You Now Here »

Membabi Buta Jokowi Dilaporkan Karena Naikkan Gaji Pns  (Read 87 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membabi Buta Jokowi Dilaporkan Karena Naikkan Gaji Pns
« on: May 12, 2019, 07:41:04 AM »




Raff:
Wah, nanti kalo laporannya tidak ditanggapi, guling² dijalanan, terbit lagi narasi hukum tajam ke oposisi ...
Sekalian aja laporin, Jokowi tidak sah ikut pemilu karena ada Ibu Iriana, karena rivalnya tidak memiliki calon ibu negara ...

Soekojono Goen:

(click to show)


Arijanto Notorahardjo:
??? ??? ??? ??? ????

Bisro:
Giliran sono pake tempat ibadah utk kampanye terselubung gimana ?,giliran sono kampanye fitnah  dan hoax  gmn ? giliran sono ngancam ngancam KPU dgn people power sebelum pemilu gmn ? giliran sono laporan keuangan dan kampanye yg di tutup tutupin gmn ? giliran sono melarang KH Maruf mau kunjungan ke makam di Madura  bahkan diusir gmn ?gilira sono mak  mak pepes  melakukan kampanye hitam gimana..
? ah terlalu banyak yg dijabarkan jika mengingat itu semua ,sebelum nuduh koreksi diri dulu lah ,biar kelihatan cerdas.

Idey:
Hanya satu kata saja pekok

Arijanto Notorahardjo:
Lha si tante dian ini kurang atau gagal mengerti mekanisme pemerintahan yang ada. Kenaikan gaji ASN kan harus dan sudah disetujui oleh DPR. Artinya kalau mau mengadukan ke Bawaslu bahwa ini adalah bentuk kecurangan Pemilu, harusnya pimpinan DPR (termasuk fadli zon dan fahri hamzah) yang diadukan bukan Presiden.

Sam:
Setuju.....dengan tante Dian......memang harus dilaporin semua perbuatan Jokowi pada rakyat Indonesia........bukan hanya naikin gaji saja.......juga, bangun jalan n jalan tol,..... bangun waduk,..... bandara, ....pelabuhan.....bagi2 sertifikat,...... bbm satu harga se Indonesia,.... blusukan,..... [email protected] sepeda,..... kartu2 saktinya, ....nenggelamin kapal pencuri ikan, akibatnya sekarang Indonesia jadi pengekspor tuna terbesar dunia.........itu semua PENCITRAAN Jokowi......sehingga Jokowi jadi presiden TERPOPULER di dunia....( capres terpopuler di dunia kayaknya Prabowo..... ) dan.....5 tahun kedepan makin banyak PENCITRAAN yg akan dilakukan Jokowi........laporinnya ke PBB ya tante Dian.....PUAS...? kalau belum lapor sama si Arab pelarian itu......hubungi sj firja...

Alex Rustandjaja:
Dasar orang dungu, telat amat baru mau melaporkan. Lagian sudah ada dalam mata anggaran di APBN yang  disahkan oleh DPR. Ah pameran kedunguan yang tidak ada habisnya. Si Rocky bisa menggerung-gerung nih gagal mengobati kedunguan mereka.

Adiva Afsheen Hidayat:
Goblok ... !!!

suhartono android:
Goblok bener nih kubu kampret prabowo, kayak kagak tahu aja kebanyakan PNS tuh pada pilih Prabowo, takut ketangkep KPK di era Jokowi karna KKN.
??? ??? ??? ???

Putra Sunda:
haha..haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membabi Buta Jokowi Dilaporkan Karena Naikkan Gaji Pns yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membabi-buta-jokowi-dilaporkan-karena-naikkan-gaji-pns-RiSgn4tOp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: