You Now Here »

Sebut Presiden Adalah Buruh Dia Bosnya And Nolak Dipanggil Ke Istana Eh Ternyata  (Read 56 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:
sebenarnya PRESIDEN itu JUGA BAYAR PAJAK, jadi kalo cuma gara-gara bayar pajak sekarang cak nun menggangap dia itu sebagai BOSS dan presiden sebagai  buruh kontrak 5 tahun, itu salah besar
sekarang kondisi posisi presiden itu di tunjuk/dipilih oleh rakyat untuk memimpin mereka/rakyat
jadi wajar" saja kalo secara struktural presiden itu mengundang rakyat nya untuk bertemu, dan itu tidak perlu disikapi dengan pernyataan seperti tadi [BURUH KONTRAK 5 tahunan, dan dia BOSS karena bayar pajak]


udaaaah.....udaaah...

coblos01:
Benar, dan aku yakin Jokowi bayar pajak lebih besar dari org ini. Sombong bener!

Barkah Adi:
Bener, setiap warga negara pasti bayar pajak.

bpd jambuluwuk:
sombong...saat kamu bilang "bukannya saya sombong"....itulah sejatinya hakikat kesombongan mu. ----> itu kata2 mu sendiri kan nun?

doodleramen:
Singkatnya begini, Jokowi adalah CEO yg ditunjuk mayoritas pemegang saham untuk memimpin negara ini. Sedangkan si Cak hanya pemegang satu lembar saham eceran dari 260 juta lembar saham yg ada. Suara dia gak ada artinya dibanding 56% suara mayoritas.

Love NKRI:
Butul? ??? ????

Love NKRI:
Pandangan subyektif seorg yg merasa sombong.

Kalo anda merasa sob dari seorg Presiden, knp juga bkn anda yg diundang oleh Kepala Negara lain utk berkunjung n bertemu.??

Knp perlu pake Visa n Paspor sgla, kan anda merasa sob.??

Kedengkian n Kebencian mereduksi Nalar, aplgi Kesombongan.

Anda bkn siapa2 dibanding JOKOWI.!!!

2019PresidenLagi:
Terhormat atau tidaknya seseorang adalah akibat perbuatannya.
Semoga Emha tidak menggadai nalar jadi kampret ????

Nassar:
Yakin Cak Nun warga taat pajak? Serius nanya, emang profesi & sumber nafkah Cak Nun apa sih? Dibayar untuk ceramah di acara2? Atau sumbangan seikhlasnya dari yang mengundang? Setau saya sumbangan bebas pajak, cmiiw. Kalupun bayaran profesional krn mengisi ceramah atau kuliah apa dia kirim invoice & pake bukti potong pajak, trus laporan pajak tiap tahun?

Kalau selama ini pendapatan cak nun gak jelas apa terpotong pajak, trus apa hak dia ngerasa jadi sob nya presiden kalau gak ada pajak substantif yang dia bayar ke negara. Jgn bilang udah bayar pajak hanya PBB atau STNK aja. Semua wni juga melakukan itu tapi gk byk yg ngocol nganggep jd sob nya presiden. Anggap aja pbb & stnk impas utk bayarin jalan yg selalu dia lalui dari & ke rumahnya.

Wakaseh Birowo:
dia sudah mulai jadi spt abdulrahman ibnu muljam .... wis merasa paling hebat .... paling bener ... dan tanpa sadari kesombongannya sdh setara iblis.

rashid netz:
Logika ngawur cak nun! Presiden adl org  yg diberi kepercayaan oleh rakyat UNTUK MEMIMPIN, dan BUKAN jongos pribadi lu! Tanpa pemimpin bangsa ini berjalan tanpa arah lama2 punah.

bams:
hahhahah ya gak usah dipanggil ke istana cukup di warung tegal saja

Barkah Adi:
Persis kaya yang lavi "disono", presiden ke arab koar² gak mau dipanggil presiden, ge'er beneeeer...

hoetomo:
Cocok kalau diadu sama Rocky G

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Presiden Adalah Buruh Dia Bosnya And Nolak Dipanggil Ke Istana Eh Ternyata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-presiden-adalah-buruh-dia-bosnya-and-nolak-dipanggil-ke-istana-eh-ternyata-tn1WemfCf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: