You Now Here »

Politik Identitas Hendropriyono Pandawa Jadi Kurawa  (Read 45 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Politik Identitas Hendropriyono Pandawa Jadi Kurawa
« on: May 10, 2019, 11:24:26 PM »




Roedy Siswanto:
Menurut Saya , agak kurang pas kalau mengatakan Hendropriyono melakukan politik identitas . Faktanya adalah banyak WNI keturunan Arab yg menjadi Ustad Dan dlm tausiyahnya bernada provokatif . Hendropriyono hanyalah bicara fakta Dan sebagai shock therapy menurut Saya sangat perlu .

Review Suplemen Asli:
tapi kan ga semuanya sob. mgkn lbh tepat kl nyebut Rizik dan beberapa ket anu.. Larinya ya ke politik identitas kl udah bawa sara

Djimbul:
Pandawa bukan licik tapi cerdik, karena cerdik dan licik Itu bedanya tipis setipis kartu atm... Heheheh

Review Suplemen Asli:
masih debatable di fans pewayangan sih ini, cuma krn pandawa jagoannya maka diperhalus jadi cerdik. Tapi kl dr sudut pandang Netral, sama aja yang dilakukan pandawa dan kurawa intinya pakai tipu daya

Luky Thea:
Tempe kali. Ahahaha

Putra Sunda:
hedropriyono langsung tembak sebut nama.. dlm komunitas memang harus ada salahsatu yg to the point. jd jgn selalu berada di zona abu-abu.

Luky Thea:
Cuma kurang 1.. lieus kan ket.cina, jd ga sepenuhnya bnr juga sih kl nyebut arab. Lieus kan bkn arab.. haha kiding

Wenas:
Keturunan babi ngepet tuh Lius....

Imam Fadholi:
Pernyataan Hendropriyono tak bisa dipisahkan dengan pernyataan Wiranto sebagai Menkopolhukam.
Kalau Hendropriyono lebih spesifik menunjuk orang dan kelompok dalam pernyataannya, itu sesuai dgn kapasitasnya, dan bisa dipastikan
sudah dibicarakan bersama tokoh-tokoh yang lain. Artinya, yang mengemuka ke publik tak bisa semata-mata inisiatif perorangan. Sangat dimungkinkan sudah ada desain bersama antar tokoh elit dan  para begawan dalam rangka mengatasi permasalahan krusial bangsa dan negara.
Sepertinya begitu.

Luky Thea:
Sepertinya betul sob. Namun awam tetap melihatnya sbg hendro Pribadi, lbh mudah menjelaskan tentang hendro seorang ke masyarakat drpd menjelaskan seluruh kejadian yg berkaitan. Sama aj ky Rizal Ramli bikin hoax, itu pst udh rencana bnyk elit kubu 02, tp yg dibahas fokusnya cuma ke Rizal Ramli..

Imam Fadholi:
Bagian kita di ranah masing-masing yang melanjutkan.
Artikel ini bagian dr upaya lanjutan, menjelaskan terutama kepada 'awam' tentang apa sebenarnya yg terjadi, tentu dr sudut pandang masing-masing.
Yg penting pesan optimis bahwa semua akan baik-baik saja bisa sampai. Negara terkendali dengan baik. Semua bekerja sesuai kapasitasnya.
Kura-kura bilangnya begitu eh, ????

Donny Rahardian:
Hendropriyono tidak bermaksud politik identitas, hanya bahasa dia terlalu straight to the point,

Sandy Andreanus:
Betul, saya ga paham bagian mana politiknya identitas.. Identitasnya ya sebagai pejabat militer, mantan kepala bin.. Dan dia bukan bicara dalam ranah politik tapi dalam ranah pertahanan dan keamanan negara.. Menyinggung sara iya, tapi kalo disebut politik identitas rasanya berlebihan..

Luky Thea:
Sara bagian politik identitas sob

Luky Thea:
Terpaksa dilakukan drpd trs provokasi.. biar shock kl rencana mereka udh diketahui

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politik Identitas Hendropriyono Pandawa Jadi Kurawa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politik-identitas-hendropriyono-pandawa-jadi-kurawa-RWa-dUQKR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: