You Now Here »

Kode Keras Jokowi Akan Sikat Habis Ormas Radikal Di Periode Kedua  (Read 67 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Menurut saya, penindakan kelompok ekstrimis dan radikal jangan hanya sampai pada pembubaran saja. Perlu tindakan lebih jauh dan berani, yaitu:

1. Kelompok ekstrimis & radikal, beserta ideologinya dinyatakan sebagai hal terlarang. Broadcast rekam jejak busuk kelompok tsb secara terus menerus.

2. Beri kesempatan untuk seluruh pentolan, pengikut dan simpatisan dari kelompok tsb untuk meninggalkan kelompoknya beserta ideologinya dalam waktu 48 jam

3. Setelah itu, lakukan penangkapan besar-besaran thd pentolan, pengikut dan simpatisan kelompok ekstrimis & radikal yang tersisa. Pindahkan semuanya ke pulau terpencil selama minimal 100 tahun. Beri tanda khusus bagi mereka beserta anak keturunannya, lalu persulit akses ekonomi, pekerjaan dan hukum

4. Siapapun yg menunjukkan tanda perlawanan atau keberatan, sekecil apapun, berikan penindakan serupa teroris atau begal yang melawan


Pendekatan "lembut" yang dipakai selama belasan tahun terakhir, tidak dapat berhasil dengan baik. Sudah saatnya digunakan pendekatan lain yg lebih keras, tegas dan berani.

Parto Suparto:
Dalam sambutannya juga DKI disorot progres proses pengurusan ijin DKI tidak sesuai harapannya. Tapi orang yg diomongi paling juga gak ngerti, harus pakai culek mata baru mau jalan.
Gak jelas apa yg sedang dikerjakan gubernurnya.

d10n:
Wuihh..

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? Memang sebuah "keharusan" dan sudah "saat"nya untuk diberangus! Perusak segalanya di bangsa dan negara ini!!!
(click to show)


Love NKRI:
Eng Ing Eeeeenngggg,,,siap2 menyusul sdr kembarnya yg lbh dl almarhum.

Baru "kode" aja sdh membuat rakyat bahagia, aplgi jd kenyataan.

Pe'i siap2 kemas koper pulkam ke gurun.

Octo Duma:
Sependapat Sob .. ????

Toha Ahmad:
Lebih cepat lebih baik

Octo Duma:
??? ?????

Abu Delapan:
Woaduh, spanduknya minta dijemput, sekarang gengnya malah akan diberangus ..... ini namanya, sudah jatuh malah ketimpa tangga ...pirsa marah ngga bisa nggarap kebun pisang tunggal, umroh yang tidak tahu kapan ujungnya, besok gengnya mreteli .... waoduh ini jangan2 karma terjadi juga  dari si kapir ahoc.

PT. Karunia Mitra Sukses:
Maaf tapi saya melihat tulisan ini agak tendensius .. penulis berani bermain kata kata dengan beranggap apa yang menjadi kode keras dari pak Jokowi tentu hasilnya ini .. padahal itu hanya dugaan dan cocokologi .. jangan sampai kita disamakan dengan pihak toko sebelah, pak penulis terimakasih

Rs Rs:
dan kemudian pasport rs dicabut ....dan akhirnya rs nasibnya  akan.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kode Keras Jokowi Akan Sikat Habis Ormas Radikal Di Periode Kedua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kode-keras-jokowi-akan-sikat-habis-ormas-radikal-di-periode-kedua-dwBQ4npa5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: