You Now Here »

Tak Ada Lagi Beban Jokowi Bakal Gahar Di Periode Ke2 Demi Kepentingan Bangsa  (Read 87 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Dan inilah yang membuat banyak pihak ketakutan jeng..

Karena mereka melihat "senjata" yang terdisain dan terujicoba selama 5 tahun lalu untuk mendapatkan bentuk yang terbaik dan tercanggih..sekarang siap ditembakkan pada target-target yang  sebelumnya sudah tercatat dan terbaca.

#Jokowipresiden

Sandy Andreanus:
Langsung matikan ormas berdaster yg suka bikin ribut demo berjilid jilid

Will W.:
Woahhh!!!
Baru kudengar ada presiden di dunia omong berani cut bobroknya pemerintah gini...
Anti mainstream abis...
Mafia perizinan gigit jari kaki haha...
Hidup indonesia raya
Bangga indonesia benar

Bisro:
Ya ,bravo,...Mr President ,langkah awal sdh digenjot dgn optimis pemindahan Ibu  kota Negara  sambil menyindir Gabener  si ahli olah kata yg gak bisa kerja yg terus lambat , gak kreatif
dan terus berleha leha sampai th 2050 dimana DKI  sdh berada  dibawah permukaan laut 2,5 mt, krn efek settlemen dki yg 9-18 cm / th,hasil release Bapenas january 2019 .
Makanya ketika  Pak dhe dengan cepat bekerja meninjau lokasi
lahan ibu kota negara  di Kalimantan krn sdh tidak bisa ditunda lagi sebelum terlambat . Memang ada pesan khusus jika kita sadari apa yg dibenak Pak Dhe saat meninjau lokasi  bahwa  ,Bukit itu akan saya bagikan buat rakyat ,jangan main main janji yg mau kembalikan  akan  segera dieksekusi!!
Disisi lain jika kita pernah menyimak 
kesaksian sebuah video yg beredar
bagaimana  seorang anak bangsa yg begitu bangga akan Indo
nesia menceritakan kenyataan di lapangan hampir 600 lebih pengeboran minyak sdh dikelola langsung anak bangsa   sejak agustus lalu  melalui pertamina ,itu menandakan optimisme 2045 Indonesia masuk ekonomi no 5 di dunia menjadi kenyataan ,blm lagi pengelolaaan kekayaan ikan dilaut oleh nahkoda menteri gila yg membuat mafia mafia perikanan dan negara Asean ketat ketir untuk nyolong ikan di laut Indonesia.  Bukankah ini impian semua rakyat indonesia thd seorang Pemimpin  Indonesia  yg hebat yg
berkeadilan utk rakyat Indonesia
dan sdh diakui semua Negara di dunia yg  visi nya sdh jelas untuk kemajuan Indonesia? Masa masih mimpi menginginkan pemimpin yg hobinya marah marah gebrak gebrak dan lempar lempar hangphong serta suka berbisik bisik dgn mahluk fauna dan didukung manusia manusia yg ktnya sdh pemilik surga bersumbu pendek ?

Wakaseh Birowo:
apa yang akan dilakukan oleh Pak Jokowi betul... Pak jokowi akan meletkan amalan amalan bernegara secara baik,amanah, tertib adiministrasi dan keuangan, dan berdemokrasi secara benar yaitu bebas tetapi bertanggungjawab dalam batas batas bhineka tunggal ika, NKRI dan PancaSila. Pengalaman yang terjadi di Jakarta yang semula mulai tertata dgn baik jadi amburadul kembali agar agar gahbener jangan terulang lagi. Untuk itulah selepas Pak Jokowi selesai diperiode ke dua penerusnya dapat melajutkan pembangunan dgn karena presiden mendatang dalam menjalankan pemerintah telah di tumpang oleh system pemerintahan yang baik. Selamat berugas diperiode ke dua Pak Jokowi.

nila suryana:
sensasi nya kya lagi nunggu film endgame keluar kmren, penasaran apa yang Pak Jokowi mau lakukan untuk negara ini 5 tahun kedepan

64nt3n6:
Sikat aja pak yg cuma jadi benalu buat negara. Merinding saya ketika beliau mengatakan "Apapun yg terbaik buat negara akan saya lakukan". Wih geli² sedap hahaha

Hans:
Bravo, Jokowi, my presiden, my leader. Batu penjuru pertama utk kebaikan bangsa Indonesia, please, bubarkan ormas2 radikal.

Yulius Aldo:
Kalaunga ada beban, berani sikat kubu sebelah sekalian si PS dan AR.
Kl masih ga berani ya cuma omdo. Apalagi yg aksi kamisan ga di denger2. Berani tindak si PS ga? Buat kasus 98.

Buktikan.

Delavian Panggabean Sidabutar:
✔️...5 thn kedepan "saya" tidak ada "beban" lagi! ✔️
Mengandung banyak "makna". Yang pasti adalah: ????"ketegasan!" ????...(lihat dan perhatikan "intonasi"..."gestur" Beliau ketika bicara di pembukaan Musrembangnas tsb)-->telah berbulat "tekad-niat".
???? Seperti kata2 bijak yang mengatakan:
•••"apa yang keluar dari lidah dan diucapkan,itulah isi hati nurani"•••
(click to show)

(click to show)

(click to show)


Alex Zhou Rahardja:
Semoga saja demikian yet still prepare for the worst to come while at the same time hoping and pray for the best.

Sita W:
Kalo dulu-dulu saya nggak pernah nyimak janji-janji Presiden sebelum
Jokowi, soalnya sudah yakin gak bakal terealisasi, kalopun ada yang terealisasi paling ya begitu-begitu aja, tidak spektakuler! Tapi bila Jokowi yang berjanji, saya justru nyimak habis karena yakin semua itu akan diwujudkan. Jangan ada yang membantah 'ini ato itu kan belum direalisasikan'....hellooow, PR buat negara ini banyaak Neng, yang bobrok ada di mana-mana, butuh waktuu!! Bukan seperti bangun seribu candi dalam satu malam. Kenapa yakin semua akan terealisasi cepat ato lambat? Ya karena liat cara Pakde start dan kerja dong...udah on the track, tinggal meluncur dan menghilangkan hambatan sana sini, sampe deh di tujuan. Simple banget ya? Ya simple karena kita penumpangnya, 'driver' nya nih yang berat. Makanya biar Jokowi aja yang jadi 'driver' nya, kita jadi penumpang yang baik dan ngasi saran-saran yang baik....saran lho, bukan nyinyir. Simple kan?

lodewijk virgiawan:
dua gentong  F bakalan kurus kering kerontang nih kayaknya..

jeremy edy d:
Menurut saya pilpres ini sudah selesai, tinggal menunggu pekerjaan periode selanjutnya utk mewujudkan cita2 bagi kemajuan bangsa ini ke depan.
Sambil menunggu hasil pileg untuk memperoleh posisi sesuai perolehan suaranya.
Sedangkan hiruk pikuk politik yg dikait kaitkan dengan hasil pilpres, sebenarnya sangat kompleks permasalahannya, bertemunya beberapa kepentingan utk memperoleh posisi politik :
1. Kelompok atau partai yg berusaha mempersiapkan kelompoknya menghadapi pilpres 2024, karena persaingan 5 tahun berikut itu akan sangat keras.
2. Kelompok ideologi yg akan berusaha memenangkan pertarungan dalam perpolitikan meskipun kadang membuat keterbelahan yg semakin keras.
3. Orang orang tua yg berusaha menempatkan generasi penerusnya, mengingat mereka sdh berusaha membuat jejaring bagi putra dan putrinya menghadapi 2024.
4. Para pejabat yg merasa terhambat karir dan kepangkatanya, maka berusaha mencari pijakan yg memungkinkan utk meruntuhkan tembok penghalang karirnya, ini kelompok yg sangat perlu diwaspadai.
5. Para pengusaha yg sdh menaruh investasi politik kepada semua kelompok, mereka ini masih menunggu kepastian akan memperoleh bagian apakah besok, ini juga perlu diwaspadai karena pengaruh logistiknya bisa diberikan kpd siapapun yg menjanjikan keuntungan bagi mereka.

Tetapi sebentar lagi akan bergemuruh partai partai ada dinamika yg sangat keras juga utk berebut pengaruh didalam partai masing2, ini investor politik sdh ancang ancang utk merebut atau membajak kepemimpinan partai2, berapapun besarnya pasti akan digelontorkan utk perebutan kekuasaan dlm partai.
Kedepan sdh berbeda dgn konstelasi saat ini, bukan cuma ahy, sandi, puan tp sdh ada generasi penerus try s, hendro p, dari nu belum terlihat, kalau utk gatot dan prabowo sdh ketinggalan kereta.
Kita berharap tidak akan terjadi sesuatu yg membahayakan indonesia kedepan, tetap bersinerginya tni, polri dan pemerintah adalah jaminan kepemimpinan jokowi pd periode 2019 - 2024.
Selamat bekerja p jokowi, Tuhan menyertai bapak dan keluarga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Ada Lagi Beban Jokowi Bakal Gahar Di Periode Ke2 Demi Kepentingan Bangsa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-ada-lagi-beban-jokowi-bakal-gahar-di-periode-ke2-demi-kepentingan-bangsa-os9eMwhG4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: