You Now Here »

Zaken Kabinet Usulan Syafii Maarif Untuk Jokowi Nggak Cocok Buat Pks Gerindra Dan Pan  (Read 63 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Citra Putri:
Paling ga ' setuju kl si yusril di bawa di gerbong bpk jokowi. Si yusril itu benalu. Dia yg  bikin draft pengunduran pres suharto tanpa melewati sidang di dpn MPR. Yusril itu pro orba

Nassar:
Setuju bgt dgn 4 poin mekanisme yg disampaikan.

Cmn kurang setuju nama Yasona msh muncul lg jd menteri. Kemenkumham slh satu kementrian yg jd cacatnya jokowi di periode 1.

Gue jg berharap Puan jgn dikasih maen mentri2an lg deh. Klpun perlu ada jatah PDIP, ksh lah ke kader PDIP yg lbh layak seperti Budiman Sudjatmiko.

Parto Suparto:
Sehat terus ya pak, untuk jadi panutan kaum muda.

Syafei Gunawan:
Untuk Mentri agama cocoknya Ulama Besar Yang Mulia Habib Riziek Sihab

Oma Acel:
??? ?????

Will W.:
Jangan. Nanti ASN dibawahnya pada chatsex kek dia...
Mendingan yg baru deh yg masih kinyis2... (?what the...?)

si memble:
Setuju agar terbentuk oposisi yg seimbang lebih baik parpol pendukung 02 berada diluar dan beroposisi selama 5 thn kedepan (lebih lama juga boleh? ???)

Iman Sukarno:
4 Kriteria dari Sang Buya telan semua, sebab obat mujarab agar Bangsa kita menjadi lebih baik dalam 20 tahun kedepan. Insya Allah.

Oey Yung:
Smg pak jkw bs memilih menteri2 yg terbaik..soalnye dia udh kgk mikir lg utk jd pres 5 taon lg..hrs all out dah

T39uh T39uh:
Jangan kasih kesempatan si ucril masuk kabinet, PakDhe ☝
Dibelakang doski, bisa jd ada sayap kiri jg..

Kok enak aja, dipilih masuk kabinet karena (tiba2) muncul bela Jokowi hanya gara2 kecewa ama wowo (krn gak diperhitungkan).

Yg pinter urusan ketatanegaraan emang cuman dia doang di negara ini !!!?

Semoga Pak Dhe "Jeli" dlm memilih pembantunya utk periode yad.
Jangan sampe kejadian serupa (pembantu menghambat kerja Presiden), sehingga justru mengganggu program kerja PakDhe lagiii...

Di periode mendatang, pilih pejabat pembantu Presiden yg berkualitas, jangan takut menolak jika memang tidak sreg dihati PakDhe.
Jangan sampe keseringan resuffle kabinet, PakDhe...
Kurang bagus juga dipandang..

Will W.:
Bisa kok ucril dikasih peran menteri.... tapi di film aja hahaha... kek dulu laksamana ceng ho, join film, kasih peran misalnya menteri the last emperantoko eh the last emperor

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zaken Kabinet Usulan Syafii Maarif Untuk Jokowi Nggak Cocok Buat Pks Gerindra Dan Pan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/zaken-kabinet-usulan-syafii-maarif-untuk-jokowi-nggak-cocok-buat-pks-gerindra-dan-pan-X1WRJw58E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: