You Now Here »

Akibat Massanya Demo Prabowo Keok Terpojok Diskakmat Kpu  (Read 74 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akibat Massanya Demo Prabowo Keok Terpojok Diskakmat Kpu
« on: May 12, 2019, 01:01:55 AM »




Alex Rustandjaja:
Mau dibolak-balik kemana juga sumber masalahnya ada pada Prabowo yang tidak ksatria untuk mengakui kekalahan. Dia terus berulah ngomporin pengikutnya untuk terus berbuat aneh-aneh seperti manusia kesurupan. Sebaiknya dia pergi saja ke Yordania  tanah air keduanya, dijamin suasana politik akan reda.

TMP2:
Lah memang sejak 2014 sd skrng, bajingannya tetap Prabowo dan Hasyim kok !!

hoetomo:
di support cendana

Arijanto Notorahardjo:
Salut dan respek pada KPU dan semua petugas KPPS yang telah membuat Pilpres dan Pemilu Indonesia 2019 berlangsung dengan baik Dan terrible serta mendapat pujian dari dunia internasional.

Alex Zhou Rahardja:
Credible kali bukan terrible lain lho artinya

Arijanto Notorahardjo:
Wah Terima kasih untuk koreksinya Pak. Memang Kredibel seharusnya.

Yulianto Yulianto:
hallo tim hukum KPU ambil tindakan TEGAS dengan jalan melaporkan kepada Polri dgn tuduhan PENCEMARAN NAMA BAIK INSTITUSI negara...
laksanakan segera

Sandy Andreanus:
Hei pendemo, coba kalian berdoa dan merenung apakah kalian itu sedang memaksakan kehendak kalian kepada Tuhan atau tidak.. Percaya lah Tuhan telah berikan yang terbaik untuk umatNya yang percaya kepadaNya..

Hang Tuah:
TANPA DATA = NGACO.

At Heist:
Seperti mau internetan pakai Smartphone tercanggih, tapi tanpa SIM atau wifi

Chrisno Hertanto:
Jaman gini masih pakai SMS? Ternyata masih katrok. Sidah otak kosong, katrok pula

guskadwar:
la yang mereka dukung saja masih bilang TNI lemah, aslinya jadi juara di perhelatan dunia,
bilang banyak orang miskin datanya malah ada penurunan data KK miskin, bosnya kurang update imformasi. kasihan Bapak itu hidup dalam dunia fantasi tempoe doeloe

panji42:
alam membuat pilihan = Gusti mboten sare.....
kok ya bisa bisanya form C1 aspal ataupun palpal yang akan digunakan untuk permufakatan jahat diketemukan saat operasi razia lalin biasa......... apapun ramalannya versi Permadi....alam membuat pembalasan ....
pepatah tepat untuk saat ini
siapa yang merusak dia akan merasakan....
siapa menanam dia akan menuai .....

Oey Yung:
Itu udh termasuk pencemaran nama baik institusi lho..kl diem trs nanti rakyat mikir itu bener

Fsasosi:
Biar di skak blm tentu rasa malu.... sebab Capres nya gendeng pengikutnya gila

64nt3n6:
Ini ternak² masih berkeliaran aja. Pake demo lagi. Sudah waktunya masuk kandang malah berkeliaran. Yg namanya ternak dikasih tau bagaimanapun tetap ga paham. Namanya aja ternak. Sekarang giring masuk kandang aja semua haha

Rosita:
Buka data 02 hayo berani?? Ada yang tercecer di Menteng.

Bisro:
Sampai saat ini muncul pertanyaan  : siapa yg menjadi juri dlm hal ini,ibarat dlm pertandingan sepak bola jika terjadi kesalahan di lapangan tentu ada wasit  yg menengahi , memanggil kapten tim utk menyelesaikan permasalahan dilapangan .
Sementara pemilu saat ini ,cenderung  tim  capres/ cawapres  hanya menonton para pengikutnya bedemonstrasi  yg semaunya mengganggu kinerja KPU ,seharusnya masa yg akan datang harus ada aturan  yg jelas ada saat nya kedua paslon di dudukkan bersama utk meredam masing masing pendukungnya sampai proses perhitungan suara selesai.
Dalam hal ini harusnya Bawaslu harus tegas mengundang TIm 01 maupun 02 ,duduk bersama atas aturan dan kesepakatan awal dalam proses pencalonan ,kampanye ,sampai hasil perhitungan suara ,dan pengumuman pemenangnya .
Sepertinya apa yg terjadi  saat ini , tim pemenangan  seolah lepas tanggung jawab dan cuci tangan  apa yg dilakukan pendukungnya yg justru banyak mengganggu kinerja kpu, atau menunggu sampai muncul korban dilapangan ?

Neil:
Liverpool yang menang Barcelona yang SUJUD SYUKUR. Tapi Barcelona menuding wasit dan FIFA telah melakukan KECURANGAN YANG TERSTRUKTUR. SISTIMATIS DAN MASIF. Katanya papan skor telah "di-setting" untuk kemenangan Liverpool.Lalu Messi memprovokasi fans Barca untuk mendemo kantor FIFA untuk melakukan PEOPLE POWER. Lalu tiba2 ada salah seorang fans Barca yg mengancam utk memenggal kepala-nya Juergen Klopp (pelatih Liverpool). Messi menghimbau agar Juergen Klopp utk LEGOWO mengakui kemenangan Barcelona. Akibatnya, banyak petugas keamanan yg meninggal akibat KELELAHAN mengamankan aksi people power Messi cs. Akhirnya Messi dan timnya di-Ruqyah oleh orang2 yg menggunakan topeng Batman (baca : Kampret) dan SETAN GUNDUL. Setelah di-Ruqyah, eh, malah makin tidak terkendali. DPR Barcelona bahkan akan membentuk Pansus untuk menginvestigasi kecurangan Liverpool. Tiba2 Messi dan Luiz Suarez saling ejek. Messi menuduh Suarez seperti Setan Gundul, Suarez bilang Messi tidak jelas kelamin-nya.  #JOKOWI LAGI.......

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? KPU:
 "Kami punya situs(Info Publik Pemilu 2019) dan 'Situng'nya. Semua bisa akses,bisa komplain untuk diperbaiki bila ada kesalahan....ok!

????Dewa Langit: KPU....kalian benar,sudah teruskan tugas yang diamanahkan....."Gerombel"-'gerombolan belatung' itu tak usah pedulikan!!!! Mereka itu "sinting" dan "sampahhhhhh!".

Dan.....bertitahlah ????Dewa Langit? ???:
.........KPU punya situs dan 'situng'......sedangkan "kalian-para-gerombel" demo berjilid2 ke KPU stop-situng......padahal "kalian" semua sudah punya "sinting" sebelum situs dan situng KPU berfungsi.
........Demolah ke "RSJ" untuk meng'tunne-in" SINTING kalian agar supaya naik ke'jenjang' SINTING AKUT bin Permanen!

Ambulan RSJ Gerindra siap mengantarrrr...... ??? ??? ??? ???
(click to show)


Pelepòn Laladóttir:
Gerombolan perusuh kelompok mereka itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akibat Massanya Demo Prabowo Keok Terpojok Diskakmat Kpu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akibat-massanya-demo-prabowo-keok-terpojok-diskakmat-kpu-vP6_NJg-Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: