You Now Here »

Rizal Ramli Minta Jokowi Legowo Legowo Endasmu Zal  (Read 104 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizal Ramli Minta Jokowi Legowo Legowo Endasmu Zal
« on: May 11, 2019, 10:10:15 PM »




TMP2:
Terus terang, sy tidak sangka bahwa seorang RR legowo merendahkan dirinya serendah2nya secara terbuka, hanya karena kekuasaan.

Ternyata RR mampu menjadi lebih kampret drpd kampret !!

2019jkwlg:
RRRRRRR......kamfrret.....mending diem darripada gua keprrret......dasarrrr kamprrrrett

Alex Zhou Rahardja:
Sebenernya nggak salah juga ada yg minta legowo tapi tunggu hasil hitung KPU selesai siapapun yg kalah yah harus legowo dan berikan mandat pada yg menang. Dah gitu aja dulu

Raff:
Kita juga legowo kok kalo para kampret pindah ke Antartika atau Haiti ...
Biar adem NKRi, kalo lagi laper, kampret soalnya bikin rese ...

Frans Wong:
Setuju, kalau perlu pak Jokowi jadi presiden seumur hidup.. hehehe

Arif Soetanto:
RR ini kampret sejati
Otaknya sdh terbalik

hoetomo:
virus penyakitnya sama dengan rocky G

paul gant:
kita juga harus legowo kalo RR kemudian dibilangin...

cocotnya......

Senopati:
Mulai dari garang ancam "people power", ngotot deklarasi dengan dasar 62% tipu2, pasang baliho, merengek2, dan akhirnya memelas minta legowo. Betul2 semua cara ditempuh hanya untuk syahwat kekuasaan.
Pertanyaannya: kalau sudah begitu nafsu, apa yang mau dilakukan kalau berkuasa ? dan Kalau sudah berkuasa, apakah rela melepaskannya nanti ?
Ini harus masuk dalam ingatan semua orang, Prabohong harus dicegah ikut pilpres sampai kapanpun. Apalagi masih ada 44% rakyat yang tidak tahu memilih pemimpin. Indonesia patut bersyukur, tiba2 di 2014 muncul "satria piningit" dan terpilih. Padahal kalau tidak ada Jokowi, entah bagaimana jadinya Indonesia saat ini.

Fidi W:
Sudah habis bahan kritik dan nyinyirnya dan tetap tidak ada pengaruhnya, apa boleh buat nafsu berkuasa sangat kuat mengalir dalam darahnya, bahkan Ramadhan tdk bisa membuatnya terbendung, karenanya terpaksa memohon dengan memakai kata rakyat...
Siapa elo.., biar lo bersujut meratap, gerung2 juga juga Jokowi tetap Presiden kami sampai 2024
Yang akan kami jaga sekuat tenaga...  ( kami= mayoritas rakyat Indonesia )

Sita W:
Ini urusan Presiden yang mimpin negara dengan ratusan juta rakyat, nentukan masa depan bangsa koq kayak kocokan arisan ya? Enteng banget RR bilang legowo? Tobaat!

Bisro:
Masih kurang apa si rr ini ,mentri udah pernah ,di parpol udah ...ngurus ekonomi gak hebat hebat amat malah ngerecokin,udah gitu mancing mancing terus ,udah gak.punya panggung di kekuasaan ya begini nih ,dia pikir Silent Majority itu patung.sudahlah nikmati aja hari tua ,jgn lupa kalau ngetweet siang hari di bulan puasa "lunch"dulu  ya ,habis itu main catur ,tpi jgn lupa hapus lagi . ????

Delavian Panggabean Sidabutar:
Ohhh ????setannnn? ???, ternyata si Rizal Ramli itu .....pemuja mu, ......pantesan tololnya semakin menjadi lebih dongok yaaa??? Bila bisa "pesan-permintaan"....berikan pada si Rizal Ramli ini kecerdasan tingkat "undur-undur"....agar esok atau lusa bila si RR ini ngoceh,.....celotehnya pindah ke zaman "sahibul-ngibul" sekalian. ??? ??? ??? ??? ??? ?????
(click to show)


Adiva Afsheen Hidayat:
Apa pangkat elo Zal ??, siapa elo Zal ??, fakta dan bukti hasil Pilpres 2019 rakyat menginginkan JOKOWI 2 priode.

Steve jobs:
Setan ramli ini makin tua otaknta emang makin ga ada, percuma itu gelar profeesor.

nia pin:
Sakit hati dendam kesumat hahaha.  Jadi sedeng. Dikit lagi gila akut.  Wkwkekek

Oey Yung:
Nah itu die..plg benci bgt sm makhluk2 astral yg selalu blg rakyat2..memangnye mrk pemimpin neg ato pemimpin tertinggi agama gt?enak aje pk sebut nama rakyatlah..masy lah..wargalah..pretlah tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizal Ramli Minta Jokowi Legowo Legowo Endasmu Zal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizal-ramli-minta-jokowi-legowo-legowo-endasmu-zal-cUl5CR7V0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: