You Now Here »

Tanggapan Gibran Mempermalukan Relawan 02 Menghempaskan Prabowo  (Read 65 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Syafei Gunawan:
Saya kakek 73 th salut atas kejernihan pikiran Gibran saya sendiri terus terang ingin mencincang tubuh nya kalau perlu diiris iris seperti menyantap kambing guling.

tri:
wao ... ingat kolesterol dan asam urat kek ...

si memble:
Waduuuuh, yg sabar kakek, ingat umur dan anak cucu.

Raff:
Betul, memaafkan sudah tepat, artinya anakĀ² Pak Jokowi dan keluarganya sangat mempercayakan kepada hukum yang berlaku di Indonesia ...
Biarlah proses hukum tetap berlanjut.

Yadi Tang:
Tambah salut sama Pak Dhe.
Bisa mendidik anak2nya jadi seperti itu.

Parto Suparto:
Saya juga salut sama si rasis, bisa mendidik anak-anaknya seperti itu.
Kwkkwkwkkwwk..,...........

Yadi Tang:
Faktor genetik juga kali ya sob.
Wkwkwkwk

Dave:
Yang sangat miris dan sulit diterima akal, dari mana anak semuda itu bisa dengan enteng tanpa beban mengatakan "penggal kepala", saya penasaran siapa yg mencuci otak si anak muda, semoga polisi bisa mengungkapkannya..

ercubae:
hukum cinta kasih.itulah yang dilakukan gibran.aneh ya "hukum" tapi cinta dan mengasihi.Mereka sedang membangkitkan emosi pendukung 01.dan berharap bertindak anarkis lebih dulu,  sehingga itu yang di blow up.jangan terpancing ya...biarkanlah aparat hukum yang mengadili. kita lebih baik berja keras. Mendukung pak Jokowi dengan bekerja keras untuk kemajuan Indonesia. Bukan memakan umpan mereka.

Oey Yung:
Anak2 pak jkw mngkn bs memaafkan..tp tdk dgn sy sec pribadi..terkutuklah dan nistalah kalian yg sdh menghina org2 baik dan tulus..keturunan kalian dan keluarga besar kalian tdk akan sedikitpun diberi rezeki oleh Yang Maha Kuasa sampe selama2nye

WIDI:
Diajari apa tuh si relawan 02 oleh ulamanya ?

Iq Jongkok:
Mereka memaafkan dalam konteks hubungan keluarga, ayah dan anak. Tapi dalam hal konteks bernegara dan penegakan hukum, tidaklah tepat.
Yang selama ini dikatakan "kebijaksanaan" itulah juga yang  membuat hukum diremehkan dan perusak tatanan merajalela.
Tegakkan hukum dengan tegas!!!

Rebecca Ang:
Tetap kita punya kewajiban untuk menegakkan hukum, jadi kita wajib melaporkan, tapi juga wajib memaafkan karena kita percaya Tuhan adalah hakim tertinggi yang berhak menghukum.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanggapan Gibran Mempermalukan Relawan 02 Menghempaskan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tanggapan-gibran-mempermalukan-relawan-02-menghempaskan-prabowo-kVdQUtL_U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: