You Now Here »

Bactiar Nasir Mangkir Dan Mengemis Pertolongan Pada Prabowo Memang Dia Siapa  (Read 71 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Chandra von Caledor:
Doakan aja gak loyo ini

Kalau perlu sih PKI-kan kelompok radikal biar masyarakat bisa ngerti klo namanya ekstrim itu KAGAK pernah bagus. Makan klo smpe ekstrim mana" bisa sakit, ideologi bisa lebih parah pula

Parto Suparto:
Pecat pegawai pns, BUMN, bumd, lembaga pendidikan yg berafiliasi dengan hti dan ormas intoleran. Cabut ijin ormas, yayasan yg terinfeksi.
Harus tegas juga cerdas.

Chandra von Caledor:
Sekalian BL aj pecatan" pegawai di semua perusahaan biar mati pelan pelan.

Kiddie gloves come off klo bwt mereka

TMP2:
Kalo memang Jokowi sdh siap tanpa beban...brarti fokusnya kita geser ke 2024, utk lebih memastikan kesinambungannya.

INGAT YANG TERJADI DENGAN DKI SEKARANG !!

Bahkan bisa lebih menyakitkan, karena jadi ajang balas dendam oleh para kampret jahanam.

Nassar:
Pantesan getol bgt islam radikal dukung prabowo. Mereka sadar di periode 2 jokowi bakal bantai para tuman tanpa ada beban. Pilihan dukung prabowo secara total hanya pilihan satu2nya yg bs menyelamatkan bokong mereka.....bukan krn prabowo lebih islam dari islam.

Raff:
2019 - 2024 ... momen Jokowi bersih², sesuai ucapan beliau "5 tahun kedepan sudah tanpa beban"
Terbukti, Prabowo dikelilingi kaum radikal. Terlalu berbahaya masa depan Indonesia bila dilakukan pembiaran terus menerus.

muhamad tok:
Tidak berkaca atas kasus ratna..dilaporin langsung konpers...

No Fear:
Kemarin Pidato mengancam wartawan di suruh hati² Dan sdh di-catet...
Skrg t'reak² hak dlm demokrasi.

Love NKRI:
Buat sampah2 politik n Badut2 Munaprik penjual agama, komen yg pas buat mrk simpel aja

"Mampooooozzzzzzz.."

Oen:
Siap pleciden , lapor ane tersangka.
Siap masuk hotel pleciden....

FAUZi:
akhir kisah peminum pipis onta

lodewijk virgiawan:
SATU KATA UTK UBN.MODYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR

Zeffanya N Zeevanka:
Betapa mengerikan Indonesia ditgn org2ini. Puji Syukur Pak De menang bisa sikat habis tanpa beban.

B-Over:
Konpres yang dilakukan oleh 'yang katanya' lebih muslim dari muslim lain, lebih TNI dari TNI, lebih preciden dari presiden, lebih nyamuk dari nyamuk, lebih semut dari ratu semut ditambah lagi sekarang lebih polisi dari polisi.

Yang begini namanya lebih bocor dari bocor, lebih gila dari gila dan lebih tolol dari tolol. Wok.. Wok.. Gayamu ngga ada habis2nya bikin mual lebih dari mual

Parto Suparto:
Alhamdulillah........
Provokator, penjual ayat, harus taat hukum, biar pakde beserta tim bisa berlari mengejar target tanpa direcoki remeh-temeh kaleng rombeng.
Waktunya NU dan Muhammadiyah berkarya di bidangnya, bumikan Islam Nusantara. Alumni pondok infagkan waktu mu mengajar dilingkungan sekitar membaca aksara Arab biar saudara-saudara kita tidak dikibuli yg kostum daster.

YouSuf Mohammed:
Bentar lagi kasusnya amin yais neh diangkat
Wah...berlindung di takeshi castle aja tuh.

BigPapa:
senjata nya semprotan air, █۞███████]▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▃ ●
▂▄▅█████████▅▄▃▂…
[███████████████████]
◥⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙▲⊙◤ nya mobil golf

C Jon:
Kalo si Bahtiar mau ngumpet di Kertanegara atau Istana Hambalang, Polisi bisa jemput paksa aja. Juga udah harus dicekal, supaya ngga keburu “diundang” Presiden Erdogan pake visa unlimited.
Tapi mungkin lebih baik dibiarkan pergi ke Turki spy bisa lebih baik kerjanya dgn teroris Suriah.

Iman Sukarno:
Sungguh sedih melihat fenomena 3 tahun terakhir ..Gerombolan mereka ini tega menggadaikan Isme yg mereka anut hanya untuk kepentingan syahwat belaka .... satu demi satu kemunafikan dan kejahatan mereka kuliti sendiri....

Love NKRI:
Pantasnya mrk 1 per 1 di pancung diatas kolam buaya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bactiar Nasir Mangkir Dan Mengemis Pertolongan Pada Prabowo Memang Dia Siapa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bactiar-nasir-mangkir-dan-mengemis-pertolongan-pada-prabowo-memang-dia-siapa-lXnnhv9sT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: