You Now Here »

Mampus Keluarga Kpps Menggugat Belah Kepala Penuduh Kpps Diracun Tuh Mustofa Dr Ani Hasibuan Fahri A  (Read 59 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Tenang saja sis ... Autopsi itu tidak boleh dipaksa, keluarga berhak menolak kok. Semoga semua keluarga yg sedang berduka diberikan kekuatan oleh Allah SWT.

Yadi Tang:
Masalah tanggung jawab moral nya gimana ?

Alexander David  ツ:
Maksudnya kalau tidak di autopsi ? Setahuku justru alasan pertimbangan etika / moral maka autopsi tidak bisa dipaksakan. Karena tidak semua orang rela tubuh / jasad orang yg mereka kasihi di bongkar2 spt kendaraan turun mesin. Kalau keluarga tidak mau tanda tangan surat pernyataan bersedia dilakukan autopsi, ya dokter tidak bisa main autopsi.

hoetomo:
Nanti setelah diautopsi hasilnya bukan keracunan lalu menyalahkan yang mengautopsi , menuduh dokternya curang ???
Kalau begini kapan selesainya tuduhan2 curang.

Leo Nardo:
Sebelum autopsi dilakukan, semua pihak yang menuduh petugas KPPS yang meninggal dipanggil dan diwajibkan membuat pernyataan tertulis. Apabila nanti hasil autopsi menyatakan tidak terbukti penyebab kematian petugas KPPS akibat racun, maka mereka wajib dikenakan pasal tuduhan palsu juncto ujaran fitnah juncto pasal provokasi dan penghasutan dengan ancama pidana penjara minimal 20 tahun dan maksimal seumur hidup.

Jika mereka keberatan dengan persyaratan di atas, mereka tetap diwajibkan membuat surat pernyataan berhenti dari membuat berbagai hasutan untuk memprovokasi masyarakat, berhenti dari membuat berbagai fitnah terselubung maupun fitnah terang-terangan dalam lingkup dan skala apa pun dan serta membuat pernyataan berhenti membuat tuduhan palsu dan atau tuduhan tanpa bukti. Jika suatu saat mereka melakukan perbuatan sebagaimana yang tersebut di dalam surat pernyataan, maka pihak aparat penegak hukum dapat langsung mempidana penjara mereka tanpa melalui proses pengadilan.

Love NKRI:
Kl mrk keberatan dg pasal provokasi n penghasutan, gantian isi kepala mrk yg di autopsi.!!
Sy lbh suka pilihan kedua buat codot2 congor got

Anwar Hanani:
Bener om... begitulah cara berpikir mereka...

Parlindungan Panggabean:
Apakah ada celah untuk menuntut secara hukum pernyataan fitnah bahwa korban tewasnya para petugas kpps adalah akibat diracun.?
Berbahaya sekali pernyataan dari mulut2 beracun itu.
Btw, turut berduka bagi keluarga yang ditinggal oleh para pahlawan2 demokrasi yang meninggal dalam menunaikan tugas mulianya.

JOSR:
Masyallah, karena tidak bisa menerima kekalahan, orang yg sdh meninggalpun ingin diselidiki jasadnya. Biar keluarga 02 saja yg diotopsi, mulai dgn ibu si dahnil.

FAUZi:
sekedar usul, kalau mau periksa otaknya pendukung 02 ... coba periksa di dengkul, karena dipastikan kepalanya kosong, dan otaknya ada di dengkul

Coba cek riwayat masa kecilnya, rata rata pasti pernah jatuh dan dengkulnya memar, efek geger otaknya sampai sekarang ...

Raff:

(click to show)


JOSR:
sekedar usul sob, jangan pernah nyari barang yg kagak ada.

Sandy Andreanus:
Turut berduka buat seluruh petugas kpps yg meninggal semoga amal ibadah diterima disisi Tuhan yang Maha Esa.. Plus saya mendukung usulan mba inez coba autopsi dulu isi kepala dr ani sama si double F itu jangan2 isi nya cuma segede biji karet

Sniper of Siantar:
"Seharusnya yang dibelah tuh mereka-mereka yang nuduh Papa mati karena diracun. Coba dibelah bagian kepalanya masih ada otaknya apa enggak, kenapa otaknya enggak bisa dipakai buat mikir yang rasional?”

#Jokowipresiden.

Iq Jongkok:
Berarti Rocky Gerung gagal mengimbaskan akal sehat di kubu 02.
Mmg RG bisa?

No Fear:
Klo dibelah pala koplak mereka paling isinya 'kardus bocor'

pro Indonesia:
Lagian juga hanya sebatas wacana khas kampretos... Yang penting bikin pendukung tetep yakin bowo menang..

siBaling:
Anjing kaing kaing kafilah tetap berlalu. Berisik tapi unfaedah. Lupakan saja. Mereka provokator jahanam itu takkan tercatat dalam buku sejarah. Sampah tak perlu menjelaskan siapa dirinya.

Love NKRI:
Setuju dg Inez, baiknya kepala mrk yg di BELAH.

Kpn kira2 3 Badut asal bacot mau di belah kepalanya.??

Agus:
Setuju...tapi belahnya jangan di RUmah Sakit atau di kuburan ya tapi di TPA Bantargebang biar sekalian kalau dibuka bau busuknya gak jauh beda dengan bau sampah. Tapi tolong bangkainya jgn dijadikan satu dengang sampah TPA karena membawa racun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus Keluarga Kpps Menggugat Belah Kepala Penuduh Kpps Diracun Tuh Mustofa Dr Ani Hasibuan Fahri And Kampret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mampus-keluarga-kpps-menggugat-belah-kepala-penuduh-kpps-diracun-tuh-mustofa-dr-ani-hasibuan-fahri-and-kampret-1WTmGPnCw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: