You Now Here »

Pukul Kaca Transjakarta Dan Ancam Penggal Jokowi Kenapa Pendukung 02 Brutalbrutal  (Read 64 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
Tangkap, kirim ke Korut biar dirudal anti pesawat sama Jong Un.. biar tahu dia kalau kafir juga manusia... *Wong edan bebas..

Parto Suparto:
Waduh.........
Apa iya harus menunggu ada laporan polisi resmi masyarakat dengan ancaman terbuka seperti ini baru ditindak ??? ??? ?????
Masih regional Jakarta dalam jangkauan Paspampres, segerakan ambil dan interogasi.
Pak Andika Perkasa, terimakah ........?
Mohon atensi dari petinggi ABRI dan Polri, rakyat jelata kampret saja sudah tidak ada respect dengan presiden apalagi dengan bapak-bapak sekalian, terlebih kami warga masyarakat umum bakal tidak diperlakukan sebagai manusia. Untuk apa jabatan bapak-bapak kalau sampai presiden dianggap sembelihan. Tegaknya NKRI ditangan ABRI dan Polri.

TMP2:
Sabar yaa....kita kasih waktu 2x24 sj kok

Agus:
Itu binatang2 kampret memang tidak tahu diri, pasti pemakai transportasi umum jg...mereka sengaja memancing keributan dgn warga umum yg waras biar ada konflik horizontal

Donny Rahardian:
Inilah Kafir sebenarnya, pakai atribut islam, ngaku paling muslim daripada muslim, tapi di bulan puasa perilaku gak dijaga, mulut gak dijaga, loe sadar gak loe buat susah ribuan orang termasuk umat muslim sendiri yg mau buka puasa.

ian christian:
Klo kita bicara basic agamanya, (krn mereka slalu kedepankan/brdasarkan  itu kan? )
Slalu di katakan /di aku /di anggap sebagai oknum.

Oknum ?yg berjamaah ?yg berjilid ?? Dan berjamaah serta berjilid ini  "slalu ada" alias "tdk prnh" diatasi/di cegah/diantisipasi oleh "petugas2 resmi nya"
Kalian yg slalu bilang oknum..bs tunjukan dimana dan apa fungsi2 si petugas2 aslinya? ???

Sinung Masih Kecil:
Itu bukan arogan lagi, itu idiot.

Edwin Hendra Kusuma:
Kumpulan losers...

Indriawan Sutanto:
Tampilan agamis tapi hati setan jadi jangan ketipu tampilan. Ini harus diusut ini sudah mengancam berdemo boleh tapi ini bukan demo tapi ngancam, kalau dilihat elit sama pendukungnya sama saja karakter nya bawa agama tapi tingkah laku setan

suhartono android:
KAMPRET KEPARAT BAJINGAN.. !!! KAGAK ADA AMPUN KAMPRET BILANG BEGITU.

Abdul Kahar:
orang jahat berkelompok dengan orang jahat.. jadi kira2 43℅ rakyat pemilih di pilpres kemarin orang jahat to?  memprihatinkan..

Sandy Andreanus:
Ayo pa dhe lepaskan beban dan bawa indonesia terbang setinggi tingginya.. Sikat habis perongrong bangsa ini untuk membuat landasan pacu yang kokoh.. Kita sudah siap koq..

Parlindungan Panggabean:
Bilang emaknya untuk mempersiapkan kalimat2 memelas untuk memohon belas kasihan dari aparat yang segera akan meringkusnya. Atau ekstremnya, katakan saja bahwa anaknya baru saja kabur dari rs jiwa, sebab orang gila mah bebas sebebas-bebasnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pukul Kaca Transjakarta Dan Ancam Penggal Jokowi Kenapa Pendukung 02 Brutalbrutal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pukul-kaca-transjakarta-dan-ancam-penggal-jokowi-kenapa-pendukung-02-brutalbrutal-Yr2tqeEZN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: