You Now Here »

Demi People Power Solatun Ditangkap Polisi  (Read 52 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demi People Power Solatun Ditangkap Polisi
« on: May 11, 2019, 08:48:51 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Dia itu caleg ya? Lolos nggak? Kalau nggak lolos, mungkin itu pemicu korsleting otaknya...

Alex Rustandjaja:
Contoh produk hasil cuci otak oleh Prabowo. Biang kerok dari segala hiruk pikuk politik pasca 17 April ya  si manusia yang bernama Prabowo itu. Sudah membuat kacau Indonesia tahun 98, membuat suasana politik panas tahun 2014 dan sekarang lebih gila lagi dari lima tahun yang lalu. Kapan kapoknya dia ya merusak negara ini.

Prisca:
Kapan ya si wowo bisa tersentuh hukum.... Gemas bener. Krn hrsnya ikut bertanggung jwb atas kegaduhan yg memecah belah rakyat

rashid netz:
Kapoknya nanti pas lebaran kuda :)

TMP2:
Minta maafnya hanya utk modal dpt keringanan dr hakim nanti, krn dipolisi sdh gak ngaruh. Dan memang sdh saatnya menjalankan tahap "pelaku berganti peran sbg korban dan tdk teliti" sbg protap mereka dlm menghadapi jerat UU ITE.

mikael endro:
tulisannya pakdhe keren ...

Prisca:
Gelar macam2.... Kok bisa jadi kayak orang buta huruf..

Opa patompo:
Apa itu yg dinamakan tua tua keladi?

Oey Yung:
Kalo mnt maaf selesai utk ape ada polisi..pretlah..mskkin ke nusakambangan aje ato pulau terpencil..jgn ksh mkn..biar keluarganye yg biayain dia di pengasingan..kgk sudi uang pajak sy utk ksh mkn makhluk spt itu

Sandy Andreanus:
Ya memang sudah keliatan 99% pendukung 02 adalah pecundang sejati, atau sejatinya adalah pecundang. Begitu dipolisikan mewek2.. Hahaha, sikat aja bleh..

Review Suplemen Asli:
mantap kek, saya suka tulisan kakek

Hans:
Seribu ekor kayak Solatun, masih gak ber nilai,dibandingkan 1 personil polisi anti huru hara.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demi People Power Solatun Ditangkap Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/demi-people-power-solatun-ditangkap-polisi-wLU0MjHvu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: