERING MENGKAFIR-KAFIRKAN kan dan MEMAKI-MAKI kaum MINORITAS


2. Pendukung dibelakang PRABOWO kebanyakan kaum ISLAM yang serupa dengan tabiat RIZIEQ, maka kejadian serupa yang akan MENG KAFIR-KAFIRkan dan MEMAKI-MAKI kaum minoritas akan terulang lagi, mungkin lebih parah


3. jadi PERLINDUNGAN ke KAUM MINORITAS TIDAK AKAN TERJAMIN dengan
 kondisi seperti itu [percuma memilih ke orang , jika yang ternyata malah mendukung /mendapat dukungan dari kaum yang suka :
menghina/mengancam kaum minoritas atau yang tidak sepaham dengan mereka]




udaaaaah.......udaaaah.....


 
(click to show)


Marzel:
Mereka tau semua akibatnya jika memili Prabocor sob. Akan tetapi, akibat2 itu tidak berlaku bagi dirinya sendiri, keluarganya.

Dengan kata lain, mereka sengaja menjadi penghianat bagai minoritas unt mendapatkan keuntungan pribadi.

Syafei Gunawan:
Amin, damailah Indonesia--ku

Abu Delapan:
Ajakan baik dalam karya tulisnya, semoga golongan anda terbuka hatinya.

Syaharudin Abdullah:
Salut sob untuk surat anda.

Mike BEYER:
Terima kasih sudah terwakili uneg 2 saya yg ada didasar hati .

Masrat Viola:
Idem  aja

krucil s:
Terimakasih bapak Gantyo , sudah memberikan pencerahan , saya salut , orang - orang seperti bapak lah yang harusnya menjadi Gunung batu  dari nadi politik Indonesia , punya DNA untuk mau berkorban dan berpikir untuk orang banyak dan menjalankansalah satu tugas Negara dengan baik. Amien sebelumnya karena apa yang Bapak pikirkan , apa yang mau bapak ungkapan lewat surat terbuka ini adalah doa yang baik. GBU pak , semoga apa yang terbaik dan di berkati-Nya indah tepat pada waktunya.

Turbocharged:
Kata2nya keren. ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
Semoga sadar & waras! Pemilu sdh selesai tinggal tunggu official statement. Back to work! Back to life! Mau thn ajaran baru, mau hari raya, mau liburan, mau ...

si memble:
Yakin seyakin-yakinnya kalo mayoritas pemilih 02, baik yg muslim maupun non muslim, punya akal sehat dan nurani yg jernih. Berdasarkan hal tsb, yakinlah mereka akan meletakkan kepentingan bangsa dan negara sebagai yg utama, hanya segelintir yg memang ingin mengacaukan sistim pemilu ini untuk kepentingan pribadi/golongan. Melalui pengamatan pribadi, ketegangan yg dikoar2 kan di medsos tidak terjadi di lingkungan sy, bahkan suasananya sudah cair seperti biasa.
Saran sy: tonton saja sinetron picisan yg terjadi antara para elit tanpa terlibat atau ikut2an.

Mama Ziva:
Amenn? ???

Salsabilab 19:
Terimakasih saudaraku.....

Valhalla:
Salah alamat.....mestinya dikirim keforum komunitas gereja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Online Buat Umat Kristiani Pendukung Prabowo 2 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/surat-online-buat-umat-kristiani-pendukung-prabowo-2-9nY-6Z-CA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: