You Now Here »

Pengkhianat Negara Permadi Ingin Revolusi Dengan Menakuti Rakyat Mengajak Untuk Mati  (Read 67 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Indriawan Sutanto:
Pantesan orang-orang bermasalah keluar dari PDI-P, ternyata pikiran begini toh maklum orang kurang normal, kalau dia bisa menerawang tentang Indonesia rusuh kenapa dia tidak bisa menerawang Prabowo menang, berarti ucapannya cuma imajinasi saja

Tia:
Ini dukun kenapa paranoid sama orang china yah?  Ini maksudnya WNI china apa China RRC sih?

64nt3n6:
Haha orang gila akut...

Love NKRI:
Tua BANGKE stress,,,kalo mau mati, mati aja sndri.!!!

Chandra von Caledor:
Pingin revolusi
plg dia duduk di blkg nikmatin penderitaan org lain......

Will W.:
Ganti namanya jadi "permati" aja...

yebi tambarta:
gitu aja kok repot, kalau bs nerawang. dia menjadi orang paling kaya dan paling berkuasa di bumi ini
walau dia tidak menginginkannya, namun karena kemampuannya tsb maka menjadikan nya, mau tidak mau, suka tidak suka, menjadi orang no 1 di bumi atau alam semesta ini

Arif Soetanto:
Jowo kari separo? ???
150jt /2 =75jt orang
Ini mah genocide
Dihukum mati aja org tsb

Will W.:
Ini kek persentase korban jentik jari thanos yg bisa punah 50% populasi !!!

Turbocharged:
Kalau dia bisa menerawang. Dia pasti sudah tahu siapa yg menang.dan kalau udah tahu kenapa suruh wowo ini.gue jadi ragu akan kemampuan nya

Susi Hana:
tidak usah ragu bang!
dia tidak ada kemampuan menerawang, dari jaman orba sampai jaman MRT beroperasi bisanya bacot menebar ketakutan doang. Sama seperti bibib yang dia sebut sbg sahabat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengkhianat Negara Permadi Ingin Revolusi Dengan Menakuti Rakyat Mengajak Untuk Mati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengkhianat-negara-permadi-ingin-revolusi-dengan-menakuti-rakyat-mengajak-untuk-mati-sddGsd6mo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: