You Now Here »

Gibran Angkat Bicara Terkait Video Viral Relawan 02 Ancam Penggal Kepala Jokowi  (Read 40 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Memaafkan pasti...tapi proses hukum harus dilanjutkan!! Proses pembelajaran penting bagi yang melakukan, juga bagi yang melihat. Jangan menggampangkan sesuatu lalu bersembunyi di balik kata maaf. Ada yang hanya bisa sadar setelah mendapat konsekuensi pahit dari apa yang dilakukan. Pembelajaran bagi siapapun untuk bertanggung jawab atas segala tindakan dan perkataan. Jadi? Makhluk tak beradab dengan kata biadab itu harus bertanggung jawab, supaya layak disebut manusia!! Pak Polisi...lanjutkaan? ??? ??? ?????

2019jkwlg:
Bapak dan anak-anaknya sama-sama ......T O P Bangetz.......negarawan

Ndemik:
Dimaafkan..!! Negara ini negara hukum,yang dihina diancam penggal itu bukan hanya bapak Gibran dan Kaesang. Yang diancam adalah Presiden Indonesia,apakah negara akan diam saja? Ini kan sudah masuk teroris namanya!! tembak ditempat saja klo ga kooperarif.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Berita dari "Relawan JoMan".... ??? ??? ??? ???
(click to show)


Oey Yung:
Kalo maafin semua beres utk apa ada polisi?hkm hrs ditegakkan..tangkap dan penjarakan org tsb yg sdh menghina dan mengancam simbol neg kt..mas gibran dan mas kaesang mmg terlalu baik utk memaafkan makhluk2 tsb..kl sy..udh pst tdk akan bs memaafkan..

FAUZi:
typische lelijke inlander

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

firman proindo:
Analoginya kayak bercanda dlm pesawat pake kata bom saja tetap dipidana walaupun sudah minta maaf. Yg ini jg bisa dijerat dgn pasal 104 kuhp

Harismandingo:
Tong kosong berbunyi nyaring,pemuda itu ngaku dari Poso atau dari Bogor bahkan Aceh mulutnya bau bangkai doang,gak ada apa apanya,bullshit aja isinya.Aku yakin dia disel polisi pasti merengek dan tekencing kencing minta ampun sama spt Solatun..Sayuti(sorry klo keliru) kakek yg katanya dosen itu.Kita lihat aja..!

Wenas:
Reaksi Gibran dah tepat & betul...ntar klo ngamuk2 jadi sasaran hujatan para codot...biar para relawan yg bertindak bela mr.president...

Lanina:
Kalo maaf mlulu, ga perlu ada negara

Lala Julia:
Terbuat dari apa hati putra-putra presiden, saya banyak belajar dari sikap putra-putra presiden. Saya semakin bangga punya pemimpin negara seperti Pak Jokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Angkat Bicara Terkait Video Viral Relawan 02 Ancam Penggal Kepala Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-angkat-bicara-terkait-video-viral-relawan-02-ancam-penggal-kepala-jokowi-x5PwpEXkN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: