You Now Here »

Pria 24 Tahun Yang Ancam Penggal Jokowi Sudah Bisa Dihukum Mati Kuhp Pasal 104  (Read 97 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Kalau melihat topi pria di sebelah kirinya, sepertinya mereka anggota HTI ?

xenakis2:
mungkin aja
tapi kemungkinan dia itu penjual topi di tenabang
lagi promosi secara offline
mumpung banyak begoger lagi pada ngumpul


udaaah.......udaaah

xenakis2:
kalo udah menjadi kampret emang harus auto stupidoidiotimbisilbegoger numero uno yak
penyakit noobie bisa ngumpul ama para bacoter isi batok kepala hanya berisi limbah jamban, jadinya memang apa yang keluar dari mulut akan berupa kotoran

btw, cara menggal kepala dari poso,  gmana caranya yak? khan jauh dari p. jawa tuh....

jawabannya ternyata : pake sms [geto kalo yak}

wekwekwekwek

udaaah........ udaaaah

Bang Poy:
Udah ngga sabar juga nih...klo dua tiga hri ini belum digaruk tu anak mohon maaf utk bapak aparat kami rakyat akan menggantikan tugas bapak dan melakukan pencarian sampe ktemu idup ato mati...!

Chandra von Caledor:
DART(Darwin Award Right There) winner

Beri tepuk tangan bwt org yg bntr lgi dicyduk n menjalani hukuman berat + bonus mewek

TMP2:
Skrng justru orang tuanya yg kalang kabut nih.

Lanina:
Cepetan di cyduk

Fsasosi:
Paling kalu di jatuhi hukuman mati anak kampang ini bakalan terkencing, teberack,tekenthut di celana secara bersamaan

Luky Thea:
Judulnya : kebencian membunuhmu

Hans:
Benar2 bangsat ni anak. Sok berani menantang wibawa negara. Pengen tau seberapa tebal nyali mu.

Zeffanya N Zeevanka:
Hidup mati dikuasai Oleh lidah. Siapa suka menggemakannya akan memakan buahnya. Ya km yg triak2!????happy hunting Pak Pol? ??? ????

andrea:
Sangat s7...kasih hukuman yg setimpal dg perbuatan/perkataannya..!!penjara smape busuk..!!!

Jaya Karya Ginting:
Kira kira orang itu bisa tidur nyenyak gak ya???

Chandra Kirana:
pengen makan sawyor kol dia di penjara! kita tunggu tgl tayang nya.

YouSuf Mohammed:
Katanya orang cimahi terus ada juga yg bilang dari kebumen,
Siap2 nangis mewek dan ga bisa tidur

Gus Agus:
Yg kebumen sudah klarifikasi. Bukan dia kayaknya

krucil s:
Sabar omm , paling juga kalau berhadapan langsung , mimbik  mimbik, hua ,,,, hua ,,,,
yang jadi aktor dan yang nyebarin sama - sama hoaknya , betul tidak ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pria 24 Tahun Yang Ancam Penggal Jokowi Sudah Bisa Dihukum Mati Kuhp Pasal 104 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pria-24-tahun-yang-ancam-penggal-jokowi-sudah-bisa-dihukum-mati-kuhp-pasal-104-eOdPQcipQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: