You Now Here »

Kenapa Ya Dokter Dan Orang Pintar Yang Dukung Prabowo Otomatis Jadi Dungu  (Read 89 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Simply, its by design : Supaya Capresnya kelihatan pintar. Alhamdulillah, kita kecipratan efek sampingnya... karena ada mereka, maka kita juga bisa ikut kelihatan lebih pintar... Terima kasih buat teman2 yg setia mendukung 02, khususnya bung RG.

stephan unke:
Sebelum masuk ke ruangan 02 (bergabung), silahkan tinggalkan otak anda dan masukan kedalam box.
Pakailah pakaian kebencian bersarung kebohongan, pasti anda diterima di kelompok 02..
Bravo? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Rosita:
Kemenangan 02 di Aceh SUmbar dan propinsi mayoritas Islam sangat sangat jauh dari akal sehat, kok bisa.

Chandra von Caledor:
Mereka gak goblok

Tapi licik, kalau probobo dh jadi presiden mereka bisa leverage bahwa mereka ikut menaikkan probobo(kalau hasilny gimana yah.... gtw jg). Misal dgn nutup bisnis saingan dgn alasan macem" biar bisa dpt extra duit tnpa kerja keras atau dh ditawarin posisi.

Gak ada sesuatu selayaknya makan siang gratis, pasti ada suatu kepentingan di blakangnya tu

eren armin:
Yup sependapat kok,liat aja klo di kalangan minoritas yg milih kubu onoh biasanya org2 yg punya kepentingan bisnis, mereka ingin bisa ngemplang pajak, gak usah repot2 ikutin aturan yg penting bisa sogok sana sini ijin lgs keluar, asn yg benci jokowi biasanya jg org2 yg pengennya bisa ambil sogokan tanpa ketahuan kpk  (inget kubu onoh plg benci ama kpk). Cuma semua kepentingan itu ditutup dng bungkus yg cantik yaitu alasan agama.

Sandy Andreanus:
Ini yang saya sebut aura kolektif negatif, siapa pun yang tidak suka jokowi pasti menambah pekat aura tersebut dan efeknya kepada orang2 pembawa aura tersebut menjadi auto dungu, mati nurani dan hilang sisi kemanusiaan..
Bahayanya lagi aura ini seperti virus bagi masyarakat awam apabila sedikit saja kena hoax atau provokasi mereka pun langsung terpengaruh aura ini..
Menurut saya ini analisa yg sedikit diluar ilmiah tapi masuk akal karena tidak ada penjelasan logis lain kenapa yg ikut 02 secara kolektif memiliki karakter yg sama yaitu auto dungu, mati nurani, hilang sisi kemanusiaan..

sujoko joko:
Republik kampret kayaknya punya lab brain washing kedungunan,ketololan,kebodohan dsb

TWH:
Dungu sendiri gak apa2.. tp kalau sudah mempengaruhi org lain menjadi dungu itu masalah. Apalagi yg dungu itu level dosen dan guru, berapa banyak generasi dungu yg dihasilkan.

Oey Yung:
Sy suka hera  lho sm masy dunia yg msh berpikir bhw org2 yg ada gelar udh pst pinter..bny lho kasus2 dmn kt bs beli gelar pake uang..bs sekolah di sekolah ato univ abal2 trs dpt gelar deh..sy lbh respek sm mns bijak..bkn mns pinter

Paijo:
itu si hanum bisa masuk FKG karena karpet merah bapaknya yg profesor di situ atau memang jalur reguler spmb/umptn ya?

Donny Rahardian:
Bukan dungu, antara mereka memang sifat dasarnya licik atau kaum introvert yg gak bisa bersosialisasi.

Raff:
Ada lagi dr Gamal Albinsaid yang terkenal karena klinik asuransi sampah, stlh gabung 02, jadi sampah beneran

TMP2:
Karena memang persyaratan utama kubu 02 adalah hanya wajib membawa militansi dan wajib menanggalkan akalnya. Syarat2 lainnya bisa dinegosiasikan kalo syarat utamnya sdh terpenuhi. Utk materi ujian kenaikan tingkat kaderisasinya saja hanya satu, yaitu tersangkut kasus hukum dulu, kalo sampai dipenjara semakin tinggi tingkatannya.....hi hi

Parto Suparto:
Dan nyatanya, bebas melenggang saja tanpa beban.
Statusnya beti (beda tipis) dengan sarung kampret mestinya, “Saya juga dokter ... saya melihat, meraba dan memeriksa luka Bu Ratna kemarin. Saya bisa membedakan mana gurat pascaoperasi & pasca dihujani tendangan, pukulan," kicau Hanum Rais.
Rakyat jelata pasti langsung termakan hoax ini dengan statusnya, kalau polisi tidak menggagalkan skenario mereka, efeknya mengerikan bukan? ??? Jutaan orang terhasut.
Beda jauh efeknya kalau Vanessa Angel yg melemparkan isu ini.

Rosita:
Dan dia terpilih sebagi caleg, lebih aneh lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Ya Dokter Dan Orang Pintar Yang Dukung Prabowo Otomatis Jadi Dungu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kenapa-ya-dokter-dan-orang-pintar-yang-dukung-prabowo-otomatis-jadi-dungu-iUdixpH4T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: